Episode 28.

389 35 1
                                    

"cih ni pak tua kapan sih selesai ceramah ga jelas, muak lama lama" Protes Scara pada Aether.

"Entah lah.." Balas Aether menggelengkan kepala.

"Eum.. ntar ya aku mau ke kamar mandi" Kata Aether memberi tahu.

"Ikut"

"Iya.." Balas Aether.

"Xiao" Panggil Aether.

"Hm?" Balas Xiao sambil melihat ke Aether.

"kamar mandi di mana?" Tanya Aether.

"Keluar baru jalan ke kiri lurus aja nanti bakalan ada tulisannya WC" Jawab Xiao.

"Owhh ok, aku mau ke sana dulu ya, nanti bakal balik kok, sama Scara" Kata Aether memberi tahu agar Xiao nanti tidak khawatir.

"Iya hati hati" Balas Xiao.

"Um! Yuk dah Sca" Ucap Aether langsung menarik tangan Scara.

Aether dan Scara keluar dari gedung, terlihat cuaca di luar mulai membaik.

"Hahh syukurlah hujan nya selesai, kini udaranya lumayan bisa hangat lagi, hehe" Kata Aether senang.

"Hm... Dah yuk katanya mau ke kamar mandi" Ucap Scara mengingatkan.

"Oh iya, yaudah yuk" Balas Aether ingat dan langsung menarik kembali tangan Scara.

Keduanya kini berjalan ke arah kiri, sesuai arahan Xiao yg di berikan pada Aether.

"Mangsa baru nih, enaknya di apain nih?"

"Mending di ajak main, enak tuh keliatannya"

"Ok, yuk dah gas langsung"

>Time Break<

Scara kini menunggu Aether di luar. Sembari menunggu Aether ia memainkan jari jarinya.

"Aether ayo cepat!" Kata Scara.

"Iya bentar lagi!" Balas Aether.

"Huhh lama amat sih" Ucap Scara kesal dengan nada kecil.

Beberapa orang berjalan mendekati Scara. Scara sebenarnya tau tapi ia pura pura tak tahu.

Tepatnya detik itu Aether keluar dari kamar mandi.

"Kelamaan" Kata Scara.

"Ya maaf lagian airnya juga hab--"

Belum selesai dengan omongannya Scara langsung menarik Aether lari ke depan.

"CK, mau kabur? Enak aja"

"Kejar!"

Sekitar tiga orang mengejar Scara dan Aether. Sementara dua nya hanya melihat.

"Awas aja kalo ke tangkap, kaki Lo ga bakalan bisa selamat"

Beralih ke Scara dan Aether. Kedua nya kini tengah mati matian berlari kencang menjauh dari tiga orang yg mengejar mereka.

Scara dan Aether yg tak tau apapun tentang lokasi gedung tawar beli hanya bisa lari ke sana kemari tak tentu arah.

"Ni kemana lagi? Aku dah ga ada ide jalan" Kata Scara.

"Sama" Balas Aether.

"Hadehh, tu otak di pake pang!" Protes Scara.

[XiaoTher]Bought By The Mafia//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang