Sesuai yg diinginkan Lumine, Aether pergi ke depan untuk melihatnya di atas panggung. Tidak lupa ada Xiao yg mengikuti dari belakang.
Konser berlangsung sangat meriah, dengan kombinasi kembang api yg menyala laya di langit malam membuatnya tambah meriah.
>Time Break<
Setelah konser berakhir, Aether segera menghampiri Lumine yg turun dari panggung saat itu juga. Saat berada di belakang panggung, Lumine terlihat sedang melepas beberapa aksesoris yg di pakai.
"Lumine!" Panggil Aether.
"Kakak?--"
Dalam sekejap mata, Aether sudah langsung memeluk Lumine yg baru balik badan.
"Kamu sangat keren!" Kata Aether langsung menyentuh hati Lumine.
"... Hehe pastilah! Lumine gitu loh" Balas Lumine sambil menahan air mata.
Dapat pujian dari seorang kakak itu benar benar menyentuh hati(╥෴ ╥).
"Mereka benar benar adik kakak yg akur ya.." Puji Ayaka pada Thoma.
"Um, iya aku jadi iri" Balas Thoma.
"Hm? Kak Thoma punya adik?" Tanya Ayaka terkejut, karna sebelumnya Thoma tidak pernah cerita.
"Punya dong" Jawab Thoma.
"Siapa? Kasih tau dong!" Minta Ayaka.
"Hehe tentu saja kamu" Kata Thoma sambil mengangkat Ayaka ke atas.
"Waa!!!" Teriak Ayaka kaget.
"Huwaa! Turun turun turun!" Berontak Ayaka ingin turun.
"Ga mau" Tolak Thoma.
"Ishh kak Thoma!"
Ayaka menggerakkan tangannya ke sana kemari begitu juga kakinya. Ayato termenung diam di samping Xiao, padahal Ayato kakak kandungnya Ayaka.
"Ne ne, ku dengar ada rumah hantu loh, mau main ga kak?" Tanya Lumine.
"Boleh, tapi atur dulu make up mu, baju mu, rambut mu, dah kayak Reok" Jawab Aether setuju namun sedikit mengejek Lumine.
"Ihh adik sendiri di katain Reok" Ujar Lumine kesal.
"Kan emang nyata nya" Balas Aether mengucapkan fakta.
"Hmph! Yaudah ntar" Ucap Lumine balik badan dan pergi ke ruangannya.
"Ya jangan lama lama" Kata Aether yg auto tidak di respon oleh Lumine.
Aether tertawa melihatnya. Lalu ia berbalik dan berjalan menuju Xiao yg sedang mengobrol dengan Ayato.
>>>>>>>>AUTHOR✧POV✧END<<<<<<<<
>>>>>>>>>>AETHER✧ POV<<<<<<<<<<
Lumine sangat lama. Emangnya di ngapain aja sih sampe selama ini? Ngelepas rias, hapus make up, terus ganti baju.. emangnya bisa ya sampe 2 jam?
KAMU SEDANG MEMBACA
[XiaoTher]Bought By The Mafia//END
Random"Rambut mu halus juga ketika sudah di basuh" Kata seorang mafia dengan warna rambut hijau toska dan hitam, yg bernama Xiao "Terimakasih..." Jawab seorang laki laki berambut pirang, dengan nama Aether. ✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧ Ship couple yg terlibat.. ...