Final Episode...

467 37 10
                                    

>>>>>>>>AUTHOR✧POV✧END<<<<<<<<

>>>>>>>>>>AETHER✧ POV<<<<<<<<<<

Ya Aether disini! Sekarang aku sedang di rias oleh Ganyu, Hu Tao, Lumine di bantu juga sama Ayaka. Tidak ku sangka aku akan menikah secepat ini.. malam kemarin benar benar penuh oleh tangisan kebahagiaan.

Teryata kemarin itu adalah rencana Xiao semua, di mulai dari Qiqi yg tanya bunga bunga itu, ia berniat untuk menghias tempat pernikahan dengan apa yg ku suka, lalu Lumine, dia membawa ke mall untuk memilih baju pengantin mana yg ku suka agar nanti saat nikah aku bisa memakainya.

Ganyu dan Hu Tao yg setengah mati menata rambut ku itu juga buat saat nikah ini nanti, ngomong ngomong gaya yg ku suka itu teryata ide nya Xiao juga haha.

Soal Ningguang yg mengajak ku pilih pilih cincin itu teryata buat nikah nanti. Kalian pasti tau lah ya.. ketika kalian di lamar kan pasti pakai cincin tuh, nah itu cincinnya pasti di pasang di jari manis kalian selesai mengucapkannya janji suci, nanti kalo sudah saatnya pasti tau sendiri kok.

"Nahh selesai, coba berdiri lah dengan perlahan" Kata Ganyu.

Aku pun mencoba berdiri seperti apa yg di katakan oleh Ganyu. Di bantu oleh Lumine dan Hu Tao.

"Wahh! Kakak terlihat begitu pantas dan cocok!" Puji Lumine dengan suara keras.

"Makasih" Balas ku.

"Nee Aether kamu ingin melihat diri ku tidak?" Tanya Hu Tao.

"Tentu" Jawab ku.

Hu Tao hanya mengangguk lalu pergi ke arah sebuah cermin. Cermin itu ia dorong sekuat tenaga sampai berada di depan ku.

Ketika aku melihat penampilan ku aku jadi kaget sendiri, aku bahkan tidak tau siapa yg ada di pantulan cermin saat ini.

"Aether ini bunganya" Ujar Ayaka sambil memberikan bunga pada ku.

"Ahh makasih banyak ya Qiqi" Balas ku sambil menerima bunga yg Ayaka pegang.

"Bagaimana sudah siap kan?" Tanya Hu Tao.

"Um! Huhhh ya aku siap.." Jawab ku dengan gugup.

"Bagaimana kalo air putih dulu, hm?" Tawar Ganyu sadar jika diri ku gugup.

"Haha, tidak perlu langsung saja.." Ujar ku.

"Baik jika itu pilihan mu, kalo mau air putih aku selalu siap" Ucap Ganyu.

"Um! Ok" Balas ku.

Aku pun sambil di bantu oleh Lumine, Ganyu, Hu Tao dan Ayaka pun meninggalkan tempat rias menuju ke tempat pernikahan.

>>>>>>>>>AETHER✧POV✧END<<<<<<<<<

>>>>>>>>>>XIAO✧ POV<<<<<<<<<<


Sekarang aku sedang memandang diri ku sendiri di cermin. Hah tidak ku sangka aku benar benar melakukan hal ini.

"Anak ayah sudah mau nikah saja" Kata Ayah sambil menyeruput kopi nya.

"Andai mereka bisa melihat diri mu sekarang pasti mereka akan sangat senang mendapati adik kesayangannya akan menikah hahaha" Lanjutnya.

[XiaoTher]Bought By The Mafia//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang