Barang-barang hari ini terjual dengan sangat cepat, dan ketika semuanya terjual habis, mereka siap berkemas dan pulang.
Sepanjang jalan, Wen Qiangguo dalam suasana hati yang baik, produk baru terjual dengan baik, dan pendapatannya meningkat pesat.
Pulang ke rumah dengan gembira, Wen Ke'an memperhatikan teh di ruang tamu. Liu Qing sedang membersihkan, sepertinya orang-orang yang datang malam ini baru saja pergi.
"Kamu kembali." Melihat ayah dan putrinya kembali ke rumah, Liu Qing meletakkan barang-barang di tangannya dan berkata kepada mereka.
“Apakah seseorang datang ke rumah kita untuk meminta tagihan lagi malam ini?” Wen Qiangguo sudah menebaknya saat melihat situasi di ruang tamu.
"Ya."
"Siapa itu?"
"Ini mantan kolega saya." Liu Qing tersenyum dan berkata, "Saya meminjam 20.000 yuan dari keluarga mereka sebelumnya, dan kebetulan saya memiliki sejumlah uang di tangan saya akhir-akhir ini, jadi saya akan kembali itu padanya terlebih dahulu." Itu hilang."
"Kami berencana untuk membayar kembali uang itu sebelumnya, tetapi sekarang mudah untuk membayar kembali." Wen Qiangguo berkata sambil tersenyum, "Selama kami bekerja keras selama beberapa bulan lagi, kami akhirnya bisa melunasi hutang." Wen
Qiangguo Ke An kembali ke kamarnya setelah mandi. Dia mengambil ponselnya dan membuka aplikasi untuk melihatnya. Dia tidak tahu apa yang terjadi pada rekan satu timnya. Sejak terakhir waktu saya mengobrol dengannya, dia belum online lagi.
Permainan akan berakhir dalam beberapa hari, dan saya tidak tahu apakah dia akan online.
Sekarang dia satu-satunya di grup untuk saat ini, jika dia ingin menstabilkan peringkat grup, dia harus terus mengerjakan soal. Sudah berada di posisi kedua, Wen Ke'an tidak ingin melihat penurunan peringkat grup. Wen Ke'an tidak terlalu banyak berpikir, dia membuka kertas ujian dan mulai mengerjakannya.
Mungkin karena faktor keberuntungan, meski berada di urutan kedua, poin mereka tidak jauh berbeda dengan grup pertama. Wen Ke'an tidak ada hubungannya akhir-akhir ini, jadi dia terus mengerjakan kuis di rumah, dan secara paksa mencetak poin grup. Peringkatnya sendiri juga mencapai tempat kedua di kota.
Sekarang hampir semua kontestan yang mengikuti kompetisi sangat penasaran dengan [An An makan lemon setiap hari] dan [pria tampan nomor satu di alam semesta] di daftar peringkat. Bagaimanapun, satu di urutan kedua dan yang lainnya di urutan ketiga, keduanya masih rekan satu tim.
Wen Kean suka menelusuri forum di perangkat lunak saat dia istirahat, ada banyak siswa di forum dan mereka sangat aktif.
Awalnya, dia keluar hanya untuk membaca pertanyaan, tetapi Wen Ke'an secara tidak sengaja menemukan bahwa dua postingan di pencarian populer forum sekarang ada hubungannya dengan dia.
[Tebak semuanya! Siapa sih Dashuai Bi dan Lemon! ]
[Menurutku dia kandidat tercantik tahun ini, tidak berlebihan! 】
Topik siapa itu sepertinya sudah lama dibahas, tapi sampai sekarang belum ada yang menebak siapa itu. Wen Ke'an melirik sekilas ke postingan tersebut, dan dia juga sedikit penasaran dengan siapa rekan satu timnya.
Tapi itu mungkin hanya beberapa anak yang berbicara omong kosong, dan tebakan mereka tidak memiliki dasar sama sekali.
Wen Ke'an bermain sebentar, lalu lanjut membuka soal ulangan dan memoles soal.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...