Episode 20.

513 41 0
                                    

Di lorong rumah terlihat Aether dengan muka malasnya. Enam tanda merah sudah terbentuk di bagian leher nya, yg bukan lain buatan Xiao tadi.

Xiao sempat mendapatkan panggilan dari ayahnya untuk membantu sebelum ia membuat tanda merah yg ketujuh.

"Huhh dasar Xiao" Batin Aether kesal.

"Untung saja dia tidak jadi buat yg ketujuh kalo pas itu ke bikin mungkin aku sudah tidak kuat.." Tambahnya.

Tiba tiba terasa seperti seseorang memeluknya dari belakang namun ia seperti mempunyai tubuh yg kecil.

Aether pelan melihat orang yg memeluknya, dan dia adalah Qiqi.

"Oh Qiqi rupanya.." Kata Aether sambil mengendong Qiqi.

"Qiqi.. kangen sama.. kak Aether" Kata Qiqi.

"Ohh kangen.. sama siapa kesini nya?" Tanya Aether pelan dan lembut.

"Sama kak Baizhu" Jawab Qiqi menunjuk ke arah pintu.

"Kak Baizhu?"

"Um!"

"Itu.. dia" Ucap Qiqi mulai girang.

Terlihat seseorang bertubuh tinggi dengan rambut warna hijau muda dan seekor ular putih yg ada di lehernya.

"Ohh itu dia Qiqi nya" Kata Baizhu sambil mendekat.

"Kak Baizhu ini.. kak Aether" Ucap Qiqi memperkenalkan Aether.

"Ohh Aether istri nya Xiao ya?" Tanya Baizhu sambil memegang dagunya dan memiringkan kepala.

"Eh, belum nikah jadi panggil aja Aether kak, hehe" Balas Aether.

"Hmm? Belum nikah toh? Ku pikir sudah"

"Haha belum"

Setelah perkenalan kecil, Baizhu mengajak Aether untuk pergi ke taman berbincang bincang. Aether sebenarnya sedikit kesal karna dirinya sudah ada di taman selama beberapa menit yg lalu dan sekarang harus kembali lagi kesana.

Tapi dia tidak ingin menghancurkan perasaan seseorang jadi dia hanya ikut. Di taman Baizhu suka bercerita apa saja yg ia tau, Aether yg mendengar cerita Baizhu jadi mulai suka.

Qiqi juga ikut mendengar di pangkuan Aether.

"Umm... Kak Baizhu ini siapanya Qiqi kalo boleh tau?" Tanya Aether dengan ragu ragu karna takut pertanyaan akan membuat Baizhu sakit hati.

"Aku kakak Qiqi, kalo Xiao itu kakak angkat.." Jawab Baizhu yg tampak tidak mempermasalahkannya.

"Mau dengar ceritanya?" Tanya Baizhu yg kelihatannya ingin menceritakan kisah nya dan Qiqi.

Aether yg merasa ada keinginan kuat dari Baizhu hanya mengangguk dan siap mendengar.

>>>>>>>>AUTHOR✧POV✧END<<<<<<<<

>>>>>>>>>BAIZHU✧POV✧END<<<<<<<<<

Hmm... Sekitarnya enam bulan yg lalu aku sedang bermain dengan Qiqi lalu aku lengah dan Qiqi terlepas.

Aku mulai panik dan segera mencari Qiqi kemana mana namun aku tidak menemukannya.

Aku sudah melaporkan pada polisi setempat, namun nyatanya Qiqi belum ketemu. Aku sempat stress kala itu, hahaha masa yg susah.

Sekitar dua Minggu Qiqi tidak di temukan, pada suatu hari aku berniat membeli bahan pangan tiba tiba ada seseorang yg memegang pundak ku.

Dan dia adalah Xiao yg mengendong Qiqi. Detik itu air mata ku tak bisa berhenti mengalir, aku sangat bersyukur karna akhirnya bisa bertemu kembali dengan Qiqi.

Setelah drama singkat Qiqi memperkenalkan Xiao pada ku, teryata Xiao menyelamatkan Qiqi dari tabrakan mobil.

Karna Qiqi yg masih kaget karna kejadian itu jadi mulutnya terus tertutup rapat, Xiao berkali kali menanyai Qiqi namun Qiqi tidak menjawab dan akhirnya memutuskan untuk merawat Qiqi.

Sampai detik saat aku bertemu dengannya. Xiao sangat baik hati, dia merasa seperti sudah tidak bisa lepas dari Qiqi dan seperti sudah menganggapnya seperti adik sendiri.

Jadi saat itu Xiao mengajak ku dan Qiqi untuk tinggal di rumah satunya yg tidak terurus. Aku dengan senang hati menerimanya,

Sesampainya di rumah yg di beri Xiao sudah ada beberapa orang seperti ayahnya dan kekasih ayahnya yg menunggu dan menata barang.

Ayahnya sangat ramah dan baik, sementara kekasihnya sangat suka usil dengan Qiqi. Aku sangat amat bersyukur waktu itu.

Semenjak saat itu aku dan Qiqi menjadi keluarga sambung dari keluarga Mafia ini.

>>>>>>>>BAIZHU✧POV✧END<<<<<<<<

>>>>>>>>>>AUTHOR✧POV<<<<<<<<<<

"Begitulah... Yakan Qiqi? Oh dia sudah tertidur..." Kata Baizhu sadar akan Qiqi yg sudah tertidur.

"Iya.. sangking serunya ceritanya mu haha"
Komen Aether senang.

"Hehe benarkah? Senang mendengarnya" Tanya Baizhu tak percaya jika ceritanya seseru itu.

"Umm... Ngomong ngomong Aether knp Xiao sangat mengganggap Qiqi seperti adiknya sendiri ya? Aku sangat penasaran"
Tanya Baizhu yg di selimuti rasa penasaran.

"Hmm... Entahlah aku juga tidak tau.. bagaimana bertanya pada ayahnya saja?" Jawab Aether yg malah menyarankan untuk bertanya pada ayah Xiao atau Zholing.

"Boleh saja, yasudah aku dari dulu sudah sangat penasaran jadi aku akan langsung saja ya, terimakasih sudah mau mendengarkan cerita ku" Setuju dan pamit Baizhu.

"Iya.. sama sama.." Balas Aether.

"Sebenarnya aku tau knp Xiao sangat mengganggap Qiqi seperti adiknya.. karna dia pasti jadi keringat oleh keempat kakaknya dulu" Kata Aether pelan.

^<>^<>^<>^<>^<>TBC<>^<>^<>^<>^<>^

[XiaoTher]Bought By The Mafia//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang