“Apakah kamu ingin pulang untuk makan malam bersama?” Wen Ke'an menatapnya dan bertanya sambil tersenyum.
Gu Ting berkata perlahan, "Bukankah kamu pergi berbelanja dengan teman sekelas wanita?"
Wen Ke'an berkedip, "Aku bertemu denganmu di tengah jalan."
Gu Ting menghela nafas ringan, masih sangat tidak puas, "Bukan itu, Tidak ada nama atau kelas."
"..."
Gu Ting masih tidak pulang bersamanya untuk makan malam, bagaimanapun juga sulit untuk dijelaskan. Jika orang tua mereka mengetahuinya, tidak akan mudah bagi mereka untuk bertemu secara diam-diam di masa depan.
Gu Ting awalnya ingin tinggal di sini sebentar, tetapi segera dia menerima pesan dari Xie Hongyi.
Sesuatu terjadi di perusahaan, biarkan dia kembali dan menanganinya dengan cepat.
Pada hari keenam Tahun Baru Imlek, keluarga Wen Ke'an berkemas dan bersiap untuk meninggalkan kampung halamannya dan pergi ke pusat kota.
Toko tersebut akan dibuka pada hari ketujuh tahun baru Imlek, dan beberapa hal masih perlu dipersiapkan sebelumnya.
Untuk pembukaan toko, Wen Qiangguo secara khusus membeli beberapa petasan besar dari pasar kembang api.
Di pagi hari ketujuh, salju turun lagi di pusat kota tadi malam, tapi tidak terlalu lebat, dan ada lapisan tipis di tanah. Pohon-pohon besar di pinggir jalan semuanya gundul, dan ada sedikit salju di beberapa dahan.
Saat ini telah tiba saatnya orang mulai bekerja secara normal, dan banyak pejalan kaki yang mengendarai kendaraan listrik dan sepeda melewati pinggir jalan. Jalanan berangsur-angsur menjadi ramai, dan banyak toko telah membuka pintunya.
Agak dingin di salju yang mencair hari ini, Wen Ke'an berpakaian tebal, dengan selendang putih di sekelilingnya, dan sepatu bot salju baru yang dibelikan Liu Qing untuknya. Salju di jalan belum diinjak, Wen Ke'an berjalan maju selangkah demi selangkah, dan jejak kaki kecil muncul di tanah satu per satu.
Terkadang Wen Ke'an masih cukup menyukai salju, tetapi cuacanya terlalu dingin, dan dia tidak berani menyentuh salju saat terlalu dingin.
Wen Ke'an pergi ke toko untuk membantu sebentar, dan pada sore hari, dia menerima pesan dari Gu Ting. Gu Ting ada di dekatnya sekarang, menanyakan apakah dia ingin pergi bermain.
Wen Ke'an awalnya berencana untuk menemuinya hari ini, tetapi ketika dia melihat pesannya, Wen Ke'an segera menjawab: "Ya!" Gu Ting menunggu sebentar
di persimpangan tidak jauh dari toko, dan melihat seorang pria masuk jaket empuk merah muda Gadis muda itu berlari ke arahnya dengan sesuatu di tangannya.
Dia keluar dengan tergesa-gesa, bahkan tidak memakai topi dan topeng. Dalam waktu sesingkat itu, telinga menjadi merah karena kedinginan.
Ketika dia berlari ke sisinya, Gu Ting menatapnya dan bertanya dengan lembut, "Mengapa kamu tidak memakai topi?"
Saat dia berbicara, dia mengulurkan tangannya untuk menutupi telinganya untuk menghangatkannya.
“Aku sangat ingin bertemu denganmu, jadi aku melupakannya.”
Terlalu dingin, Wen Ke'an melompat-lompat setelah berbicara, ingin berolahraga untuk menghangatkan tubuhnya dengan cepat.
Gu Ting sangat manis dengan kata-katanya, dia tidak bisa menahan senyum, lalu mengulurkan tangan dan menarik kantong susu merah muda kecil di sampingnya ke dalam pelukannya, "Tanpa topi, tanpa topeng, tanpa syal, kan? membekukan dirimu sampai mati?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...