54. Point'.fire

823 89 1
                                    

  "Aku tahu." Wen Ke'an menatapnya sambil tersenyum, "Aku tahu kamu bisa mendukungku."

    "Tapi apa yang telah kamu putuskan harus dilakukan dengan baik." Wen Ke'an memiringkan kepalanya, menatapnya, "Menurutmu begitu?"

    Gu Ting menunduk, dia tidak berbicara, dia memijatnya dengan serius.

    Wen Ke'an tahu bahwa dia mengkhawatirkan tubuhnya, lagipula, cedera saat belajar menari sangat umum terjadi.

    “Aku berjanji untuk melakukannya dengan baik dan tidak berlatih berlebihan.” Wen Ke'an mengintip ke arahnya dan berbisik.

    Gu Ting menghela nafas, sekarang musim gugur, dia mengenakan pakaian tipis. Dia memandangnya dan bertanya dengan lembut, "Apakah dingin?"

    Wen Ke'an menggelengkan kepalanya, "Tidak dingin."

    "Pergilah ke tempatku untuk tidur malam ini."

    Setelah ini, Gu Ting tidak lagi berani membiarkannya tinggal di asrama seorang diri.

    Melihat dia tidak lagi marah, Wen Ke'an langsung setuju sambil tersenyum: "Oke."

    Sebelum pergi, Wen Ke'an berpikir untuk mengirim pesan ke Chu Han. Begitu pesan terkirim, Gu Ting datang entah dari mana Dia menemukan mantel dan dengan lembut menyampirkannya di bahunya.

    "Xie Huaiyan juga ada di sini, jadi kamu tidak perlu khawatir," Gu Ting menjelaskan dengan lembut.

    Wen Ke'an juga mendapat kabar dari Chu Han, dia sekarang bersama Xie Huaiyan.

    "Oke." Wen Ke'an meletakkan telepon, menatap Gu Ting, dan berkata sambil tersenyum, "Kalau begitu ayo pulang."

    Pergelangan kaki Wen Ke'an tidak boleh terlalu banyak berolahraga, dan dia awalnya berpikir bahwa dia sedang menunggu Gu Ting pergi ke perusahaan Ketika dia sedang bekerja, dia diam-diam berlatih di rumah untuk sementara waktu, tetapi dia tidak menyangka Gu Ting akan tinggal di rumah selama dua hari terakhir untuk menjaganya.

    Kompetisi kedua membutuhkan latihan satu hari sebelumnya. Gu Ting juga tidak pergi ke perusahaan hari itu, dia membawanya ke tempat latihan.

    "Sayang sekali. Kamu bilang dia sangat cantik, kenapa dia menemukan pacar yang cacat?"

    Wen Ke'an sedang merias wajah, dan ada dua kontestan yang juga merias wajah di seberang meja rias. Karena meja rias menghalangi mereka, Wen Ke'an tidak bisa melihat wajah mereka.

    Sambil merias wajah, Wen Ke'an mendengarkan obrolan mereka.

    "Bocah itu juga tumbuh dengan baik, mungkin keluarganya kaya." "

    Tapi kamu bilang, dengan wajahnya, tidak apa-apa menemukan pria yang sehat dan kaya."

    Awalnya, dia masih tertarik mendengarnya, tapi Wen Kean Semakin banyak mereka mendengarkan, semakin akrab mereka, seolah-olah mereka berbicara tentang dia dan Gu Ting.

    “Ngomong-ngomong, aku diberitahu sebelumnya bahwa anak laki-laki itu sepertinya adalah presiden dari sebuah perusahaan hiburan.”

    Mendengar kalimat ini, Wen Ke'an 100% yakin bahwa yang mereka bicarakan adalah dia dan Gu Ting.

    Wen Ke'an memikirkannya, dan memutuskan untuk membela Gu Ting. Dia berbisik, "Dia hanya tegang, bukan patah."

"..."

    Tiba-tiba tidak ada gerakan di sisi lain.

    Wen Ke'an tidak tahu bagaimana berita tentang kecacatan Gu Ting tersebar, sepertinya semua kontestan tahu bahwa dia punya pacar yang cacat.

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang