Setelah pulang, Wen Ke'an langsung mandi, dan begitu dia keluar, dia melihat orang tuanya bersandar di sofa menonton video. Mereka berdua tidak tahu apa yang mereka tonton dengan senang hati, dan tawa mereka terdengar dari kamar mandi.
Awalnya ingin kembali ke kamar untuk tidur, namun Wen Ke'an akhirnya tidak bisa menahan rasa penasarannya, berjalan ke belakang sofa dan melihat dengan santai.
Kemudian gerakannya membeku.
Orang tuanya benar-benar menunjukkan video latihan menarinya ketika dia masih kecil.
"Ayah, Bu." Teriak Wen Ke'an dengan suara rendah, dan melihat mereka berdua menoleh, Wen Ke'an bertanya sambil tersenyum, "Mengapa kalian berdua ingin menonton video sebelumnya?" sudah lama
aku melihatmu menari." Wen Qiangguo berkata, "Orang tuaku masih sangat merindukanku." "
Ya, ketika kami masih muda, An An menari dengan sangat baik, dan kami selalu menjadi yang pertama di kelas dansa." Liu Qing bergema sambil tersenyum.
Wen Ke'an ragu sejenak, dan berkata, "Aku hanya ingin memberitahumu satu hal."
"Ada apa?" Wen Qiangguo meletakkan teleponnya dan bertanya.
“Aku ingin mulai menari lagi.”
“Apakah kamu ingin menjadi ahli dalam hal itu?” Liu Qing berhenti sejenak dan bertanya.
“Tidak, saya menerima undangan dari seorang guru untuk berpartisipasi dalam kompetisi menari setelah ujian masuk perguruan tinggi.”
Menari harus dipertahankan untuk waktu yang lama.Jika Anda tidak berlatih sepanjang waktu, beberapa keterampilan dasar akan mundur. Jadi Wen Ke'an merencanakan jika dia ingin berpartisipasi, dia harus berlatih terlebih dahulu.
“Sekarang?”
“Ya.”
Wen Qiangguo dan Liu Qing saling memandang, lalu berkata: “Ya.”
Mendengar kalimat ini, Wen Ke'an sedikit terkejut.
Wen Ke'an awalnya mengira dia akan ditolak, lagipula kali ini sangat penting bagi orang biasa, orang tuanya mungkin tidak mengerti mengapa dia melakukan ini. Bagaimanapun, belajar lebih penting daripada menari.
Wen Qiangguo menatap putrinya dan berkata sambil tersenyum: "Bagus bagi An An untuk mengikuti pikiran batinnya. Tidak peduli jalan mana yang kamu pilih, ibu dan ayah akan selalu mendukungmu di belakangmu!" Dengan kata-kata Qiang Guo, Wen Ke
' an terasa hangat di hatinya, hangat dan ingin menangis.
Wen Ke'an menurunkan matanya sedikit, dan menjawab dengan suara rendah: "Ya."
----
Wen Ke'an memberi tahu Guru Wang bahwa dia dapat berpartisipasi dalam kompetisi menari ini. Guru Wang juga sangat senang, dan bahkan menghubungi dia khususnya Studio tari yang bagus.
Wen Ke'an tidak pernah menyangka bahwa dia akan mengambil tarian yang akan dia tinggalkan lagi.
Sekarang setiap Sabtu dan Minggu, dia tidak hanya harus menyelesaikan pekerjaan rumah yang diberikan sekolah, tetapi juga pergi ke sanggar tari terdekat untuk berlatih.
Sanggar tari yang dihubungi oleh Tuan Wang adalah sanggar tari yang sangat kuat di kota, dan sanggar tari tersebut penuh dengan kandidat seni yang akan mempersiapkan ujian tahun depan. Setelah Wen Ke'an masuk, semua siswa mengira Wen Ke'an adalah kandidat seni seperti mereka, dan Wen Ke'an tidak menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Genç KurguPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...