67. Ini datang

600 84 0
                                    

    Setelah asrama diatur, rekaman acara dimulai keesokan harinya. Kali ini waktu rekaman relatif lama, lebih dari 100 kontestan harus menyelesaikan penampilan pertemuan pertama, dan ada lima instruktur yang harus dinilai.

    Sebelum memasuki ruang rekaman, mereka harus pergi ke ruang ganti untuk make up.

    Wen Ke'an dipanggil untuk merias wajah pada pukul enam, karena kontestan banyak, satu penata rias bertanggung jawab atas beberapa kontestan, sehingga beberapa orang masih mengantri.

    “Bolehkah aku melukisnya sendiri?” Gerakan penata rias terlalu lambat, Wen Ke'an sudah ingin menyelesaikan riasannya dengan cepat dan kembali tidur.

    "Oke, tapi riasan di atas panggung berbeda dari biasanya, apakah kamu yakin ingin melukisnya sendiri?"

    Riasan di atas panggung harus lebih tebal dari biasanya, jika tidak maka tidak akan terlihat bagus, tetapi Wen Ke'an tidak. tidak peduli apakah itu terlihat bagus atau tidak sekarang.

    “Yah, aku bisa melakukannya sendiri.”

    Kosmetik di atas meja bisa digunakan dengan santai, Wen Ke'an memilih alas bedak cair yang relatif gelap, memakainya sederhana, lalu memakai eye shadow dan lipstik dengan santai.

    Dalam waktu kurang dari sepuluh menit, Wen Ke'an telah menyelesaikan semua riasannya.

    "Aku baik-baik saja," kata Wen Ke'an lembut.

    Penata rias tidak jauh memandang Chu Han yang sedang merias wajah secara serempak, dan kemudian mereka semua membeku di tempat.

    Ini adalah pertama kalinya seorang penata rias bertemu dengan seseorang yang bisa melukis dirinya sendiri semakin jelek.

    Nyatanya, Wen Ke'an tidak terlihat terlalu jelek sekarang, dia masih lebih cantik dari orang biasa, tapi dia tidak sehebat sebelumnya tanpa riasan.

    "Alas bedak cairmu terlalu gelap, tidak terlihat bagus. Kamu harus melepasnya dulu, dan aku akan mengecat ulang untukmu nanti." "

    Tidak perlu." Wen Ke'an berkata, "Aku suka kulit hitam."

    "..."

    Sikap Wen Ke'an sangat tegas, dan penata rias tidak memaksa, mereka juga harus menghormati pendapat para kontestan.

    Setelah menyelesaikan riasannya, Wen Ke'an kembali ke asrama untuk beristirahat sejenak. Pukul sembilan, hampir semua kontestan telah selesai merias wajah dan akan berkumpul di aula program.

    Wen Ke'an masuk bersama Chu Han, tapi dia tidak menyangka begitu dia masuk, dia melihat orang yang dikenalnya.

    Xia Xiangwan benar-benar berpartisipasi dalam variety show ini, saat ini dia mengenakan gaun merah dengan berlian imitasi dan duduk di posisi tertinggi. Seperti seorang putri tinggi.

    Karena mereka berdua tidak mengenal orang-orang di sini, Wen Ke'an dan Chu Han pergi ke sudut kecil dan duduk dengan sangat rendah.

    “Xia Xiangwan benar-benar ada di sini.” Setelah duduk, Chu Han berbisik, “Dia tidak ada dalam daftar sebelumnya.” “Perusahaan

    mungkin memintanya untuk datang.” Kata Wen Ke'an.

    Saat ini di kehidupan sebelumnya, Xia Xiangwan sudah memulai debutnya, tapi sekarang mungkin karirnya tidak berkembang dengan baik, atau mungkin karena dia menunggu acara ini, Xia Xiangwan tidak pernah memulai debutnya.

    Saat pertunjukan dimulai, Wen Ke'an ingin tampil lebih awal, jadi dia meminta bantuan Jin Ming untuk membuat urutan penampilan pertunjukan lebih awal.

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang