Sore harinya, Gu Ting datang ke kamar Wen Ke'an untuk belajar dengan sebuah buku.
Liu Qing sudah terbiasa dengan Gu Ting yang sering datang, dan akan menyiapkan beberapa buah untuk mereka setiap malam, sehingga mereka bisa makan beberapa buah untuk melengkapi nutrisi mereka saat belajar.
Awalnya, Wen Ke'an berpikir bahwa keikutsertaan Gu Ting dalam kompetisi hanya untuk berbicara, tetapi sekarang Gu Ting belajar dengan sangat serius, Wen Ke'an masih sedikit tidak terbayangkan.
Setelah menyelesaikan satu set kertas ujian, Wen Ke'an akhirnya tidak tahan lagi. Dia memandang Gu Ting, "Bukankah kamu bilang kamu tidak akan berpartisipasi?"
Gu Ting tersenyum, dan menjawab perlahan: "Semua sainganku jatuh cinta berpartisipasi , mengapa saya tidak bisa berpartisipasi?" "
..."
Wen Ke'an berpikir sejenak, tetapi masih merasa bahwa tidak benar baginya untuk mengatakan hal seperti itu, jadi dia dengan serius mengoreksinya, "Saya tidak bisa mengatakan dia adalah saingan dalam cinta." "Oh,
dia tidak layak menjadi bukan?" Gu Ting bertanya sambil tersenyum.
Saat dia berbicara, dia memotong stroberi kecil dengan garpu kecil di tangannya dan menyerahkannya ke mulutnya.
Wen Ke'an suka makan stroberi, dia membuka mulutnya dan memakan stroberi itu secara alami, lalu menatap Gu Ting dengan serius, dan berkata kata demi kata: "Aku hanya memilikimu, jadi Gu Ting tidak memiliki saingan dalam cinta." Gu
Ting Ting tidak menyangka dia akan mengatakan itu tiba-tiba.Saingan yang sedang jatuh cinta hanya disengaja untuk melihat bagaimana dia akan bereaksi.
Gu Ting membeku sesaat, lalu tiba-tiba mendekati wajahnya dengan kedua tangan, mengusapnya dengan lembut, dan berkata sambil tersenyum: "Apakah kamu mencoba untuk membuatku manis sampai mati?" "Hmm." Wen Ke'an menatapnya
, dia merasa bahwa sekarang wajahnya diubah menjadi sanggul olehnya.
Gu Ting menatapnya diam-diam untuk beberapa saat, Wen Ke'an jelas melihat perubahan di matanya.
"Hadiahku..." Mata Gu Ting menjadi gelap, dan dia berkata dengan serius, "Sepertinya masih banyak waktu yang tidak berguna."
"..."
Wen Ke'an melirik ke arah pintu, lalu dengan tenang mengulurkan tangan dan mendorongnya pergi.
"Lupakan, aku masih berpikir lebih baik bagimu untuk memiliki saingan dalam cinta."
"..."
"Sungguh, tidak bisakah kamu melakukan semuanya sekaligus?" Gu Ting menatapnya dan bertanya dengan lembut, "Hanya satu waktu." "
..."
Sepuluh menit Akhirnya, pinggang Wen Ke'an tersangkut di tepi meja, dan dia langsung digendong oleh Gu Ting dan duduk di pangkuannya.
Wen Ke'an bersandar, berusaha menghindari ciuman Gu Ting. Tanpa diduga, Gu Ting menekannya tanpa malu-malu.
Wen Ke'an tidak berani terlalu berisik, lagipula Wen Qiangguo dan Liu Qing ada di luar.
Wen Ke'an mengangkat matanya untuk menatap Gu Ting, "Aku sudah memainkannya beberapa kali." "
Tapi aku punya lusinan hadiah?" Gu Ting menatap matanya dan berkata dengan serius.
Setelah lebih dari sepuluh menit, ujung telinga Wen Ke'an menjadi merah, dan bahkan ada air mata di matanya.
Melihat Wen Ke'an menangis, Gu Ting akhirnya berhenti perlahan, mengulurkan tangan dan dengan lembut menyeka air mata dari sudut matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...