5. Akuntasi

3K 341 0
                                    

   Hari-hari secara bertahap datang ke jalur yang benar. Wen Ke'an belajar di rumah pada siang hari, dan pergi bersama ayahnya untuk mendirikan warung setelah matahari terbenam di sore hari.

    Tidak mudah untuk menempati lokasi yang baik di pasar malam, sehingga mereka tetap mendirikan lapak mereka di lokasi yang sama di mana mereka pertama kali mendirikan lapak mereka. Hanya dalam beberapa hari, mereka telah memiliki beberapa pelanggan tetap, dan bisnisnya sangat bagus setiap malam, dan semua lo mei dapat terjual habis dalam waktu sekitar satu jam.

    "Nenek, ini sayap bebek untukmu. Kami akan pulang saat terjual habis. " Wen Ke'an mengambil sayap bebek yang sudah disiapkan dan memberikannya kepada nenek di sebelah yang sedang membeli gelang.

    Nenek memiliki kepribadian yang baik dan telah membantu mereka sebelumnya. Tidak ada yang bisa diberikan, Wen Ke'an sering memberi nenek tua itu sayap bebek montok.

    "Terima kasih." Wanita tua itu menerimanya sambil tersenyum, "Sayap bebek yang kamu berikan kemarin lusa dibawa pulang oleh cucuku untuk dimakan, dan dia bilang itu enak. Saya ingin membeli beberapa hari ini, tetapi saya tidak pergi karena saya melihat Anda sibuk."

  "Nenek, beri tahu aku sebelumnya jika kamu ingin makan di masa depan, dan aku akan memilihkan yang gemuk untukmu dan menyimpannya." Wen Ke'an berkata dengan suara lembut.

    Bisnis berjalan lancar akhir-akhir ini, dan Wen Qiangguo akan menyelesaikan akun setelah pulang ke rumah setiap malam. Mereka bisa mendapatkan enam atau tujuh ratus yuan hampir setiap hari.

    Karena Wen Qiangguo hanya bisa melakukannya sendiri, dia tidak bisa melakukan banyak hal setiap hari. Namun, Wen Qiangguo sudah sangat puas dengan penghasilan sebanyak itu. Dihitung dengan cara ini, piutang mereka dapat dilunasi dalam beberapa bulan.

    Naskah Wen Ke'an juga lolos review dengan lancar, review pendahuluan sudah lolos, dan sekarang sudah memasuki review akhir. Jika review akhir lolos, akan ada tambahan pemasukan biaya manuskrip, jika tidak, website juga akan memberikan subsidi sesuai dengan jumlah klik artikel.

    Cerita pendek sangat populer saat ini, dan mudah untuk disampaikan. Dalam beberapa tahun, industri ini perlahan akan mengencang, dan tidak akan mudah menghasilkan uang. Dia telah berkontribusi pada sebuah majalah di kehidupan sebelumnya, tetapi itu tujuh atau delapan tahun kemudian, saat itu majalah itu sangat tertutup, dan menjadi sangat sulit untuk menerbitkan artikel di majalah itu.

    Cuaca semakin panas akhir-akhir ini, Wen Ke'an melakukan penelitian di rumah dan mendapatkan beberapa es bubuk untuk dibeli.Es bubuk tidak banyak, tapi selalu bisa dijual dengan cepat jika dijual bersamaan dengan sayap bebek.

    Banyak orang sekarang tahu bahwa ada restoran sayap bebek yang enak di pasar malam, dan terkadang sudah ada pelanggan yang menunggu Wen Qiangguo membuka warung.

    Ada antrian besar dan mereka menjual dengan cepat setiap malam, hampir setengah jam untuk menjual semuanya.

    Di malam hari, ketika barang-barang sudah terjual habis dan siap untuk pulang, Wen Ke'an memperhatikan dengan waspada bahwa di sudut tidak jauh, ada seorang pria berbaju hitam sedang memandangi mereka. Pria itu mengenakan topi dan topeng, jadi dia tidak tahu seperti apa tampangnya. Wen Ke'an telah melihatnya beberapa kali, dan orang itu misterius dan tidak tahu apa yang ingin dia lakukan.

    Wen Kean mendekati Wen Qiangguo, menundukkan kepalanya dan berbisik, "Ayah, ada pria berbaju hitam di depan kita, selalu mengawasi kita."

    Wen Qiangguo mendongak, "Siapa, kenapa aku tidak melihatnya?"

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang