Episode 11.

626 48 0
                                    

Pukul enam pagi, terlihat Aether, Scara dan Kazuha yg berada di sebuah taman pusat kota. Kazuha berniat mengajak Aether dan Scara untuk olahraga pagi agar tubuh mereka jadi siap untuk latihan nanti.

"Baiklah, kita awali dengan lari pagi yak, dari jam enam sampai setengah delapan" Kata Kazuha sambil menunjukkan jam tangan miliknya.

"Baik tidak masalah" Balas Aether dengan senang.

"Kalo begitu ayo mulai sekarang!"

Kazuha, Aether dan Scara pun mulai lari pagi bersama mengelilingi taman. Walaupun Scara sempat berkali kali hampir jatuh karna kakinya yg masih belum kuat.

"Jangan di paksa kalo masih belum kuat..." Kata Kazuha pada Scara.

"Hmm..."

Singkatnya selesai lari pagi, kazuha mengajak Aether dan Scara untuk pulang. Keduanya hanya mengangguk setuju.

Di tengah perjalanan pulang Aether sempat memikirkan Xiao yg dari pagi tidak ia ketahui keberadaannya.

"Ngomong ngomong Xiao dimana? Aku tidak melihatnya dari pagi" Tanya Aether.

"Wahhh ada yg lagi kangen nih, hehe" Tawa Scara mendengar pertanyaan Aether.

"Ihh apaan sih, cuman nanya doang loh" Ucap Aether dengan pipi mengembung.

"Xiao pulang sebentar, katanya dia ingin mengambil beberapa bajunya dan baju mu" Kata Kazuha menjawab pertanyaan Aether.

"Owhh..."

"Knp nih? Kok tiba tiba nanyain Xiao? Suka ya?" Rayu Kazuha dengan nada nakalnya.

Aether hanya diam termenung mendengar perkataan Kazuha. Lama kelamaan muncul sebuah butiran merah di pipinya, Scara yg sadar jadi tidak kuat untuk menahan rasa tawanya.

"Ahahaha!!" Tawa Scara.

"Ihh kagak lucu!" Cubit Aether pada pipi Scara.

"Aww! Iya iya maaf"

Beberapa menit kemudian sampailah ketiga di rumah Kazuha, supaya lebih kuat tentunya mereka akan sarapan dulu. Setelah sarapan barulah latihan di mulai.

>>>>>>>>AUTHOR✧POV✧END<<<<<<<<

>>>>>>>>>>XIAO✧ POV<<<<<<<<<<

Sekarang aku berada di kamar menata beberapa baju ku dan Aether untuk kedepannya. Karna kami akan tinggal di rumah Kazuha selama beberapa hari, kemungkinan hanya satu minggu. Sebenarnya aku ingin beli baju saja tapi...

Pagi pagi buta tadi aku terpaksa harus pulang. Ini perintah ayah, sebenarnya tidak masalah jika aku menolak, hanya saja mengigat ayah yg sudah mengizinkan Aether tinggal jadi aku ingin sesekali membalasnya.

Begitulah, aku membantunya mengerjakan misi, katanya si Childe sedang sakit jadi tidak bisa bantu, dasar. Eh ngapain aku nyebut namanya? Nyeselin.

"Xiao mau pergi kemana?" Tanya Ganyu dengan susu coklat di tangannya.

"Aku akan menginap di rumahnya Kazuha selama beberapa hari, jadi tolong jaga rumah, kau bebas melakukan apapun tapi ingat batas" Jawab tambah penjelasan ku.

"Baik baik" Balas Ganyu dengan bentuk tangan ok//👌.

"Ngapain nginap di rumah Kazuha?" Tanya Ganyu sebelum akhirnya menyeruput susunya.

"Kapan kapan ku ceritakan..." Jawab ku yg tidak ingin memberitahu Ganyu.

"Baiklah tidak masalah kok jika kau tidak ingin memberitahu, aku akan pergi ke atas dulu"

"Ya hati hati"

Ganyu memang tidak terlalu suka masuk urusan orang lain dan memaksa mereka untuk mengatakannya. Aku suka dengan sikapnya ini.

Hmm? Aku tidak sadar jika semua baju yg ingin ku bawa sudah ku masukkan semua ke dalam koper. Kalo begini artinya sudah bisa langsung berangkat saja. Sebelumnya aku harus memberikan kunci rumah pada Ganyu yg ada di atas. Huh padahal aku malas untuk naik. Tapi ya mau ga mau harus.

Singkatnya selesai memberikan kunci rumah pada Ganyu aku langsung saja berangkat ke rumah Kazuha.

Beberapa orang brengsek lagi lagi mengikuti ku. Apa sih masalah mereka dengan ku? Jangan jangan mereka anak buah si Albedo. Ku dengar dari laporan Kazuha jika Albedo kini mengincar Aether.

Mau ga mau aku harus mengambil jalan acak lagi, kupikir aku bisa lepas dari kejaran namun teryata takdir berkata lain. Sudah berkali kali aku mengambil jalan acak dan mereka tetap berada di belakang ku, menyebalkan.

Akhirnya aku menyetir mobil ini ke jalanan sepi. Aku ingin bicara dengan mereka, apa tujuan mereka mengikuti ku? Apa aku punya masalah pada mereka?

^<>^<>^<>^<>^<>TBC<>^<>^<>^<>^<>^

[XiaoTher]Bought By The Mafia//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang