Wen Ke'an sangat lelah hari itu, dia tertidur sebelum jam sebelas malam.
Gu Ting tidak tertidur, dia menatapnya sebentar, gadis itu diam-diam menutup matanya dan tertidur, bulu matanya yang melengkung bergetar.
Gu Ting tersenyum dan menurunkan matanya dan mencium keningnya dengan lembut.
"Selamat malam."
Gu Ting baru saja akan mematikan lampu di kamar untuknya, tetapi dia tidak menyangka bahwa detik berikutnya dia mendengar suara ayahnya dari luar kamar tidur.
"Di mana bajingan kecil itu???"
Suara Gu Hao begitu keras hingga dia hampir membangunkan Wen Ke'an.
Setelah Gu Ting mematikan lampu di kamar, dia diam-diam membuka pintu. Saat ini, Gu Hao sudah muncul, dia sepertinya baru saja bergegas kembali dari perusahaan, dan dia masih mengenakan setelan hitam.
Penampilan Gu Hao masih sangat muda, tidak seperti paman setengah baya yang usianya hampir lima puluh tahun. Dia penuh dengan temperamen orang yang superior. Mata sangat menindas.
Melihat Gu Ting keluar, Gu Hao menatapnya dan bertanya, "Kudengar kamu membawa seorang gadis pulang? Di mana itu?" Gu Ting memblokir pintu
, "Dia sedang tidur, jangan ganggu dia."
Gu Ting Hao langsung kesal dengan putranya yang baik, "Berapa umurmu? Apakah kamu berani membawa seorang wanita ke rumahmu sekarang?" "
Pertama-tama, dia adalah pacarku, dan dia akan menjadi keluargaku di masa depan." Gu Ting mengandalkan Di pintu, dia mencibir, dan mau tidak mau berkata, "Juga, jangan berpikir semua orang sepertimu, itu tidak bertanggung jawab."
Gu Hao hampir marah pada putranya, "Dasar bajingan kecil!"
Begitu Gu Hao selesai berbicara, wanita tua itu keluar dari kamarnya Wanita tua itu melirik Gu Hao dan berkata dengan sangat tidak puas: "Apa yang kamu lakukan? Kamu datang ke rumahku untuk membuat masalah di tengah malam tanpa tidur!
" !" Gu Hao kembali menatap wanita tua itu.
Wanita tua itu tampak kesal, "Kembalilah ke kamarmu dan tidur! Jangan ganggu cucuku dan menantuku. "
Gu Hao bertahan dan bertahan, tetapi pada akhirnya dia tidak berani membuat wanita tua itu marah. Saat dia hendak berkompromi, dia mendengar Gu Ting dengan malas berkata: "Tunggu."
" ..."
Gu Hao ingin menarik sandal dari kakinya dan membenturkannya ke Gu Ting.
Apakah ini sikap berbicara dengan Lao Tzu? ?
Tapi sebelum Gu Hao marah, Gu Ting menjadi serius, "Gu Yu telah bergerak, aku akan memberitahumu sesuatu."
"..."
Gu Hao: "Datanglah ke ruang belajar."
-----
Wen Ke 'an di pagi hari Bangun jam tujuh. Saya tidak tahu jam berapa Gu Ting tertidur tadi malam. Gu Ting masih terjaga ketika dia bangun. Gu Ting sebenarnya adalah penidur ringan, untuk membiarkannya tidur sebentar, Wen Ke'an dengan patuh tetap di pelukannya dan tidak berani bergerak.
Setelah setengah jam lagi, Wen Ke'an benar-benar bosan, jadi dia hanya menatap Gu Ting.
Fitur wajah Gu Ting sangat halus, semakin dia terlihat semakin baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...