83. Extra Chapter : Kebahagiaan

639 75 0
                                    

“Ya Tuhan, hahaha, apakah anak anjing SMA An'an benar-benar mencintaimu?” Saudari penyanyi itu tidak bisa tidak menghitung, dan kemudian berkata dengan heran, “Kalau begitu kalian telah bersama selama bertahun-tahun.”

“Ya.” Wen Ke'an berkata sambil tersenyum, “Kami sudah bersama sejak tahun kedua sekolah menengah.”

Terkejut.

[Mengandalkan mengandalkan mengandalkan, ternyata dari seragam sekolah hingga gaun pengantin! 】

[Aku salah, seharusnya aku tidak curiga mereka berakting! Itu cinta, itu cinta! ! 】

[Aku sangat iri, woo woo, jika aku ingat dengan benar, perusahaan ayah An didirikan tujuh tahun yang lalu, dan kondisi keluarga An An tampaknya tidak terlalu baik ketika dia masih kecil, dan Xiao Gu adalah pangerannya. dari kelompok ketika ia masih di sekolah tinggi. 】

[Aku sudah membayangkan drama cinta kampus yang manis! 】

Permainan kebenaran berlanjut.

Permainan dilanjutkan beberapa putaran lagi, dan pada putaran terakhir permainan, piala kecil kembali berada di tangan Wen Ke'an.

Melihat Wen Ke'an mendapatkan piala itu, adik penyanyi itu langsung heboh dan menanyakan pertanyaan yang sudah lama ia pikirkan.

"Ketika kamu berkencan di sekolah menengah, apakah Xiao Gu melakukan sesuatu yang meninggalkan kesan mendalam padamu?"

[Kisah cinta anak anjing kampus SMA, aku paling suka mendengarnya! ! 】

[Hahahaha saudari memang seorang saudari, pertanyaan yang dia ajukan masih sangat panas! 】

[Ahhh, aku juga harus menjadi An An yang Xiao Gu ambil inisiatif untuk mengejarnya. 】

[Mungkin Xiao Gu yang An An berinisiatif untuk mengejar, hahaha! ! 】

“Hal yang paling mengesankan?” Wen Ke'an berpikir sejenak.

"Karena dia ingin menjalin hubungan dengan pameran, jadi dia menjadi ketua OSIS."

Setelah Wen Ke'an selesai berbicara, dia menatap Gu Ting.

Waktu berlalu terlalu cepat, memikirkan beberapa hal yang terjadi sebelumnya, rasanya seperti kemarin.

Kakak aktor tidak pernah mengharapkannya, jadi dia tidak bisa menahan tawa, "Hahahahaha, trik Xiao Gu benar-benar bagus!"

"Hahaha, apakah ini mencuri diri sendiri?" Adik penyanyi itu juga menggema sambil tersenyum, "Tapi sekarang setelah kupikir-pikir, ini cukup romantis."

[Hahahaha operasi ini sangat luar biasa, saya hanya bisa mengatakan bahwa Tuan Gu luar biasa! 】

[Tidak mudah menjadi ketua serikat siswa di sekolah menengah. Sebagian besar siswa di serikat siswa sekolah menengah kami tidak bisa masuk. 】

[Hanya bisa dikatakan bahwa ketika kita masih muda, Tuan Gu benar-benar berusaha sekuat tenaga untuk jatuh cinta, haha! ! 】

Permainan hampir berakhir, dan semua orang hampir sedikit lapar.

Tim program mengatur beberapa masakan lokal yang lezat, dan semua orang mulai makan dan mengobrol.

Bagaimana mungkin pesta seperti ini kekurangan anggur untuk menghibur tim program membawa beberapa anggur khas lokal.

Wen Ke'an biasanya tidak banyak minum, tapi rasa nasi fermentasi ini sangat aneh, awalnya dia pikir agak tidak enak, tapi setelah terbiasa dengan rasanya, dia akan merasa lumayan.

Wen Ke'an sebenarnya tidak banyak keluar, dia makan dengan tenang, dan dia makan apa pun yang dimasukkan Gu Ting ke dalam mangkuknya.

Saat makan, Wen Ke'an juga diam-diam minum sedikit anggur, agar lebih enak dimakan. Sebelum dia menyadarinya, dia sudah selesai minum segelas.Ketika staf tim program melihat Wen Ke'an selesai minum, mereka diam-diam membantunya mengisi ulang.

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang