39. Sudut

1.1K 110 3
                                    

“Apakah kamu menangkap cinta anak anjing?” Wen Ke'an mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah Gu Ting, dan bertanya dengan tidak percaya.

    "Hmm."

    "..."

    Hujan di luar masih deras, dan sekarang hujannya lebih deras dari sebelumnya.

    Wen Ke'an melihat sekeliling dan yakin tidak ada guru yang akan datang sekarang, jadi dia bertanya dengan lembut: "Bukankah para guru mengetahui bahwa kamu memiliki cinta monyet?"

    Gu Ting tersenyum dan berkata: "Mungkin mereka semua berpikir begitu kami tidak suka berbicara satu sama lain." Jatuh cinta."

    Wen Ke'an memiringkan kepalanya dengan ragu, dan menatap Gu Ting: "Itu tidak terlihat seperti hubungan, tapi seperti apa?" "

    Seperti aku yang hanya menggertakmu," kata Gu Ting.

    "..."

    Wen Ke'an mengangguk setuju, "Itu benar."

    "Lagipula, di mata mereka, aku murid yang buruk." Gu Ting terkekeh dan berkata pelan.

    Melihat Gu Ting sedikit menunduk, dia terlihat sedikit tertekan. Wen Ke'an membeku sesaat, lalu meraih tangan Gu Ting, dan berkata dengan tegas: "Kamu bukan murid yang buruk, A Ting saya sangat baik."

    Gu Ting menatapnya, "Bukankah kamu baru saja mengatakan itu Aku Menindasmu."

    Wen Ke'an berkata dengan wajah serius: "Menindasku bukan berarti kamu jahat." "

    ..."

    Wen Ke'an merasa bahwa dia mungkin termasuk orang seperti itu, dia bisa mengatakan bahwa Gu Ting jahat, tetapi dia tidak bisa mentolerir orang lain mengatakan dia jahat, agak buruk.

    "Benarkah?"

    "Benarkah!"

    "Kalau begitu bisakah aku terus menggertakmu?" Gu Ting bertanya sambil tersenyum.

    Melihat senyumnya, Wen Ke'an tahu bahwa dia hanya berpura-pura.

    Wen Ke'an mengangkat matanya dan menatapnya dengan wajah lurus: "Tidak."

    "..."

    Wen Ke'an menemukan bahwa sejak Gu Ting bergabung dengan Departemen Inspeksi Disiplin, siswa sekolah yang pelit jelas menjadi lebih jujur.

    Gu Ting tampil sangat baik, dan bahkan membantu dekan menangkap pasangan siswa cinta anak anjing. Sedemikian rupa sehingga dekan sangat mempercayainya sehingga dia menjadi kepala Departemen Inspeksi Disiplin dalam waktu kurang dari sebulan.

    Dengan upaya bersama Gu Ting dan direktur pengajaran, jumlah cinta anak anjing di sekolah telah sangat berkurang, dan efeknya sangat signifikan.

    Dekan bahkan secara bertahap berubah pikiran terhadap Gu Ting, ini sama sekali bukan siswa miskin dari sekolah menengah kejuruan! Ini hanyalah pedang tajam di tangannya!

    Gu Ting menghormati gurunya, tidak jatuh cinta lebih awal, yang terpenting adalah memiliki gengsi. Setidaknya di Sekolah Menengah No. 1, tidak ada yang berani memprovokasi Gu Ting.

    Di masa lalu, dekan akan menghela nafas saat memikirkan Gu Ting, tapi sekarang saat memikirkan Gu Ting, dia memuji semua orang di mana pun.

    Selain belajar di kelas, Gu Ting sesekali memenuhi tugasnya sebagai kepala departemen inspeksi disiplin.

    Saat bosan, saya berjalan-jalan di sekitar sekolah, jika beruntung, saya bisa melihat kekasih kecil menyelinap di sudut kecil.

    Memang ada lebih sedikit orang yang jatuh cinta satu sama lain akhir-akhir ini, dan mereka jujur ​​di permukaan, tetapi ada banyak masalah yang tersembunyi. Seperti ini, hampir merupakan pecinta anak anjing dengan peringkat yang relatif tinggi.

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang