Pagi harinya Wen Ke'an pergi ke sekolah untuk membaca pagi, menjelang ujian, banyak siswa di kelas yang datang lebih awal.
Jin Ming biasanya datang lebih awal setiap hari, tetapi hari ini dia terlambat pada pukul 6:30, dan Jin Ming belum juga datang.
Wen Ke'an menghafal buku itu sebentar dan melihat ke luar jendela dengan gelisah.Pada pukul 6:35, Wen Ke'an akhirnya melihat Jin Ming di luar jendela.
Dari sudut pandang Wen Ke'an, dia hanya bisa melihat jalan kecil di luar kampus. Jin Ming memberitahunya sebelumnya bahwa jika dia terlambat, dia akan datang ke jalan kecil ini untuk meminta bantuan.
Jin Ming di luar jendela melihatnya melihat ke bawah dan melambai dengan cemas.
Wen Ke'an dapat melihat bentuk mulutnya, dia berkata: "An'an! Aku terlambat! Tolong!!!"
Sekarang guru kelas belum datang, Wen Ke'an memberi tahu pengawas kelas bahwa perutnya sakit dan dia ingin pergi ke toilet, dan meninggalkan ruang kelas.
Ada banyak siswa yang diperiksa oleh serikat siswa di gerbang sekolah, keberuntungan lebih baik hari ini, Gu Ting juga ada.
Dengan begitu banyak orang, Wen Ke'an tidak berani pergi ke sana, hanya Wen Ke'an yang memikirkan bagaimana membuat Gu Ting memperhatikannya. Seolah-olah dia memiliki pemahaman diam-diam, Wen Ke'an melihat Gu Ting berbalik.
“Ini.” Wen Ke'an melambaikan tangannya dengan hati-hati.
Gu Ting melihat bahwa dia akan segera datang, Wen Ke'an meraih tangan Gu Ting dan menariknya ke sebuah koridor kecil yang tersembunyi.
Setelah memastikan semuanya aman, Wen Ke'an mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah Gu Ting, dan berbisik, "Jin Ming terlambat hari ini, jangan kehilangan poin." "Mengerti." Wen Ke'an menarik tangannya
,
tersenyum , Baiklah, kalau begitu aku akan kembali dulu!"
Setelah Wen Ke'an kembali ke ruang kelas, dia dengan cepat membuat isyarat OK dengan Jin Ming.
Segera, Jin Ming kembali ke ruang kelas dengan selamat.
"An'an." Duduk, Jin Ming menghela nafas, "Pacarmu sangat berguna!"
"..."
Jin Ming tahu bahwa meskipun dia berada di kelas yang sama dengan Gu Ting, sebagai presiden serikat mahasiswa, Gu Ting sangat kejam dan tidak mementingkan diri sendiri. Biasanya, jika poin dikurangi, tidak ada gunanya bagi siapa pun untuk memohon belas kasihan, kecuali Wen Ke'an.
“Mengapa kamu terlambat hari ini?” Wen Ke'an bertanya.
Berbicara tentang ini, Jin Ming menjadi marah, "Aku hanya lupa menyembunyikan telepon saat aku memainkannya tadi malam. Ibuku menemukannya pagi ini, dan kemudian kami bertengkar." "..." "Aku lupa berikan padaku pagi ini
.
" Anak-anak kecil sudah diberi makan, aku khawatir mereka lapar, jadi aku kembali setengah jalan untuk melihat-lihat." Jin Ming menghela nafas, lalu tersenyum: "Untungnya, aku punya teman sekamar yang baik , hahaha!” Ujian Akhir
Setelah mengikuti ujian selama satu setengah hari, para siswa di kelas hampir mengetahui hasilnya pada sore kedua setelah ujian, tetapi mereka belum mengetahui peringkat mereka.
Wen Kean baik-baik saja, dia mengambil kertas ujian Gu Ting dan mulai memberinya jawaban yang benar.
Kali ini Gu Ting jelas mengambil banyak keseriusan, dan nilai ujiannya sangat bagus.Wen Ke'an merasa bahwa Gu Ting harus bisa menempati peringkat lima besar di kelas kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Novela JuvenilPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...