Setelah Wen Ke'an berkeliling dan kembali ke toko pakaian, orang tuanya hampir memilih pakaian.
Wen Ke'an menunduk dan diam-diam melirik pakaian terbungkus di kaki Liu Qing Setelah terdiam beberapa saat, Wen Ke'an akhirnya mengangkat kepalanya untuk melihat Wen Qiangguo, "Ayah, aku tahu ibu sangat cantik. "
Wen Qiangguo menatap Wen Ke An, "Apa?"
Wen Ke'an langsung menunjuk ke tumpukan pakaian yang dikemas di kursi, "Tapi kamu tidak perlu membeli terlalu banyak."
Setelah mendengar kata-kata Wen Ke'an , Liu Qing berkata sambil tersenyum: "Tidak semua pakaian ini milikku, beberapa di antaranya dibeli untuk nenekmu."
"..."
" Kami berencana untuk pulang dan mengunjungi nenek bersama setelah liburanmu bulan depan." Liu Qing menjelaskan dengan jalan senyum.
Wen Ke'an menunduk, dan menjawab dengan suara teredam, "Ya."
Hubungan antara keluarga dan nenek mereka tidak terlalu baik, sejak ibunya meninggal di kehidupan terakhirnya, Wen Ke'an tidak menghubungi kerabatnya di pihak nenek, dan mereka tidak bertemu satu sama lain selama tujuh atau delapan tahun.
Wen Ke'an meliriknya, tetapi memperhatikan bahwa masih ada beberapa pakaian pria.
“Apakah kamu membeli pakaian untuk pamanku?” Wen Ke'an bertanya dengan lembut.
"Ya." Liu Qing tersenyum dan berkata, "Sudah lama sejak aku kembali, dan aku bahkan membeli beberapa pakaian untuk sepupumu."
"..."
Wen Ke'an tidak berbicara lagi, Wen Qiangguo menemukan bahwa suasana hati Wen Ke'an tidak benar, dia hanya mengira itu adalah anak kecil yang cemburu. Dia diam-diam berjalan ke sisi Liu Qing, dan meminta Liu Qing untuk memilih gaun lain untuk Wen Ke'an.
------
Setelah memasuki November, suhu tiba-tiba turun.
Daun yang semula berwarna hijau menjadi layu dan menguning hanya dalam beberapa hari.
Wen Ke'an sedang bertugas dengan Jin Ming. Jin Ming menggosok tangannya dan berkata, "Bagaimana cuacanya sekarang? Semakin dingin ketika semakin dingin. "
Beberapa hari yang lalu, saya hanya mengenakan sweter agar tetap hangat, tetapi sekarang saya harus mulai mengenakan pakaian berbahan katun. Karena suhu menjadi terlalu cepat, banyak siswa yang tidak dapat menahan dinginnya. Tubuh Wen Ke'an lumayan, tapi dia masih sedikit pilek dan batuk.
“Yah, kamu harus memakai lebih banyak pakaian, atau kamu akan benar-benar masuk angin.” Wen Ke'an berbicara dengan suara yang lebih lembut dari sebelumnya.
"Kamu telah belajar pelajaran. Di hari yang dingin seperti itu, kamu benar-benar setuju dengan komite sastra dan seni untuk menghadiri pesta itu. "Jin Ming melirik Wen Ke'an. Wen Ke'an mungkin mengenakan jaket tebal karena dia tidak enak badan Jaket putih, membungkus dirinya seperti permen kapas putih.
"Pesta itu sama sekali tidak berguna. Satu-satunya gunanya adalah memberi kelas sedikit nilai tes komprehensif. Kamu menari dengan pakaian tipis di hari yang dingin. Jika kamu tidak masuk angin, siapa pun yang masuk angin. "
Mengetahui bahwa Jin Ming mengkhawatirkannya, Wen Ke'an He tidak berani berbicara, dan mendengarkan dengan tenang dengan mata tertunduk.
Ini adalah kedua kalinya dia dilatih.
Setelah dia menyelesaikan penampilannya tadi malam, dia melihat Gu Ting di belakang panggung.
Melihatnya mengenakan gaun pertunjukan, wajah Gu Ting menjadi gelap di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...