59. Panas

1K 85 0
                                    

    Wen Ke'an menatapnya diam-diam untuk beberapa saat, dan kemudian berkata: "Lebih serius."

    Gu Ting tersenyum, dia melihat ke arah anak laki-laki itu, dan berkata dengan lembut, "Anak laki-laki itu masih menatapmu Yah."

    "Masih kelas dua SMA." Wen Kean berbisik dengan mata tertunduk.

    "Kamu masih sangat muda," kata Gu Ting lembut.

    Mendengar kata-kata Gu Ting, Wen Ke'an menatapnya, lalu meraih tangannya dan berkata sambil tersenyum: "Meskipun aku masih muda, aku tidak sebaik kamu. Kamu adalah saudara perempuanku ..." Wen

    Ke'an sejenak.

    "Kakak apa?" Gu Ting menatapnya dan bertanya dengan lembut.

    Wen Ke'an tersenyum, mengulurkan tangannya dan mencubit wajahnya, "Kekasih kecil saudari."

"..."

    ---

    Sekolah tidak memiliki kelas pada hari Sabtu dan Minggu, dan kebetulan sekolah Jin Ming dan Qi Qing adalah juga di kota ini, Jadi setiap Sabtu dan Minggu, dia akan diajak bermain oleh teman-temannya.

    Memasuki bulan November, musim dingin yang sangat tidak disukai Wen Ke'an akan segera datang.

    Kota A sekarang tidak terlalu dingin, dan di bulan November, hanya mengenakan mantel wol dapat menahan dingin sepenuhnya.

    Saat Wen Kean keluar dari gedung pengajaran setelah kelas selesai, dia menerima video Chu Han.

    "Besok adalah akhir pekan, apakah kamu ingin pergi bermain?" Chu Han bertanya sambil tersenyum.

    Dikelilingi oleh siswa yang keluar, Wen Ke'an berpikir sejenak, merendahkan suaranya, dan berbisik: "Saya tidak bisa pergi minggu ini, kecemburuan di rumah akan segera meletus." Dia tidak punya apa-apa selama beberapa

    minggu Saya pergi ke tempat Gu Ting, akhir-akhir ini, dia banyak bekerja, jadi kami tidak bisa bertemu satu sama lain di siang hari. Saat memutar video setiap malam, Wen Ke'an bisa dengan jelas merasakan kekesalannya.

    "Itu benar. Apakah Gu Ting sangat sibuk akhir-akhir ini? Apakah kalian sudah lama tidak bertemu?" Tanya Chu Han.

    "Yah, dia telah tinggal di perusahaan akhir-akhir ini."

    "Hahahahaha, aku harus memanjakanmu." Chu Han berkata sambil tersenyum, "Kalau begitu mari kita buat janji lain kali." "

    Ya!"

    Itu sangat nyaman, Wen Ke'an berjalan menuju danau kecil tak jauh dari gedung asrama. Air di danau sangat jernih, dan ada beberapa bebek yang bermain di air.

    Daun pohon-pohon besar di tepi danau sudah menguning, dan ketika angin musim gugur bertiup, daun-daun itu berguguran.

    Wen Ke'an berjalan di bawah pohon besar dan memutar video untuk Gu Ting.

    "Kelas sudah selesai?" Gu Ting menyalakan video dan bertanya sambil tersenyum.

    "Ya." Wen Kean menatapnya di kamera, "Di mana kamu sekarang?" "

    Di perusahaan."

    Sebelum Wen Kean dapat berbicara, Gu Ting menatapnya dan berkata, "Akhirnya aku ingat aku." ?” Di sana masih ada jejak duka yang familiar dalam nada bicaranya.

    Wen Ke'an sedikit membuka matanya lebar-lebar, dengan ekspresi yang sedikit berlebihan, "Aku selalu sangat merindukanmu~" "

    Sungguh." Gu Ting tersenyum, lalu menunduk dan berkata perlahan, "Oh, aku tidak tahu Siapa itu, saya tidak punya waktu minggu lalu, minggu lalu, minggu lalu, minggu lalu. Mungkin saya tidak punya banyak tempat di hatinya. "

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang