Pada malam pertunangannya dengan Xie Huaiyan, Chu Han mengalami mimpi yang sangat aneh.
Dalam mimpi itu, ketika dia berumur dua puluh tahun, dia tidak kuliah, dia menghabiskan hari-harinya di bar sepanjang hari, dan hidupnya sia-sia.
Ketika dia berumur enam belas tahun, dia bertemu api, karena api itu ibunya meninggal. Dia sendiri terbakar, meninggalkan bekas luka yang sangat jelek di lengannya.
Saat itu, sahabatnya menghilang dalam kecelakaan mobil, dan kehidupan awalnya yang baik tiba-tiba menjadi berantakan. Kepribadiannya bahkan mulai menjadi sedikit ekstrim.
Belakangan, dia punya pacar seorang gangster, tidak setampan Xie Huaiyan, juga tidak sebaik Xie Huaiyan. Chu Han bahkan secara tidak sadar mengeluh tentang penglihatannya di dalam mimpi.
Mimpi adalah mimpi, dan Chu Han lebih seperti pengamat yang melihat dirinya sendiri dalam mimpi.
Dia melihat bahwa dia tinggal di sebuah rumah kecil yang bobrok, jadwalnya kacau, dia tidak punya tujuan, dan membuang-buang waktu sepanjang hari. Minum, merokok, menato dan berkelahi, hal-hal yang tidak pernah berani dia lakukan sebelumnya, dia melakukan semuanya dalam mimpinya.
Melihatnya seperti ini, Chu Han berharap dia bisa bangun dan membangunkan dirinya yang sedang bermimpi. Tapi Chu Han merasa bahwa dia sangat menyedihkan dalam mimpinya, dia sangat kesepian, dia tidak punya kerabat, tidak punya teman, dan tidak ada orang yang mencintainya.
Belakangan, saya tidak tahu berapa lama, kehidupan dekaden itu berakhir. Dia melihatnya dalam mimpi berjalan ke atap. Saat itu malam, dan melihat ke bawah dari atap, lampu menyala terang. Gadis di atap bertelanjang kaki, memegang sebotol anggur di tangannya, matanya kosong dan lega.
Chu Han ingin menangkapnya dalam mimpi, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa. Hatinya berkedut hebat, dan dia melihat dirinya sendiri dalam mimpinya dan melompat turun.
Pada saat itu, suara patah dan familiar muncul di belakangnya, agak mirip dengan suara Xie Huaiyan.
Chu Han tidak melihat pemandangan di belakangnya. Adegan di depannya berubah, dan dia datang ke pesta pernikahan.
Pernikahan ini sangat aneh karena mempelai wanita adalah orang yang sudah meninggal.
Yang mengejutkan Chu Han, Xie Huaiyan muncul dalam mimpinya, dan dia masih menikahinya sebagai pengantinnya. Tapi saat ini dia sudah mati.
Xie Huaiyan di pesta pernikahan itu mengenakan jas hitam, matanya merah dan dia tampak kuyu. Tapi matanya tegas, bahkan dengan sedikit ketidakpedulian yang menakutkan.
Chu Han mengerti Xie Huaiyan, dia tampak tenang sekarang, tapi sebenarnya dia di ambang kehancuran. Cara dia memandang fotonya menakutkan tapi familiar.Chu Han berpikir sejenak sebelum akhirnya ingat bahwa matanya lebih mirip dengan cara dia memandangnya ketika dia melihatnya di gerbang sekolah untuk pertama kalinya ketika dia bersatu kembali dengannya. .mata.
Dia masih ingat perasaan yang diberikan matanya pada saat itu, menyeramkan, tetapi dengan tatapan penuh kasih sayang yang aneh, seperti melihat orang mati.
Chu Han tidak mengerti mengapa Xie Huaiyan ingin menikahinya karena dia sudah meninggal.
Segera gambar dalam mimpi itu berubah lagi, kali ini di ruangan gelap. Chu Han melihat Xie Huaiyan ketika dia masih kecil. Dia berusia sekitar tiga belas tahun saat ini.
Chu Han menemukan bahwa tirai selalu tertutup di kamar Xie Huaiyan, dia tidak suka berbicara dengan orang lain, dan dia tidak punya teman, jadi dia tinggal di kamar kecilnya sendiri sepanjang hari.
Hingga suatu hari, tetangga baru pindah ke rumahnya.
Ada seorang gadis kecil yang sangat nakal di rumah tetangga, gadis itu sangat lincah dan memiliki senyum yang manis. Gadis sering datang mengganggunya. Awalnya pengurus rumah tidak membiarkan gadis itu mendekatinya, karena Xie Huaiyan menolak pendekatan semua orang. Ya, dia punya keanehan.
Tapi yang mengejutkan, dia tidak menolak gadis kecil itu. Dia memanjakannya, dan dia mencintai senyumnya. Dia akan berbicara dengannya dan menyiapkan sesuatu yang dia suka makan. Tatapannya tidak lagi selalu dingin, sepertinya ada sedikit kehangatan.
Dia belajar mengubah dirinya sendiri dan belajar berkomunikasi dengan orang lain secara perlahan. Kemudian dia menarik tirai, dan sinar matahari memenuhi kamarnya.
Namun tidak lama kemudian, dia ditarik ke dalam mobil hitam mewah pada suatu malam. Dia pindah, dia pergi dari sini. Dia tidak mengucapkan selamat tinggal pada gadis itu, tetapi ketika dia berada di dalam mobil, dia terus melihat ke arah kamar gadis itu.
Mimpi terakhirnya adalah ketika dia berumur enam belas tahun, dan kali ini mimpi itu adalah sesuatu dalam ingatannya.
Dia memimpikan api yang ditemuinya ketika dia berumur enam belas tahun, api menyebar ke seluruh langit, banyak barang di rumah terbakar, dan dia terjebak di dalam rumah. Karena asapnya sangat tebal, dia segera pingsan di kamar.
Namun dalam mimpi itu, dia melihat sosok yang mati-matian berlari untuk menyelamatkannya.
Dalam mimpi itu, bukan Lu Qi yang menyelamatkannya.
Itu Xie Huaiyan, yang sudah lama tidak kutemui.
---
Di hari pernikahan, matahari bersinar terang.
Setelah menangani semuanya, Chu Han membawa Xie Huaiyan ke tempat mereka pertama kali bertemu.
Halaman kecil rumah Xie Huaiyan sudah penuh dengan mawar merah jambu.
Angin sepoi-sepoi bertiup, penuh dengan keharuman bunga.
Chu Han memegang tangan Xie Huaiyan, dia sedikit menurunkan matanya, dan memperhatikan bekas luka di pergelangan tangan Xie Huaiyan.
Setelah paksaan dan iming-imingnya, Xie Huaiyan masih memberitahunya.
Dia memang orang yang menyelamatkannya dari api hari itu.
Dia dibakar waktu itu dan tinggal di rumah sakit selama dua bulan.
Itu juga untuk tidak mempengaruhi hidupnya dan membuatnya merasa bersalah dan sedih. Dia berinisiatif mencari orang yang sehat dan tidak terluka untuk berpura-pura menjadi dirinya.
Ada taman kecil di halaman, dan halaman kecil itu sedikit berbeda dari sebelumnya. Tapi tetap dijaga kebersihannya oleh pengurus rumah tangga.
Chu Han juga melihat kursi ayunan kecil yang telah dia duduki sejak dia masih kecil. Kedua sisi jok ditutupi dengan bunga mekar.
"Kakak, bisakah aku duduk di sana?"
Itu bertepatan dengan ingatan masa kecilnya, ketika dia pertama kali datang ke rumahnya untuk bermain, dia mengatakan ini padanya.
Mata Xie Huaiyan sedikit tertunduk, dan dia berkata, "Ya.""Kalau begitu aku ingin kamu ikut denganku." Chu Han menatapnya sambil tersenyum.
Keduanya sedang duduk di ayunan kecil, dan Chu Han tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arahnya. Akhirnya, ketika Xie Huaiyan melihat ke bawah, dia sedikit mengangkat kepalanya dan mencium sudut bibirnya.
Memikirkan bocah kesepian yang sendirian di kamar ketika dia masih kecil, Chu Han tidak bisa menahan perasaan tertekan.
Dia bersandar di tubuhnya, memeluk pinggangnya dengan penuh kasih sayang, dan memanggilnya dengan lembut, "A Yan."
Dia menggerakkan tangannya dan meremas tangannya dengan erat, "Hah?"
Sinar matahari yang hangat menyinari wajah kecilnya yang halus, dan matanya yang tersenyum melengkung.
Dia berkata, "Mulai sekarang, Ah Yan saya tidak akan pernah sendirian lagi."
Penulis ingin mengatakan sesuatu: ini sudah berakhir~~
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...