17. Kesempatan

3.3K 318 0
                                    

   "Itu rusak, rusak." Melihat seseorang datang ke arah mereka, para siswa itu memegang tongkat di tangan mereka, dan Jin Ming ketakutan dengan penampilan ganas mereka. Meskipun dia biasanya terlihat seperti anak laki-laki yang riang, bagaimanapun juga dia hanyalah seorang gadis, dan dia tidak bisa mengalahkan begitu banyak anak laki-laki dalam perkelahian.

    Jin Ming segera meraih pergelangan tangan Wen Kean, apapun yang terjadi, dia menarik kepala Wen Kean dan kabur.

    Setelah berlari untuk jarak yang tidak diketahui, Jin Ming benar-benar lega saat dia berbalik dan melihat tidak ada yang mengejarnya.

    Berlari begitu cepat tiba-tiba, Jin Ming kehabisan napas, dan dia langsung menopang pohon besar di satu sisi untuk beristirahat.

    Setelah menunggu beberapa saat, Jin Ming mengangkat matanya untuk melihat ke arah Wen Ke'an, karena Wen Ke'an berlari terlalu cepat, wajah Wen Ke'an sudah memerah, dan sedikit keringat muncul di dahinya yang putih.

    "Itu membuatku takut setengah mati. Siswa sekolah menengah kejuruan ini bukan orang baik. Untungnya, kami lari cepat, kalau tidak kita akan berada dalam bahaya. "Jin Ming beristirahat, berdiri tegak, dan mendesah pelan.

    Wen Ke'an sepertinya tidak memiliki jiwa, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan terus melihat ke satu arah.

    Jin Ming mendekati Wen Ke'an, mengulurkan tangannya dan melambaikannya di depan matanya, dan bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja?"

    Wen Ke'an akhirnya pulih, dan dia mengangguk, "Ya.

    " kematian, apa yang terjadi denganmu, begitu linglung?" Memikirkan apa yang baru saja terjadi, Jin Ming kemudian berkata, "Mengapa kamu hanya berdiri diam di tempat tadi, dan kamu tidak bergerak bahkan jika aku menarikmu ." Jin

    Ming Wen Ke'an jelas tidak mendengarkan kata-katanya. Dia terdiam beberapa saat, lalu tiba-tiba mengangkat matanya untuk melihat ke arah Jin Ming, dan berkata dengan lembut, "Jin Ming, kamu kembali dulu, aku punya ada hal lain yang harus dilakukan." Jin Ming tahu apa yang ingin dia lakukan, jadi dia segera menariknya pergi

    . Dia meraih pergelangan tangannya dan dengan tegas menolak untuk melepaskannya, "Orang-orang itu tidak mudah untuk dipusingkan, bukankah kamu hanya melihat untuk kematian ketika kamu kembali sekarang?"

"... "

    Melihat Wen Kean tidak berbicara atau menjawab, Jin Ming mengulurkan tangannya untuk menyentuh dahi Wen Kean dengan bingung, dan berkata dengan ragu, "Aku tidak demam."

"..." Pada akhirnya,

    Jin

    Ming masih tidak membiarkan Wen Kean kembali, keadaan Ke An saat ini juga tidak benar, dan Jin Ming tidak membiarkannya kembali ke sekolah sendirian, tetapi membawa Wen Ke'an kembali ke rumahnya.

    “Orang tuaku sedang melakukan perjalanan bisnis hari ini, dan mereka tidak akan kembali malam ini.” Setelah kembali ke rumah, Jin Ming melempar tas sekolahnya ke sofa, khawatir Wen Ke'an akan merasa tidak nyaman di rumahnya, Jin Ming berpikir Menjelaskan sebuah kalimat.

    "Ada kamar tamu yang bersih di rumah. Kamu bisa tinggal di kamar itu hari ini. " Hari sudah sangat larut, dan Jin Ming sedikit lapar. Dia berjalan ke lemari es dan membukanya, bertanya pada Wen Ke'an, "Aku ' akan memberimu sesuatu untuk dimakan." Lakukanlah."

    Suasana hati Wen Ke'an sudah sangat tenang sekarang, dan dalam perjalanan kembali, dia sudah mengetahui bahwa Gu Ting saat ini bukanlah Gu Ting yang berusia 27 tahun. . Dia belum mengenalnya, dan dia tidak menyukainya.

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang