>>>>>>>>>>XIAO✧POV✧END<<<<<<<<<<
>>>>>>>>>>AUTHOR✧POV<<<<<<<<<<
Xiao pun akhirnya sampai di sebuah jalanan sepi yg benar benar tidak ada satupun kendaraan yg lewat.
Tanpa rasa takut atau apapun Xiao keluar dengan tangan kosong begitu saja. Walaupun sebenarnya dia menyimpan sebuah pistol di belakangnya, seseorang ikut keluar dari salah satu mobil.
"Apa mau mu?" Tanya Xiao dengan tegas.
"Tentu saja... Aether... Kembalikan dia" Jawabnya dengan kasar.
"Untuk apa aku mengembalikannya pada mu? Bukan kah kau sendiri yg menjualnya? Albedo.." Balas Xiao menolak mentah mentah permintaan Albedo.
Albedo terdiam mendengar balasan Xiao. Rasa kesal mulai berjalan di sebagian hatinya, dia hanya buang muka lalu pergi meninggalkan Xiao.
Xiao yg di tinggal hanya diam di tempat, setelahnya dia kembali mengemudi untuk pergi ke rumah Kazuha.
Beberapa menit kemudian Xiao sampai di rumah Kazuha, rumahnya terlihat begitu sepi, membuat rasa khawatir timbul di sisi pikiran Xiao.
Dengan sedikit panik Xiao segera menurunkan koper yg ia bawa dan langsung berjalan masuk. Di dalam rumah pun terlihat tidak ada siapa siapa, yg ada hanya beberapa barang berserakan.
"Uhh.. kemana semua orang? Jangan jangan Albedo melakukan rencananya" Batin Xiao yg mulai di isi oleh rasa panik.
Rasa panik yg berlangsung terhenti ketika seseorang memanggil Xiao, suara pun juga tidak asing.
"Xiao!" Panggil Kazuha dari samping.
"Kazuha?"
"Sini sini" Ajak Kazuha ke arah taman belakang.
Xiao meletakkan koper yg ia gandeng sebelumnya di ujung tembok, lalu mengikuti Kazuha ke taman belakang. Sesampainya di sana terlihat Scara dan Aether yg sudah tertidur pulas di rumput yg halus.
"Mereka tidur cepat banget, padahal masih pagi..." Ucap Xiao sambil mengelus pipi Aether.
"Pagi? Ini sudah jam setengah satu siang" Balas Kazuha memberi tahu.
"Setengah satu siang?" Kata Xiao tidak percaya.
"Iya... Coba lihat jam di sana" Ucap Kazuha menunjuk ke arah jam.
"Ohh.. sepertinya ini gara gara tadi, makannya aku jadi lupa waktu" Balas Xiao sambil mengucek matanya.
"Ada apa?" Tanya Kazuha penasaran.
Xiao menceritakan semua yg ia alami dalam perjalanan ke rumah Kazuha. Kazuha yg mendengarnya jadi berkesimpulan jika Albedo pasti akan merencanakan sesuatu. Xiao mengganguk setuju dengan kesimpulan Kazuha.
"Ohh iya, nanti Venti datang ke sini, katanya mau ngajarin dua anak ini main panah" Kata Kazuha memberi tahu.
"Hmm begitu ya... Kapan?" Tanya Xiao.
"Katanya nanti sore jam empat dia datang, kalo berhasil dia bakal bikin pesta kecil" Jawab Kazuha.
"Jangan bilang pestanya....."
"Hehe, ya bagitulah..."
Waktu berlalu begitu cepat, kini sudah mulai mendekati pukul setengah empat sore. Scara terbangun dari tidurnya karna merasa ada sesuatu di dadanya.
Ketika matanya terbuka total, terdapat seekor kucing yg tertidur lelap di atasnya. Merasa risih dengan posisi si kucing, Scara dengan pelan mengubah posisinya.
Saat hendak akan mengubahnya seseorang langsung mengendong kucing tersebut ke atas, siapa lagi kalo bukan Kazuha. Scara hanya buang muka karna ia masih kesal pada Kazuha kemarin malam. Dan tanpa sadar sebuah kontrak mata terjadi.
Scara yg sadar jika terjadi kontrak mata langsung memalingkan wajahnya ke arah lain. Kazuha yg masih menatap Scara hanya tertawa.
"Jangan berisik nanti kau bisa membangunkannya..." Kata Scara.
"Siapa? Aether? Dia sudah bangun dari tadi" Balas Kazuha tau siapa yg di maksud Scara.
Mendengar balasan Kazuha, Scara tak habis pikir dan melihat ke sampingnya, dan semuanya benar apa yg di katakannya.
Kazuha kembali tertawa melihat Scara yg langsung gercep. Scara yg di tertawai hanya memasang muka kesalnya kembali.
"Ngomong ngomong nanti jam empat akan ada latihan baru..."
"Latihan baru?"
"Iyak, latihan main panah"
"Ohh... Hmm yasudah"
"Lohh jangan rebahan balik, sebentar lagi di mulai, Aether dah siap siap tuh"
"Hah?! Ihh cepet banget"
^<>^<>^<>^<>^<>TBC<>^<>^<>^<>^<>^
KAMU SEDANG MEMBACA
[XiaoTher]Bought By The Mafia//END
Diversos"Rambut mu halus juga ketika sudah di basuh" Kata seorang mafia dengan warna rambut hijau toska dan hitam, yg bernama Xiao "Terimakasih..." Jawab seorang laki laki berambut pirang, dengan nama Aether. ✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧ Ship couple yg terlibat.. ...