“Masalah ini lebih rumit.” Wen Ke'an mengatupkan bibirnya dan kembali menatapnya, “Ngomong-ngomong, ada beberapa kesalahpahaman.”
"Kesalahpahaman bahwa kita tidak bisa punya anak?"
Mendengar kata-kata Gu Ting, Wen Ke'an sedikit membuka matanya lebar-lebar, dia memegang wajahnya dengan tangannya, dan memujinya dengan sungguh-sungguh, "Kamu sangat pintar!"
""
“Sebenarnya, kupikir aku tidak terlalu muda sekarang.” Di bawah cahaya redup, Wen Ke'an menatap matanya, “Kapan kamu akan memberikannya kepadaku?”
Gu Ting sedikit tertegun sejenak, dan setelah dia menyadarinya, dia sengaja tersenyum dan bertanya, "Apa untukmu?"
"Beri aku satu." Wen Ke'an berjinjit, menciumnya dengan ringan, dan berbisik di telinganya dengan mata melengkung, "Beri aku satu, itu milik bayi kita."
""
----
Wen Ke'an sekarang harus bangun pagi setiap hari untuk berolahraga, dan minum obat tradisional Tiongkok untuk mengatur tubuhnya. Konstitusinya agak dingin, dan tidak mudah untuk hamil. Wen Ke'an sekarang meminum obat Cina yang aneh setiap hari untuk mempersiapkan kehamilan.
Hal pertama yang dilakukan Gu Ting saat bangun di pagi hari adalah membantunya merebus obat China, lalu membujuknya untuk meminum obat tersebut setelah sarapan. Wen Ke'an suka makan yang manis-manis, dan Gu Ting telah membelikannya semua jenis manisan yang disukainya akhir-akhir ini.
"Suami." Sambil makan, Wen Ke'an menatap Gu Ting.
Kemarin dia membuat banyak kebisingan dan tidur sangat larut. Wen Ke'an sangat mengantuk sekarang, suaranya lembut dan lemah.
Gu Ting duduk di sampingnya, meraih lengannya dan memijatnya dengan lembut.
Mengetahui bahwa dia tidak bangun, Gu Ting membujuk dengan suara rendah: "Minum obatnya sebentar, lalu lanjutkan tidur di tempat tidur, oke?"
Meski agak enggan, Wen Ke'an tetap mengangguk patuh dan perlahan, "Ya."
Sejak mereka memutuskan untuk mulai mempersiapkan kehamilan, Gu Ting menjadi semakin lancang, sering mengganggunya dan memerasnya hingga kering.
Setelah akhirnya menghabiskan obatnya, Gu Ting membawa mangkuk dan sumpit ke dapur, merapikannya sebentar, dan ketika dia keluar, dia melihatnya tertidur di sofa.
Sofanya besar, dan si kecil meringkuk di sudut kecil, seperti anak kucing.
Gu Ting tidak bisa menahan senyum, khawatir dia akan masuk angin di sini, Gu Ting mendekat dan mengangkatnya dari sofa.
Wen Ke'an tidak tidur nyenyak, dia bangun begitu Gu Ting memeluknya.
Saat Gu Ting berjalan ke depan, dia menatapnya dan berkata dengan lembut, "Aku akan membawamu kembali ke kamar untuk tidur."
Setelah Gu Ting selesai berbicara, Wen Ke'an tiba-tiba sadar kembali. Dia pertama-tama melihat ke jendela, lalu ke Gu Ting, dan berkata dengan suara rendah, "Tapi ini siang hari."
""
Melihat Gu Ting tidak berbicara, Wen Ke'an membenamkan kepalanya ke dalam pelukannya, dan berkata dengan suara teredam, "Jangan bekerja terlalu keras, aku akan diperas sampai kering."
""
Gu Ting menatapnya sebentar, lalu tersenyum dan menjelaskan dengan sungguh-sungguh, "Ini untuk membawamu kembali ke kamar dan membiarkanmu tidur kembali di kandang."
""
Saat Wen Ke'an bangun, waktu sudah menunjukkan pukul satu siang.
Sekarang tidak ada orang di rumah, Gu Ting pergi ke perusahaan, dan dia meninggalkan catatan kecil untuknya di samping tempat tidur. Dia membuat makan siangnya dan memastikan untuk memanaskannya sebelum membiarkannya memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Fiksi RemajaPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...