33. Video

1.4K 138 1
                                    

 Di bawah tatapan penuh harap Gu Ting, Wen Ke'an menjawab perlahan: "Tidak apa-apa, tapi aku akan memberimu pertanyaan."

"Oke."

    Gu Ting setuju tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

    Wen Ke'an lebih suka mencari soal langsung dari aplikasi pembelajaran yang pernah ia gunakan sebelumnya. Pertanyaan di atas sangat bagus. Wen Ke'an berpikir sejenak, dan menemukan jenis pertanyaan klasik dari atas, dan menyalin pertanyaan tingkat kesulitan sedang untuk Gu Ting.

    “Kamu bisa melakukan pertanyaan ini.” Wen Ke'an menyerahkan pertanyaan di tangannya.

    Wen Ke'an sebenarnya tidak tahu apa level sebenarnya Gu Ting, pertanyaan ini hanya untuk menguji level sebenarnya.

    Ruangan itu untuk sementara hening, dan tak satu pun dari mereka berbicara.

    Gu Ting diam-diam memecahkan masalah, dan Wen Ke'an juga membaca buku itu sebentar, dan tiba-tiba menyadari bahwa Gu Ting meletakkan pena di tangannya.

    “Bagaimana kabarmu?” Wen Ke'an menjulurkan kepala kecilnya.

    "Lihat apakah aku sudah benar?" Setelah Gu Ting selesai berbicara, dia mendorong lembar jawaban di depan Wen Ke'an.

    Yang mengejutkan Wen Ke'an, hasil di atas dan langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah sangat jelas.

    Gu Ting hanya membutuhkan waktu lima belas menit untuk menyelesaikan masalah ini.

    Melihat Wen Ke'an tidak berbicara, Gu Ting bertanya dengan lembut lagi: "Benarkah?"

    Wen Ke'an mengulurkan tangan dan langsung mendekatinya, memegangi wajahnya. Kicauan. ' dengan kecupan cepat di mulutnya, "Hadiahmu. Gu

    Ting tertegun sejenak, menjilat bibirnya dengan ringan, dan menatapnya dengan mata gelap.

    Wen Ke'an sedikit ketakutan dengan tatapannya, "Ada apa?

    Gu Ting tertawa dan berkata, "Tiba-tiba saya menemukan bahwa saya penuh motivasi untuk belajar. " "

    Di pagi hari, saat Wen Qiangguo tiba di depan pintu toko, Fu Huan sudah menunggu di dekatnya.

    “Bagaimana bisa datang begitu cepat dalam cuaca sedingin ini?” Wen Qiangguo berkata dengan agak malu ketika dia melihat wajah gadis kecil itu memerah karena kedinginan.

    Fu Huan tidak merasakan betapa dinginnya itu, "Apakah kamu tidak takut menunda waktumu? Aku akan datang lebih awal sehingga aku bisa menyiapkannya terlebih dahulu. "Fu Huan akan memfilmkan

    proses pembuatan lo mei Wen Qiangguo kali ini peralatannya sangat sederhana, hanya sebuah kamera video sederhana.

    Ketika Wen Ke'an dan Liu Qing datang ke toko, mereka melihat Fu Huan dan Wen Qiangguo sudah mulai bekerja. Wen Qiangguo sudah lama memasak lo-mei, dan dia sangat terampil dalam proses produksinya. Apa yang harus dilakukan pada jam berapa, apa yang akrab tidak lagi menjadi akrab.

    Melihat kesibukan mereka, Wen Ke'an dan Liu Qing tidak berani mengganggu mereka.Setelah dua jam bekerja, Fu Huan akhirnya selesai syuting pada pukul sepuluh pagi.

    Fu Huan tampak sangat puas dengan bidikan ini, dan suasana hatinya membaik. Fu Huan tinggi, sekitar 1,7 meter, dengan rambut pendek, dia terlihat seperti gadis yang sangat cakap dan menyegarkan.

    “Sudah berapa lama gadis kecil itu melakukan ini?” Wen Qiangguo tidak berani berbicara selama syuting, tapi sekarang setelah selesai, dia menatap Fu Huan dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang