69. Kekasih

826 92 0
                                    

   "Omong kosong apa yang kamu bicarakan?" Gu Hao menatap Qiao Sheng'er, "Xiaoyu punya pacar." "

    Hah?" Qiao Sheng'er terkejut sesaat.

    Karena Gu Ting tidak dekat dengannya sejak kecil, Gu Hao biasanya tidak memberitahunya tentang Gu Ting. Mereka sudah lama tidak berhubungan, dan Qiao Sheng'er lupa bahwa Gu Ting punya pacar untuk sesaat.

    "Kalau begitu, aku minta maaf." Qiao'er meminta maaf dengan lembut.

    "Tidak apa-apa."

    Gu Ting menatap ibu tirinya. Qiao Sheng'er menikah dengan Gu Hao pada tahun keempat setelah ibunya meninggal. Saat itu, dia kebetulan memberontak di sekolah menengah pertama. Bahkan, mereka tidak melakukan hal buruk., Tapi saat itu dia sangat membenci keluarga ini, membenci ayah dan ibu tirinya.

    Setelah ayahnya meninggal secara tak terduga di kehidupan sebelumnya, Qiao Sheng'er tidak pernah menikah lagi, sampai nanti, mungkin karena kesedihan dan kerinduan yang berlebihan, dia mengikutinya segera setelah itu.

    Setelah mengalami begitu banyak, mentalitas Gu Ting juga berbeda dari sebelumnya. Dia tidak membenci Qiao Sheng'er seperti saat dia masih kecil.

    Setelah makan malam, Gu Ting langsung kembali ke grup program. Karena kebetulan berada di Kota A, rumahnya tidak jauh dari rombongan program.

    Gu Ting kembali ke gedung program, sementara Wen Ke'an masih berlatih di ruang latihan.

    Saat itu sudah jam sembilan malam, dan dia akan kembali ke asrama untuk beristirahat saat ini di masa lalu.

    Gu Ting berdiri di luar pintu sebentar, Wen Kean memperhatikannya, dan berlari keluar dengan cepat. Ini musim dingin, tapi bangunannya sangat panas, dan dia mengenakan baju olahraga tipis.

    Dia tidak berkeringat di musim dingin sebelumnya, tetapi sekarang dia memiliki keringat di dahinya, terlihat bahwa dia telah berlatih dalam waktu yang lama tanpa istirahat.

    Gu Ting mengulurkan tangan untuk membantunya menyelipkan rambut basah dari dahinya ke belakang telinganya, "Mengapa kamu masih berlatih?" "

    Meskipun aku tidak ingin debut, aku masih memiliki sikap saat menghadap panggung." Wen Ke' an berkata dengan serius.

    Dia baru tahu bahwa rompinya diambil di Internet.

    Rompi Lemon telah dilucuti, dan karena telah dilucuti, dia tidak dapat mempermalukan Lemon, dia harus menunjukkan sikap seorang penari.

    "Beristirahatlah saat kamu lelah," kata Gu Ting dengan sedih.

    “Tidak apa-apa, aku tidak lelah sama sekali.” Wen Ke'an menatapnya dan berkata sambil tersenyum.

    Gadis-gadis di tim mereka sangat imut dan rukun. Tidak terlalu melelahkan untuk berlatih seperti ini.

    "Apakah kamu lapar?" Gu Ting bertanya dengan suara rendah.

    Dia sudah berlatih begitu lama hari ini, dan dia tidak makan banyak di sore hari, jadi dia pasti akan lapar di malam hari.

    Wen Ke'an mengangguk diam-diam: "Aku lapar."

    Gu Ting bertanya sambil tersenyum: "Apa yang ingin kamu makan?"

    Wen Ke'an berpikir sejenak, lalu menatapnya dengan mata yang indah, "Goreng ayam, coke, kentang goreng! "

    ..."

    Gu Ting tidak suka membiarkan dia makan hal-hal ini sebelumnya, tapi Wen Ke'an sudah lama tidak makan, dan dia sangat merindukannya.

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang