75. Extra Chapter : Audisi

969 86 0
                                    

Setelah menikah, Wen Ke'an tiba-tiba memiliki lebih banyak uang hadiah dan mahar di tangannya. Lagipula dia tidak harus bekerja, jadi dia melihat sekeliling dan membeli rumah yang dilihatnya. Saat ini tidak ada kebijakan pembatasan perumahan, dan harga rumah akan terus meningkat pesat dalam beberapa tahun ke depan, membeli rumah pasti akan mendapat untung tanpa kehilangan uang.

Wen Ke memasang dan memperbaiki beberapa rumah untuk membangun homestay, dia juga membeli dua kamar depan di pusat perbelanjaan terdekat dan membuka kedai kopi dan kedai teh susu.

Saat cuaca bagus, Wen Ke'an sering membawa komputer ke kedai kopinya untuk mengetik.

Dia beruntung baru-baru ini, dan perusahaan film dan televisi tiba-tiba menyukai beberapa buku yang dia selesaikan sebelumnya, dan membeli hak ciptanya dengan harga tinggi. Sekarang banyak serial TV dan film yang diadaptasi dari novel, dan perusahaan film dan televisi juga sangat cepat, setelah membeli hak cipta, mereka mulai mempersiapkan casting.

Oleh karena itu, selain menulis artikel baru belakangan ini, Wen Ke'an harus berdiskusi dengan penulis skenario tentang adaptasi plot. Penulis skenario yang dia temui kali ini sangat baik, dan dia akan dengan serius mempertimbangkan pendapat Wen Ke'an, dan sangat serius serta bertanggung jawab.

Nama penulis skenarionya adalah Sun Yu, dan dia kebetulan bekerja di kota ini, dan Wen Ke'an sering mengajaknya untuk bekerja bersamanya di kedai kopi miliknya.

Setelah menyelesaikan tugas pekerjaan hari ini, Sun Yu menyesap kopi di atas meja, lalu terus menatap Wen Ke'an.

"An'an." Sun Yu melihatnya sebentar, lalu tiba-tiba memanggil dengan suara rendah.

“Hah?” Wen Ke'an masih sangat asyik mengetik dengan serius, dan setelah mendengar kata-kata Sun Yu, dia mengangkat kepalanya dan menatapnya, “Ada apa?”

Semakin Sun Yu melihat penampilan Wen Ke'an, semakin puas dia. Dia tersenyum dan berkata, "An An, sutradara sudah mulai casting, apakah kamu ingin mencobanya?"

Wen Ke'an tampan, dan Sun Yu merasa bahwa pahlawan wanita dalam novel itu harus memiliki wajah seperti itu. Selain itu, Wen Ke'an pernah mengikuti variety show sebelumnya dan merupakan dance blogger, jadi popularitasnya sudah pasti tidak ada masalah.

“Ah?” Mendengar kata-kata Sun Yu, Wen Ke'an tertegun sejenak, “Tapi aku belum pernah bertindak sebelumnya.”

“Tidak apa-apa, banyak aktor yang berganti karir belum pernah berakting sebelumnya.” Sun Yu berkata sambil tersenyum, “Ngomong-ngomong, aku tidak terburu-buru sekarang, kenapa kamu tidak memikirkannya?”

Jika Wen Kean dari kru lain tidak mempertimbangkannya sama sekali, dia akan langsung menolak. Namun kali ini berbeda, ini adalah serial TV yang diadaptasi dari bukunya, masih agak aneh memainkan karakter dalam tulisannya sendiri.

"Oke, kalau begitu aku akan memikirkannya."

Sesampainya di rumah, Wen Ke'an memikirkannya dengan hati-hati, dia hanya ingin bersenang-senang, dan dia tidak ingin memainkan karakter dengan garis emosional. Kebetulan wanita nomor tiga dalam buku ini tidak memiliki garis emosional dan sedikit adegan, dan dia juga sangat menyukai desain karakter dari karakter wanita ketiga.

Wen Ke'an memberi tahu Gu Ting tentang masalah ini, dan Gu Ting tidak keberatan.

Serial TV ini hanyalah drama online beranggaran kecil, jika dia ingin memainkannya, dia pasti tidak akan menghentikannya.

Setelah makan malam, Wen Ke'an keluar dari kamar mandi dan melihat Gu Ting sedang membaca novelnya di telepon. Wen Ke'an mengulurkan tangan dan mengambil ponsel di tangannya, dan ketika dia melihatnya melihat ke atas, dia meremas wajahnya, dan berjanji sambil tersenyum, "Jangan khawatir, tidak ada adegan ciuman, tidak ada adegan emosional, karakter ini tidak bisa berhenti. Tidak ada garis."

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang