Wen Ke'an tertidur di pesawat, dan ketika dia bangun, dia hampir sampai di tujuannya.
Karena pasangan selebritas domestik tinggal di tempat yang berbeda, mereka semua terbang dari bandara yang berbeda.
Saat Wen Ke'an keluar kali ini, yang paling dia nantikan adalah melihat Shi Chu.
Hari-hari ini sangat sibuk di awal tahun, dan mereka jarang bertemu sejak lulus.
Sebelum turun dari pesawat, Wen Ke'an mengirim pesan ke Shi Chu.
"Aku turun dari pesawat, kamu di sana?"
Saya seharusnya melihat ponsel saya di awal waktu, jadi saya menjawab dengan sangat cepat kali ini.
"Aku di sini, aku akan menunggumu di bandara."
Waktu terbang sebenarnya cukup membosankan, sehingga tim program tidak mengatur fotografer untuk mengikuti mereka. Mereka hanya mengatur staf dari dua kelompok program untuk memimpin mereka.
Shi Chu setuju untuk menunggunya di bandara, dan tidak lama setelah Wen Kean turun dari bandara, dia melihat Shi Chu menunggunya di bandara. Shi Chu mengenakan pakaian terusan hitam sederhana, kacamata hitam di wajahnya, dan sedang duduk di kopernya bermain dengan ponselnya.
Berdiri di sampingnya juga seorang pria dingin berjas hitam, sekilas dia mengira mereka memakai pakaian couple.
Wen Ke'an belum pernah melihat Xie Ziyan sejak dia lulus. Selama bertahun-tahun, dia hanya mendengar bahwa Xie Ziyan mewarisi sebagian dari properti keluarga Xie dan mendirikan perusahaan teknologinya sendiri. Perusahaan telah berkembang dengan baik.
"Xiao Chu!" Wen Ke'an segera mendekat, tersenyum dan melambai ke Shi Chu.
Shi Chu baru-baru ini memotong pendek rambutnya untuk syuting, dan dia terlihat keren dan lancang, sama sekali tidak seperti gadis yang sudah menikah.
"An'an!"
Shi Chu turun dari koper dan berjalan menuju Wen Ke'an sambil tersenyum.
Sejak turun dari pesawat, Wen Ke'an dan Shi Chu memiliki fotografer tindak lanjut tetap.Awalnya Wen Ke'an sedikit tidak nyaman, namun lambat laun ia terbiasa dan lambat laun bisa mengabaikan kamera.
【Ah, apakah Wen Ke'an mengenal Shi Chu? 】
[Mereka adalah teman sekelas kuliah sebelumnya! ! 】
[Ya Tuhan, ternyata wanita cantik sedang bermain dengan wanita cantik. 】
[Shi Chu akhirnya tertawa ah ah ah ah ah, mengapa menurutmu sikap Shi Chu terhadap Wen Ke'an sepuluh ribu kali lebih baik dari suaminya? 】
[Itu benar, hahaha Shichu dan suaminya tidak terlalu akrab, sejak mereka naik pesawat, mereka tidak berbicara sepatah kata pun. 】
[Mungkin mereka berdua bertengkar diam-diam, sesuatu yang tidak kita ketahui. 】
Wen Ke'an berjalan di depan, dan Gu Ting mengikuti setelah mengambil kopernya. Tim acara tidak diperbolehkan membawa banyak barang, tim acara sudah menyiapkan kebutuhan umum sehari-hari, jadi Wen Ke'an dan Gu Ting hanya membawa satu koper.
"Kakak Ting." Melihat Gu Ting mendekat, Xie Ziyan sedikit mengangguk, dan memanggil dengan sopan.
Xie Ziyan dapat kembali ke rumah Xie dengan lancar sebelumnya, dan Gu Ting juga sedikit membantu.
Xie Ziyan masih sangat bersyukur di dalam hatinya.
Sekarang setelah mereka semua berkumpul, tim program telah menyiapkan mobil dan berencana untuk mengantarkan mereka ke tempat tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
أدب المراهقينPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...