73. Memperoleh sertifikat

1.1K 98 0
                                    

   Setelah mengetahui bahwa Wen Ke'an adalah tunangan Tuan Gu, sikap semua orang jelas banyak berubah. Wen Ke'an menjadi semakin tidak nyaman bekerja di kantor, dan beberapa rekan kerja yang tidak pernah banyak berhubungan satu sama lain bahkan mulai mengobrol dengannya atas inisiatif mereka sendiri. Lagi pula, magangnya hampir selesai, dan dengan kemampuannya, dia bisa menulis laporan magang yang bagus, sehingga Wen Ke'an akhirnya mengundurkan diri sama sekali.

    Wen Ke'an bermain di rumah selama beberapa hari, dan Chu Han kebetulan tidak melakukan apa-apa, jadi mereka berencana untuk berkeliling. Mulailah perjalanan kelulusan mereka lebih awal.

    Hari-hari ini Wen Ke'an pergi ke padang rumput, ke pegunungan yang tertutup salju, dan bahkan ke danau garam yang terkenal.

    Di semester kedua tahun senior mereka, mereka semua kembali ke sekolah.

    Karena mereka akan mulai mempersiapkan skripsi kelulusannya, persyaratan kelulusan skripsi sekolah mereka sangat ketat, dan setiap siswa harus mempertahankan.Setiap tahun, sekitar seratus mahasiswa jurusan mereka menunda kelulusannya karena gagal mempertahankan.

    Wen Ke'an mulai menghabiskan waktu di perpustakaan setiap hari lagi, dan Sha Yi bersamanya.

    Sally tidak magang tahun lalu, tetapi serius mempersiapkan ujian masuk pascasarjana. Nilainya sangat bagus, dan dia langsung diterima di sekolah pascasarjana sekolah ini.

    Shi Chu masih jarang bersekolah. Pada awalnya, dia sangat cantik, memasuki dunia hiburan, dan membuat beberapa film. Saat ini, ia juga merupakan floret yang populer di kalangan hiburan.

    Hari pembelaan kelulusan diatur oleh sekolah pada akhir Mei, Wen Ke'an telah mempersiapkan dengan serius selama beberapa bulan, dan akhirnya menyelesaikan pembelaan dengan lancar.

    “Ah, akhirnya selesai.” Pada hari ketika pembelaan berakhir, Sally akhirnya menghela nafas lega.

    “An An, ayo pergi ke kafetaria untuk makan!” Sha Yi kembali menatap Wen Ke'an dan berkata sambil tersenyum.

    Dalam empat tahun, Sha Yi juga banyak berubah, Wen Ke'an masih ingat saat pertama kali bertemu Sha Yi, dia masih gadis kecil yang sangat pemalu. Di perguruan tinggi, Saya belajar cara berdandan dan berdandan, dan dia menjadi lebih halus, cantik, dan percaya diri.

    "Aku tidak tahu kapan Shichu akan kembali untuk menjawab." Saat makan, Sha Yi berbisik, "Tampaknya ada yang salah dengan keluarga Shichu baru-baru ini. Aku mengiriminya pesan sebelumnya dan dia menjawab sangat terlambat.

    " syuting sedang sibuk," kata Wen Ke'an dengan suara rendah sambil makan.

    Sally mengangguk: "Itu mungkin."

    "Ngomong-ngomong, aku baru saja mendengar guru berkata di kantor bahwa upacara kelulusan kita akan diadakan pada tanggal 15 Juni." Sally berkata sambil tersenyum, "Masih ada sedikit harapan. Ketika Shichu datang kembali, kita bisa pergi untuk mengambil foto kelulusan bersama."

    Setelah pembelaan, mereka tidak ada hubungannya untuk saat ini, mereka yang harus mencari pekerjaan dapat mengirimkan resume mereka terlebih dahulu, dan mereka yang diterima di sekolah pascasarjana relatif bebas.

    Wen Ke'an baru-baru ini tinggal di sekolah, lagipula, dia tidak punya banyak waktu untuk tinggal di sekolah.

    Setelah makan malam, Wen Ke'an dan Sha Yi suka berjalan-jalan di taman bermain pada malam hari, saat ini banyak orang yang berjalan-jalan di taman bermain, dan beberapa orang sedang tampil, yang sangat meriah.

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang