Gu Ting tahu bahwa Wen Ke'an memiliki kebiasaan tidur dalam keadaan linglung, dan otaknya butuh beberapa saat untuk menyala. Jadi dia diam-diam membiarkannya bersandar padanya.
Di ruangan yang sunyi terdengar suara bahkan bernapas lagi, Gu Ting menurunkan matanya dan melirik orang di pelukannya.
Wajahnya bersandar di dadanya, matanya terpejam, seolah dia tertidur lagi.
Melihat dia bisa tertidur sambil berdiri, Gu Ting tidak bisa tertawa atau menangis, dia mengulurkan tangannya dan dengan lembut meremas tangannya. Tidak ada tanggapan sama sekali.
Meskipun di dalam ruangan jauh lebih hangat daripada di luar, Wen Ke'an hanya mengenakan piyama, dan mudah masuk angin setelah lama berada di luar.
Sama seperti Gu Ting ingin membungkuk untuk memeluknya, dia tidak menyangka bahwa Wen Ke'an, yang sepertinya tertidur, perlahan membuka matanya saat dia bergerak.
“Apakah kamu sudah bangun?” Melihat tatapan Wen Ke'an, Gu Ting tahu bahwa sepatu bot Wen Ke'an berhasil kali ini.
"En." Mendengar suara Gu Ting, Wen Ke'an tanpa sadar menjawab.
Suaranya memanjang dan terdengar lembut, seperti sedang genit.
"Bisakah kamu melihat siapa aku?" Gu Ting dengan sengaja mendekat dan berkata sambil tersenyum.
Wen Ke'an terdiam beberapa saat, dan dengan sengaja menyipitkan matanya, "Aku tidak bisa melihat dengan jelas."
Gu Ting terhibur olehnya, "Ah? Benar-benar tidak saling kenal?"
"..."
Wen Ke'an tidak bangun di malam hari, saya tidak bisa mengubah pikiran saya sedikit pun.
Wen Ke'an tidak bangun di malam hari, dan pikirannya sedikit pusing. Dia mengangkat kepalanya dan menatap Gu Ting dengan sungguh-sungguh untuk beberapa saat sebelum bertanya dengan suara rendah, "Bagaimana kamu bisa datang ke sini?"
"Terbalik," kata Gu Ting lembut.
"..."
“Balikkan?” Wen Ke'an berkedip bingung.
Wen Ke'an menatap Gu Ting sebentar, lalu langsung terbangun, "Tapi ini lantai tiga."
Lantai komunitas mereka tidak terlalu tinggi, tetapi ketinggian lantai tiga juga sangat berbahaya.
Wen Ke'an berjalan ke jendela, melirik ke bawah, dan kemudian sedikit mengernyit: "Tinggi sekali, bagaimana jika kamu terluka?"
"Atap di sana sangat dekat dengan balkonmu, kamu bisa melompati itu." Gu Ting Dia mengulurkan tangan dan menunjuk ke kanan.
Rumah Wen Ke'an berada di pinggir komunitas, dan ada atap kecil yang sangat dekat dengan balkon mereka. Hanya ada platform kecil di luar jendela Wen Ke'an untuk diinjak. Dengan cara ini, Gu Ting bisa mengikuti balkon ke jendela Wen Ke'an.
"Jaraknya tidak jauh, aku tidak akan terluka saat datang ke sini," Gu Ting menjelaskan lagi.
Wen Ke'an menunduk dan melirik kaki Gu Ting, kakinya terluka di kehidupan terakhirnya, saat itu kaki Gu Ting tidak pernah sembuh karena dia melewatkan waktu terbaik untuk perawatan medis. Setiap kali mendung dan hujan, akan sangat tidak nyaman.
Wen Ke'an mengangkat matanya untuk menatapnya, meskipun dia masih tenang di permukaan, terlihat bahwa dia sedang dalam suasana hati yang buruk. Dia berkata dengan ringan, "Jangan mengambil jalan yang berbahaya di masa depan, jika kakimu sakit lagi, aku tidak akan membiarkanmu pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...