episode 49.

363 33 3
                                    

Tibanya di rumah Aether langsung di sambut oleh Ganyu dan Hu Tao.

"Selamat datang!" Sambut Hu Tao penuh ceria.

"Ayo mari masuk!" Katanya sambil menarik tangan Aether untuk masuk.

"Eh ada apa nih?" Tanya Aether bingung.

"Ada deh sekarang duduk diam, dan biarkan kami menata rambut panjang mu buat besok" Jawab Ganyu sambil menyiapkan sisir, hairdryer dan peralatan yg kayak yg ada di salon.

"Buat besok?" Lirih Aether.

"Iyak! Besok juga kau akan tau kok, sekarang lihat ke cermin, kami akan menata dan membentuk rambut mu seperti ide yg kami punya, kalo suka bilang ya, kalo ga bilang gak" Ucap Hu Tao panjang lebar menjelaskan.

Aether dengan super bingung hanya mengangguk. Ganyu dan Hu Tao pun melepas ikat rambut Aether dan mulai seperti melemaskan rambut Aether dulu baru di tata sedemikian rupa.

>Beberapa jam kemudian<

"Emm lebih baik kita istirahat dulu deh" Ujar Aether khawatir akan Ganyu dan Hu Tao yg sudah terlihat lelah.

"Hahh gak! Gak boleh, kita harus bisa selesai hari ini!" Tolak Hu Tao.

"Um!" Tambah Ganyu.

Aether hanya menghela nafas lalu mengeluarkan dengan pasrah.

"Ting!"

"Eh? Hu Tao ada pesan di hp mu" Kata Ganyu sadar akan hp Hu Tao yg muncul pesan dari seseorang. 

Hu Tao pun menaruh sisir yg ia pegang lalu mengambil hpnya dan mengecek pesan tersebut.

"Ganyu sini sini" Ujar Hu Tao ingin Ganyu ke tempatnya.

Ganyu menaruh peralatan yg ia pegang dan berjalan ke tempat Hu Tao.

"Ohh coba deh"

"Ok yuk"

Hu Tao dan Ganyu mengambil kembali peralatannya masing masing dan mulai menata rambut Aether.

>Selang beberapa menit kemudian...<

"Nah selesai bagaimana?" Tanya Hu Tao menunjukkan hasilnya ke Aether lewat cermin.

"Woah! Keren banget!" Jawab Aether terkagum kagum.

"Jadi?" Tanya Ganyu.

"Aku suka!" Jawab Aether penuh semangat.

"Yeayy!!" Sorak Hu Tao dan Ganyu.

"Pilihannya memang benar benar bijak" ucap Ganyu.

"Um! Kalo modelnya gini sih ga butuh waktu lama" Balas Hu Tao.

"Hm? Apa yg kalian bicarakan?" Tanya Aether.

"Ekh! Hehe gpp kok, sini biar aku dan Ganyu kembalikan seperti semula rambut mu haha" Jawab Hu Tao kaget karna hampir ketahuan.

"Hmm.. ngomong ngomong kalian liat Xiao gak?" Tanya Aether menyangkut Xiao.

"Maaf kami tidak melihatnya..." Jawab Ganyu.

[XiaoTher]Bought By The Mafia//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang