“Apakah kamu ingin pergi ke rumah sakit?” Suhu tubuhnya tinggi, dan Wen Ke'an masih khawatir.
"Tidak, aku akan tenang saja." Gu Ting berbisik di sebelah telinganya, "Biarkan aku memelukmu sebentar."
Suaranya terdengar lemah, dan Wen Ke'an dengan patuh tidak bergerak, membiarkannya memegang.
Tapi setelah beberapa saat, beberapa langkah kaki muncul di samping gudang kecil yang sunyi itu.
"Ada apa dengan orang-orang di grup alat peraga, mengapa alat peraga yang diperlukan untuk pertunjukan ini tidak disiapkan lebih awal." "
Gudangnya sangat besar di malam hari, di mana saya bisa menemukan alat peraga untuknya?"
Kotak di depan diblokir pandangannya, Wen Ke An tidak tahu berapa banyak orang yang datang. Dia melihat ke samping ke arah Gu Ting, dan berbisik, "Seseorang ada di sini."
Gu Ting meletakkan tangannya di dinding, dan tubuhnya sedikit tegak. Dia melihat ke belakang dan berkata dengan lembut, "Tidak apa-apa, mereka tidak akan Datang ke sini. "
Beberapa siswa yang datang pergi ke gudang lain, tetapi ada kotak di sekitar mereka, dan mereka masih dalam kegelapan.
Wen Ke'an menatap Gu Ting, matanya sedikit terkulai, dan hidungnya lurus.
Tanpa sadar, Wen Ke'an memikirkan pertama kali dia bertemu dengannya di kehidupan sebelumnya. Juga pada malam seperti itu.
Gu Ting baru saja dibebaskan dari penjara saat itu, dikejar dan dibunuh oleh mantan musuhnya. Dia melihatnya di sebuah gang, tubuhnya dipenuhi luka, dan matanya mengerikan. Dia bisa saja memilih untuk mengabaikannya, tetapi di gang itu dingin di musim dingin, mungkin karena simpati, dia membawanya kembali ke rumahnya.
Dia pikir dia bisa membawanya untuk satu malam, dan membiarkannya pergi ketika lukanya sembuh. Tetapi pada saat itu, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menerimanya selama sisa hidupnya.
Awalnya, hidupnya sendiri sudah berantakan saat itu, dan dia bahkan tidak menyangka bahwa dalam situasi itu, dia masih memiliki mood untuk bersimpati dengan orang lain.
Tapi dia tidak pernah menyesalinya, karena dialah yang memberinya harapan untuk terus hidup.
Lampu di gudang telah padam, dan para siswa yang datang untuk mencari barang sebelumnya juga telah pergi dari sini. Tempat terbuka kecil itu menjadi sunyi kembali.
Bulan di langit berbentuk bulat dan bintang-bintang berkelap-kelip.
Wen Ke'an menatap pemuda di sampingnya tanpa mengedipkan matanya, dia merasa pasti kasihan Tuhan yang membawa mereka semua kembali ke sepuluh tahun yang lalu.
Gu Ting bisa merasakan tatapan Wen Ke'an, dia menunduk untuk menatapnya, gadis di sampingnya bermata besar dan sangat cantik. Sepertinya ada ribuan bintang yang tersembunyi di mata yang cerah.
“Ada apa?” Gu Ting menahan dorongan hatinya dan bertanya dengan lembut.
Wen Ke'an tidak berbicara, dia mengangkat kepalanya dan mencium sisinya dengan ringan.
"..."
Api di hatiku semakin membesar, dan aku tidak bisa mengendalikannya.
Gu Ting menghela nafas pelan, memeluknya, dan menundukkan kepalanya untuk mencium sudut bibirnya.
Asal dikira, cicipi saja.
Tapi orang selalu serakah, setelah dia berciuman beberapa kali, dia menginginkan lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...