Wen Ke'an tidak berbicara, dia mengangkat kepalanya sedikit, menatapnya dengan mata berkabut.
Dari segi penampilan saja, dia termasuk tipe gadis dengan temperamen dingin, tapi di sini matanya diwarnai dengan kemerahan yang tidak wajar, dan matanya sedikit menyipit, dia secantik peri kecil yang menawan.
Sambil tetap mempertahankan alasan terakhir, Gu Ting melingkarkan lengannya di pinggangnya yang ramping, dan sambil menariknya ke dalam pelukannya, bertanya dengan lembut sambil tersenyum, "Apakah kamu tidak menyesalinya?"
"Ini bukan yang pertama kalinya." Wen Ke'an menurunkan matanya sedikit, dan bergumam pelan, "Kamu sudah lama menjadi milikku."
"Ya." Gu Ting meletakkan tangannya di tulang kupu-kupunya, dan dia menundukkan kepalanya dan mencium daun telinganya dengan ringan. Gadis di lengannya sedikit gemetar.
"Aku sudah menjadi milikmu sejak lama."
Gu Ting cukup mengenalnya, jadi dia secara alami tahu apa yang paling tidak disukai wanita itu.
Sudut mata Wen Ke'an merah lagi, dia tanpa sadar bersandar, berusaha menghindari ciumannya. Tapi di detik berikutnya, Gu Ting mendorong lagi.
Itu berbeda dengan ciuman yang dia kendalikan barusan, Gu Ting mencium dengan ganas, seperti serigala yang sudah lama tidak makan.
Setelah waktu yang tidak diketahui, dia akhirnya berhenti.
Gu Ting dengan lembut menyeka air mata dari sudut matanya, dan matanya yang gelap menatapnya dengan tenang untuk beberapa saat.
Di ruangan yang sunyi, dia mendengar dia bertanya dengan lembut: "Apakah kamu benar-benar menginginkannya?"
Wen Ke'an mengangkat matanya untuk menatapnya, matanya seolah berkata: Apakah kamu baik-baik saja, mengapa kamu mengeluh.
Mata Gu Ting menjadi gelap, dia tidak lagi ingin memberinya kesempatan untuk bertobat.
Melihatnya mendesak lagi, Wen Ke duduk sebentar, dan tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk mendorongnya, dan berkata perlahan dan lembut, "Tunggu sebentar, aku punya sesuatu untukmu."
Dia bingung, tapi Dia belum t lupa untuk membawakannya sesuatu yang telah dia siapkan sejak lama.
Barang-barang itu ada di laci meja kopi di sebelah sofa, Wen Ke'an duduk di atas karpet dan mengobrak-abrik sebentar, dan akhirnya mengeluarkan sebuah kotak kecil.
“Untukku?” Gu Ting mengambilnya, menunduk dan melihat dengan hati-hati. Kemudian, senyum di wajahnya membeku.
Di dalam kotak kecil itu ada beberapa obat.
Setelah beberapa saat, Gu Ting masih tertawa marah. Dia mengocok botol kecil itu dan bertanya, "Apakah menurutmu aku membutuhkan ini?"
Gu Ting menatap gadis yang duduk di atas karpet. Dia jelas masih tidak sadarkan diri. Kelihatannya bingung.
Wen Ke'an berpikir sejenak, lalu menatapnya, dan berkata dengan serius: "Ini pertama kalinya, mungkin lebih sulit."
Gu Ting terdiam sesaat, lalu dia membungkuk dan mengangkatnya secara horizontal, dan berjalan menuju kamar.
"Ini bukan pertama kalinya, tidak sulit."
"..."
Tidak lama kemudian, suara-suara yang terjalin muncul di ruangan itu.
Bulan di luar jendela bersembunyi di balik awan karena malu.
Setelah jangka waktu yang tidak diketahui, ketika Wen Ke'an sadar kembali, dia hanya merasakan sakit di sekujur tubuhnya, seolah-olah dia telah hancur berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...