2. Kehidupan Lalu

4.3K 403 5
                                    

  Wen Ke'an merasa tubuhnya sangat panas, seolah ada sesuatu yang sangat berat menekan dadanya.

    "Meow ~"

    Wen Ke'an membuka matanya tanpa sadar, dan menatap sepasang mata bundar. Sekarang menekan dadanya adalah kucing oranye besar.

    Melihatnya bangun, Daju sangat senang, dia menundukkan kepalanya dan membungkuk untuk menjilat wajahnya.

    Wen Ke'an sedikit linglung, dia dijilat oleh Daju beberapa kali sebelum dia bangun dan melihat sekelilingnya.

    Ini adalah ruangan kecil yang sangat nyaman, dan ada banyak hal kecil yang berhubungan dengannya di ruangan itu.

    Kamar menghadap ke selatan, beberapa sinar matahari masuk melalui jendela anti maling, dan ada beberapa sukulen hijau di samping jendela.

    Ruangan ini sangat akrab baginya, itu adalah rumah masa kecilnya.

    Ada perasaan lembut di tangannya, Wen Ke'an melihat ke bawah, dan melihat kucing oranye besar di sampingnya sedang bergesekan dengan tangannya.

    Sekitar sepuluh tahun yang lalu, ketika dia berusia enam belas tahun, dia memelihara seekor kucing oranye. Anak kucing memiliki kepribadian yang baik, sangat lengket, dan juga sangat pintar.

    Kucing oranye itu mengikutinya selama dua tahun, hingga suatu saat ketika mereka pindah, kucing oranye itu tersesat dan tidak pernah terlihat lagi.

    Melihat kucing oranye yang dikenalnya di sampingnya, Wen Ke'an berkata dengan bingung, "Jeruk besar?"

    "Meong ~" kucing oranye di sampingnya menjawab.

    Wen Kean membuka matanya lebar-lebar tak percaya, dan memeluk Daju di sampingnya, “Apakah kamu benar-benar Daju??”

    Mata Daju sedikit bingung, dipeluk, tubuhnya sedikit kaku dan dia tidak berani bergerak.

    Wen Ke'an bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke mejanya. Ada banyak buku di atas meja yang tertata rapi. Mata Wen Ke'an tertuju pada kalender yang diletakkan di atas meja.

    Maret 2015 tertulis jelas di kalender.

    2015? Dia kebetulan berusia enam belas tahun saat itu, tidak lama setelah sekolah menengah.

    Apakah dia tidak mati? Dia terlahir kembali sepuluh tahun yang lalu?

    Memikirkan hal ini, Wen Ke'an sedikit gelisah.

    "Kenapa kamu memasak lagi? Sudah kubilang kakimu tidak baik, jangan lari-lari, kenapa kamu gelisah sekali?"

 "Bukannya An'an bilang dia mau makan masakanku. Selagi dia masih tidur, aku akan membuatkannya sesuatu untuk dimakan. Dia akan sangat senang saat dia bangun."

    Terdengar raungan marah seorang wanita dari luar ruangan, dan suara pertahanan pria sambil tersenyum.

    Wen Ke'an segera membuka pintu kamarnya, dan angin meniup roknya, dan aroma makanan yang telah lama dipikirkan Xiao datang bertiup ke arah wajahnya.

    Ada sepasang suami istri di dapur kecil, keduanya memakai celemek, yang satu sedang memasak dan yang lainnya sedang memotong sayuran. Cahaya di dapur redup, dan di mata Wen Ke'an, pemandangan yang dilihatnya saat ini sangat hangat.

    Wen Ke'an sudah bertahun-tahun tidak bertemu orang tuanya. Dalam kehidupan terakhirnya, tujuh tahun yang lalu, ayahnya sakit tetapi tidak dirawat tepat waktu. Akibatnya, kondisinya memburuk dan tidak pernah bisa sembuh. Dan ibunya pergi bersama ayahnya tidak lama setelah ayahnya meninggal dunia karena kesedihan yang berlebihan.

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang