30. Lelucon

1.7K 174 1
                                    

  Wen Ke'an tahu bahwa Gu Ting paling tidak suka dia bercanda tentang tubuhnya, mungkin itu karena kesehatannya yang buruk di kehidupan sebelumnya, tetapi sekarang Gu Ting memberikan perhatian khusus pada tubuhnya.

    "Sentuh rambutmu sendiri. Dalam cuaca seperti ini, apa yang harus kamu lakukan jika hawa dingin terus memburuk?"

    Wen Ke'an sebenarnya mengira rambutnya baik-baik saja. Lagi pula, dia masih memakai topi, jadi dia tidak boleh menangkapnya. flu yang serius.

    Tapi sekarang Gu Ting jelas sedikit marah, Wen Ke'an perlu mencari cara untuk membujuknya. Dia menyentuh kepalanya dengan patuh, lalu mengangkat kepalanya untuk melihat Gu Ting, membuka matanya sedikit, ekspresinya dilebih-lebihkan, "Yah, ini agak dingin."

"..."

Asal-asalan seperti itu, jelas tidak menyesal.

    Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Gu Ting langsung meraih pergelangan tangannya dan berjalan ke depan.

    Hari sudah gelap sekarang, dan lampu jalan di sekitarnya semuanya menyala, dan toko-toko terdekat juga menyala satu per satu.

    Wen Ke'an mengikutinya dengan patuh, dan ketika dia hendak menyeberang jalan, Wen Ke'an menatap Gu Ting, dan berkata perlahan, "Mau kemana?"

"Ada hotel di depan." Gu Ting melihat di depan Gu Ting.

    "..."

    Wen Ke'an menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa, Gu Ting menghela nafas pelan, dan tangannya meraih tangan kecilnya yang dingin lagi.

    Tepat ketika saya hendak berbicara, saya mendengar gadis di sebelah saya bergumam, "Ini tidak terlalu bagus." "

    Hah?"

    Ketika lampu hijau di depan menyala, Wen Ke'an menatap Gu Ting dan berbisik, " Kamu, aku belum dewasa."

    "..."

    Gu Ting sangat marah sehingga dia kehilangan kesabaran, dan dia menemukan bahwa gadis ini telah menjadi seperti ikan di air dan dapat menanganinya dengan mudah.

    Gu Ting menatapnya, dan memanfaatkan lampu hijau untuk menuntunnya menyeberang jalan. Dia bertanya dengan lembut, "Apakah kamu akan pulang seperti ini?"

Wen Ke'an benar-benar mengerti maksud Gu Ting. Sekarang rambutnya sudah dipotong. basah, mungkin butuh waktu lama Jika saya tidak bisa melakukannya sendiri, jika saya terlihat di rumah, saya pasti akan dimarahi oleh orang tua saya.

    "Tidak bisa pulang." Wen Ke'an mengangguk dengan serius setuju, "Orang tuaku akan memarahiku sampai mati."

Gu Ting tersenyum, "Kalau begitu kamu tidak takut aku akan memarahimu?"

saya berkali-kali Itu hilang." Wen Ke'an menatapnya, mungkin tahu bahwa tidak ada yang akan terjadi jika dia marah, dan sangat percaya diri.

    "..."

    Hotel ini tidak jauh, dan ini adalah hotel bintang empat yang layak.

    Gu Ting mengangkat matanya dan melihat, "Hotel akan segera datang."

    "Ya."

    Ketika mereka lewat, pasangan yang penuh kasih keluar dari hotel, berpegangan tangan dengan sangat manis.

    Wen Ke'an melihat tanda merah di leher gadis itu sekilas, dan mereka berdua tahu bahwa sesuatu yang tak terlukiskan baru saja terjadi.

    Sambil berjalan, Gu Ting tiba-tiba berhenti, dan Wen Ke'an juga berhenti. Tidak tahu apa yang salah dengannya, Wen Ke'an menatapnya sedikit.

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang