Wen Ke'an tidak banyak menulis di malam hari ketika Chu Han memanggilnya untuk bermain.
Chu Han juga menginginkan magang, dan Xie Huaiyan langsung mengatur posisi untuknya di perusahaan. Sekarang semua orang di perusahaan tahu bahwa Chu Han adalah tunangan presiden, dan tidak ada seorang pun kecuali Xie Huaiyan yang berani merawatnya. Chu Han sangat bebas di tempat kerja, dia pergi bekerja saat suasana hatinya sedang baik, dan tidur di rumah saat suasana hatinya sedang buruk.
Mereka sepakat untuk bertemu di persimpangan dekat pusat perbelanjaan, dan saat Wen Kean lewat, dia melihat Chu Han yang sudah menunggunya.
"An'an!"
Chu Han dengan gembira berlari menuju Wen Ke'an setelah melihat Wen Ke'an, meraih lengan Wen Ke'an, dan berkata sambil tersenyum, "Aku menemukan toko makanan Jepang yang sangat enak, ayo pergi hari ini Ayo makan!"
"Oke."
Toko makanan Jepang tidak jauh dari sini, dan itu adalah toko makanan Jepang dengan gaya dekorasi yang sangat unik. Wen Ke'an memesan kamar pribadi kecil dengan Chu Han.
Wen Ke'an melepas mantelnya setelah memasuki kamar pribadi, Chu Han diam-diam menatap lehernya beberapa saat, lalu perlahan berkata: "Hei, tidak heran kamu terlambat membalas pesanku." "..."
Wen
Ke 'an masih sedikit malu, dan tanpa sadar menarik-narik garis leher bajunya.
"Kamu baru berusia 21 tahun sekarang, jangan hamil terlalu dini, atau kamu akan menunda kelulusanmu satu tahun." Chu Han dengan serius mendesak.
Wen Ke'an sangat setuju dengan kata-kata Chu Han. Dia mengangguk dan berkata, "Maka kamu harus ingat untuk berhati-hati." "
Tidak, Xie Huaiyan sangat ketat." Chu Han berkata dengan suara rendah, "Dia pikir aku Aku terlalu muda untuk menginginkannya. Biarkan aku hamil sepagi ini." "
Jadi, tindakan perlindungannya sangat bagus." "
..."
Keduanya berhenti, lagipula, itu masalah yang relatif pribadi, dan mereka merasa malu untuk membicarakannya lebih jauh.
Makanan di sini disajikan dengan sangat cepat, dan semua bahan Jepang yang mereka pesan disajikan dalam waktu singkat.
"Apakah kamu dan Gu Ting berencana untuk mendapatkan sertifikat setelah lulus?" Chu Han bertanya dengan lembut setelah menggigit sushi.
"Yah, aku punya rencana ini." Wen Ke'an berkata, "Kapan kamu berencana menikah?" "
Aku tidak tahu, aku belum membahas masalah ini dengan Xie Huaiyan." Berbicara tentang masalah ini, Chu Han juga bingung, saya merasa keadaan saat ini mirip dengan menikah, satu-satunya perbedaan adalah setelah menikah, mereka memiliki akta nikah dan menjadi sah.
Keduanya menonton drama sambil makan, seolah-olah mereka kembali ke masa kecil mereka.
“Aku masih ingin memesan satu untuk dibawa pulang, An An, apakah kamu mau?” Chu Han menatap Wen Ke'an dan bertanya setelah selesai makan.
“Apakah kamu tidak kenyang?” Wen Ke'an bertanya dengan lembut.
"Aku kenyang haha." Chu Han berkata sambil tersenyum, "Xie Huaiyan suka makan ini, aku ingin mengemas salinannya untuk dibawa pulang." Wen Ke'an mengerti, dia tersenyum dan berkata, "Tidak
, Gu Ting tidak suka Makan."
Chu Han memanggil pelayan dan mengemas sushi lain yang suka dimakan Xie Huaiyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Genç KurguPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...