Hari yang cerah.
Di lapangan basket SMP No. 2 Kota, sekelompok remaja sedang bermain basket.
Chu Han sedang memegang setumpuk pekerjaan rumah dan kebetulan melewati jalan setapak di sebelah lapangan basket. Banyak pohon bidang tinggi yang ditanam di kedua sisi jalan setapak, cabang dan daun pohon bidang lebat, dan sinar matahari menembus melalui cabang dan daun.
Dia sengaja memperlambat langkahnya, dan melihat ke arah lapangan basket dari waktu ke waktu.
Chu Han tidak berjalan terlalu cepat, dan ditangkap oleh perwakilan kelas matematika dari kelas sebelah yang juga memegang banyak pekerjaan rumah matematika.
"Xiaohan, apakah kamu ingin mendengarkan gosip besar!"
"Gosip besar apa?" Chu Han bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Belle sekolah kita sedang jatuh cinta!"
"Dengan siapa?"
"Kamu tahu Lu Qi itu dari sekolah menengah kejuruan! Yang terlihat tinggi dan kuat, dan merupakan pemain yang bagus."
""
Langkah kaki Chu Han berhenti, "Kamu bilang Lu Qi bersama si cantik sekolah?"
"Tidak ada waktu istirahat pagi ini, dan aku melihat Lu Qi menunggu primadona sekolah di pintu belakang sekolah. Keduanya lengket dan berminyak, dan mereka terlihat seperti pasangan muda yang baru saja berkumpul!"
""
Chu Han linglung sepanjang sore, dan dipanggil oleh guru beberapa kali ketika dia terganggu di kelas.
Setelah sekolah usai pada sore hari, teman satu meja Chu Han akhirnya tidak bisa menahannya lagi, dan dengan lembut menyodok tangan Chu Han, "Ada apa denganmu hari ini? Kamu terlihat sedikit tidak senang?"
Chu Han menghela nafas sambil mengemasi barang-barangnya, "Mungkin dia sedang jatuh cinta."
Teman sekamar:"?"
Chu Han mengemasi hampir semuanya, dan ketika dia akan bangun dan pergi, dia mendengar suara yang luar biasa dari teman satu mejanya: "Apakah kamu menyukai primadona sekolah?"
Chu Han: "?"
Kepala kelas terakhir pada sore hari mengadakan pertemuan kelas yang berlangsung lebih dari sepuluh menit. Setelah Chu Han meninggalkan ruang kelas, tidak banyak orang di sekolah, dan kampus menjadi sepi.
Chu Han tidak pernah memberi tahu siapa pun bahwa dia sebenarnya menyukai Lu Qi.
Lu Qi tidak terlihat sangat tampan, dan dia tidak belajar dengan baik. Tapi dia tinggi, bermain bagus, dan memiliki kepribadian yang menarik perhatian para gadis.
Tapi Chu Han menyukainya bukan karena tinggi atau karakternya. Tapi bertahun-tahun yang lalu, Lu Qi telah menyelamatkannya. Sekitar tiga tahun lalu, rumah tua mereka terbakar dan dia terjebak di dalam rumah. Saya pikir saya akan mati, tetapi saya tidak menyangka dia tidak mati terbakar, dan dia diselamatkan.
Kemudian di rumah sakit, seseorang memberitahunya bahwa seorang remaja yang melafalkannya.
Bocah itu adalah Lu Qi.
Pertama kali Chu Han melihat Lu Qi adalah hari dia keluar dari rumah sakit. Hari itu, Lu Qi kebetulan datang ke rumah sakit, dan ibunya membawakan beberapa hadiah untuk berterima kasih kepada Lu Qi. Itu juga pertama kalinya dia melihat saudara laki-laki ini, dia tinggi dan kuat. Fitur wajah Lu Qi tidak menonjol, tetapi dia merasa sangat tangguh.
Dia tidak berpikir dia menyukai Lu Qi pada awalnya, tetapi setelah dia keluar dari rumah sakit dan masuk sekolah menengah, dia mengetahui bahwa Lu Qi belajar di sekolah menengah kejuruan dan merupakan siswa olahraga yang belajar bola basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...