Jin Ming mencari di sekitar taman bermain tetapi tidak dapat menemukan Wen Ke'an.Begitu dia tiba di ruang kelas dengan dua botol air di tangannya, dia melihat Wen Ke'an terbaring di kursi.
"An An, dari mana saja kamu? Airmu telah dibeli kembali," Jin Ming duduk di kursinya, memandang ke arah Wen Ke'an, dan bertanya dengan lembut.
“Tidak diperlukan lagi,” kata Wen Ke'an dengan suara teredam tanpa melihat ke atas.
“Ada apa denganmu?” Jin Ming merasakan ada yang tidak beres dengan Wen Ke'an.
Telinga Wen Ke'an merah, tapi dia masih tidak berani mendongak, "Aku baik-baik saja."
Wen Ke'an benar-benar ingin memukul Gu Ting sekarang.
Baru sepuluh menit yang lalu, dia ditahan di bawah pohon besar sekolah olehnya, dan dia menundukkan kepalanya dan menciumnya.
Tidak jauh dari sudut adalah kantor kepala sekolah, dan Wen Ke'an sangat ketakutan hingga hampir menangis.
Tapi saat dia menangis, binatang itu menjadi lebih bersemangat.
Belakangan, Wen Ke'an merasa mulutnya mati rasa, dan tidak ada cermin di sekelilingnya, jadi dia tidak tahu bengkak atau tidak.
Namun berdasarkan pengalaman sebelumnya, diperkirakan bibirnya terlihat jelas bengkak sekarang. Takut ketahuan oleh teman-teman sekelasnya, Wen Ke'an tetap berbaring tengkurap setelah kembali ke kelas, tidak berani mengangkat kepalanya.
Melihat Wen Ke'an tidak mengatakan alasannya, Jin Ming menemukan cara lain untuk mencari tahu tentang situasinya dengan siswa lain.
“Sepertinya aku melihat Gu Ting menarik Wen Ke'an pergi sore ini.”
Perwakilan dari kelas Bahasa Mandarin juga pergi ke taman bermain hari ini, dan kebetulan melihat adegan di mana Gu Ting berjalan maju memegang pergelangan tangan Wen Ke'an.
Berbicara tentang kejadian ini, perwakilan dari kelas bahasa Mandarin sedikit bersemangat, "Gambar pada saat itu sangat indah, keduanya persis seperti yang ada di serial TV!"
"Benarkah?" Perwakilan dari kelas bahasa
Mandarin menyela, "Tapi saat itu kamu Tidak, ekspresi Gu Ting sama sekali tidak bagus, kami semua terkejut!"
Jin Ming mengetahui hubungan antara Wen Ke'an dan Gu Ting, jadi dia tidak terlalu memikirkannya. Dia melihat kembali ke arah tempat duduk Gu Ting, "Lalu mengapa Gu Ting belum kembali?
" Gu Ting masuk ke ruang kelas.
Perwakilan dari kelas bahasa Mandarin melihatnya sebentar, dan bertanya dengan curiga: "Mengapa Gu Ting terlihat sangat bahagia?"
Teman semeja itu melihat kembali ke arah Wen Ke'an yang sedang berbaring di atas meja, "Tapi Wen Ke'an tidak ' tidak terlihat bahagia.
Teman semeja itu terdiam sejenak, dan menyimpulkan: "Gu Ting tidak bisa benar-benar menggertak perempuan, kan ?
" Melihat gadis kecil itu tergeletak di atas meja, dia tidak mau berbicara dengannya.
Gu Ting terdiam beberapa saat, lalu berjalan ke tempat Jin Ming, duduk di sampingnya, menundukkan kepalanya dan mengulurkan tangan untuk menyodok sisi wajahnya.
“Apa yang kamu lakukan!” Wen Ke'an mendengus.
"Mulutku digigit olehmu." Gu Ting menahan senyum, dan berbisik sedikit sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Novela JuvenilPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...