Saat ini, tempat ini masih terlalu berbahaya, mungkin ada pengawasan di tempat itu, dan Gu Ting tahu bagaimana mengukurnya, Dia meluruskan pinggangnya sedikit, dan melepaskan tangan yang memegang pinggangnya.
"Biarkan aku melihat lenganmu."
Wen Ke'an masih ingat bisnis itu, dia meraih tangan Gu Ting dan melihat lebih dekat.
Tidak ada luka di lengan, seharusnya karena latihan berlebihan, dan lengan sedikit tegang.
“Apakah karena waktu latihannya terlalu lama akhir-akhir ini,” Wen Ke'an bertanya dengan sedih.
"Ada beberapa, istirahat saja selama beberapa hari." Gu Ting mengulurkan tangannya dan menepuk kepalanya, "Jangan khawatir." "
Yah, aku tidak ingin berlatih hari ini, aku akan menemukan salep dan terapkan ketika aku sampai di rumah."
Waktu Hari semakin larut, Gu Ting mengenakan pakaiannya, memegang tangan Wen Kean, dan berkata sambil tersenyum, "Ayo pulang." Tidak lama setelah kata-kata
Gu Ting jatuh, terdengar suara tidak jauh, dan anak laki-laki itu sedikit cemas Suara bersemangat berkata, "Sepertinya harus cukup tersembunyi di sini."
Sepasang muda-mudi datang, mungkin ingin melakukan sesuatu yang buruk.
Wen Ke'an menarik tangan Gu Ting tanpa sadar, berusaha bersembunyi sebanyak mungkin, lagipula, akan memalukan jika dia menabraknya.
Tapi sebelum dia bisa membuka mulutnya, pasangan muda itu berjalan ke arahnya.
"..."
"Sialan."
Pasangan muda itu jelas terkejut.
Gu Ting maju selangkah, menghalangi Wen Ke'an di belakangnya, dan berkata dengan nada tenang, "Akan lebih tersembunyi jika kamu masuk ke dalam." "Hah?" Pasangan
muda itu tertegun sejenak.
"Terima kasih, senior."
---
Pertemuan olahraga akan diadakan selama tiga hari total, dan akan ada banyak acara, sehingga masing-masing sekolah bertanggung jawab atas acara tertentu. Acara syuting Gu Ting kebetulan di sekolah Chu Han. Pertemuan olahraga dimulai pada hari Rabu.Pada hari Rabu, lima taman bermain sekolah memainkan musik latar eksklusif untuk pertemuan olahraga tersebut.
Pertandingan Gu Ting relatif lebih awal, pada Rabu sore.
Wen Ke'an datang ke stadion lebih awal setelah makan siang, mungkin banyak siswa yang datang untuk menonton pertandingan hari ini, dan stadion sudah hampir penuh sekarang.
“Apakah kamu di sini, An'an?” Wen Ke'an menerima pesan dari Chu Han tidak lama setelah dia tiba.
“Sudah ada di sini, dan masih ada banyak orang di sini.”
“Pintu masuk mana kamu sekarang?”
“Aku sudah memesan tempat duduk untukmu, kamu datang ke Distrik Barat, baris ketiga!”
Mengikuti perintah Chu Han , Wen Kean cepat saya menemukannya. Begitu dia lewat, dia melihat Chu Han mengenakan rompi sukarelawan.
"Di sini, di sini!" Chu Han dengan gembira melambai padanya.
“Bagaimana kabarmu seorang sukarelawan?” Wen Ke'an berjalan ke arah Chu Han, menatap rompi hijaunya yang mempesona, dan bertanya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...