Pernikahan Wen Ke'an dijadwalkan pada November.
Dengan setengah bulan tersisa sebelum pernikahan, Qiao Sheng'er dan Liu Qing mulai mengkhawatirkan gaun pengantinnya.
Wen Ke'an akan mencoba gaun pengantin setiap beberapa hari. Gaun pengantinnya semuanya terbatas. Qiao Sheng'er memesan lebih dari 20 set gaun pengantin untuknya sekaligus, dan biarkan dia memilih.
Wen Ke'an akhirnya menetapkan lima set gaun pengantin.
Gaun pengantin wanita dipilih, dan sisanya adalah gaun pengiring pengantin dan pengiring pria.
Pengiring pengantin Wen Kean adalah dua sahabatnya dalam hidup, Chu Han dan Jin Ming. Pendamping Gu Ting adalah Xie Huaiyan dan Xie Hongyi.
Chu Han pertama kali datang untuk mencoba gaunnya. Sahabatku akan mengadakan pernikahan, dan Chu Han juga sangat bersemangat.
Saat ini, waktu pernikahan Chu Han juga telah ditetapkan, namun mereka berencana menggelar pernikahan pada musim semi bulan Maret.
Qiao Sheng'er kesulitan memilih, dia juga menyiapkan lebih dari selusin set gaun untuk dipilih oleh pengiring pengantin.
Chu Han baru mencoba tiga set, dan dia sudah sedikit lelah. Dia menatap Wen Ke'an, dan berkata tanpa daya, "Ya Tuhan, An'an, saya menemukan bahwa mencoba pakaian juga merupakan upaya fisik."
Wen Ke'an pergi untuk membawakan segelas air untuk Chu Han, dan berkata sambil tersenyum: "Beristirahatlah."
"Ketika aku menikah di masa depan, aku harus memperingatkan Xie Huaiyan untuk tidak menyiapkan begitu banyak gaun pengantin." Chu Han tiba-tiba memikirkan masalah ini.
Dia merasa bahwa jika dia tidak membuat kesepakatan dengan Xie Huaiyan sebelumnya, dengan gaya Xie Huaiyan, kemungkinan besar dia akan menyiapkan sekitar seratus gaun pengantin untuk dia pilih.
Chu Han beristirahat sebentar, mencoba beberapa set lagi, dan akhirnya memilih tiga set gaun pengiring pengantin.
"Menurutku tiga set ini cukup bagus, biarkan Jin Ming memilih sisanya," kata Chu Han sambil tersenyum.
Setelah akhirnya pergi bermain, Chu Han mengajak Wen Ke'an ke pusat perbelanjaan terdekat untuk makan malam setelah memilih pakaian.
Sambil makan, Chu Han tiba-tiba teringat sesuatu, "An An, apakah kamu tahu apa
yang terjadi pada Xia Xiangwan?" Yang dia tahu hanyalah bahwa Xia Xiangwan sedang bersiap untuk membuat drama web dengan anggaran kecil.
“Xia Xiangwan mengalami kecelakaan mobil, dan kudengar wajahnya terluka dan cacat.” Chu Han berhenti sejenak, dan melanjutkan, “Selain itu, Xia Entertainment baru-baru ini telah menyinggung beberapa modal, dan sekarang dalam tuntutan hukum. Xie Huaiyan memberitahuku bahwa Xia Xiangwan Entertainment harus kehilangan gugatan, dan perusahaan juga mungkin bangkrut." "
Tapi ini berita buruk, yang meminta Xia Yu membuat beberapa kontrak yin dan yang untuk menipu orang agar menandatangani kontrak." Chu Han menghela nafas.
Setelah makan, Chu Han dan Wen Ke'an pergi berbelanja di mall dan membeli beberapa kosmetik dan masker.
Saat mereka akan pulang, mereka tiba-tiba melihat orang yang dikenalnya di pintu masuk mal.
Ini Ji Xingran yang sudah lama tidak saya temui.
Ji Xingran tidak banyak berubah, dia masih memiliki wajah yang dingin, memancarkan semacam temperamen yang tidak boleh dimasuki oleh siapa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...