“Aku tidak membeli ini.”
Wen Ke'an berjalan ke sisi Gu Ting, mengulurkan tangan dan mengambil kembali kotak kecil di tangannya.
“Ini hadiah dari seorang teman,” kata Wen Ke'an dengan suara rendah sambil menurunkan matanya dan menutupi kotak kecil itu.
"Tidak heran." Gu Ting mengangguk, "Secara teoritis, kamu harus mengingatnya dengan benar." "
..."
Wen Ke'an berkata bahwa dia tidak ingin berbicara dengannya sekarang.
"Namun, teman mana yang memberikannya padamu?" Gu Ting tahu bahwa dia pemalu, jadi dia tersenyum dan membungkuk untuk melihat ke samping.
"Aku tidak ingin memberitahumu," kata Wen Ke'an dengan marah.
Gu Ting berpikir sejenak, "Chu Han?"
"..."
-Wen
Ke'an sudah lama tidak mengunjungi toko. Belakangan ini orang tuanya sedang mendekorasi rumah baru dan mencari etalase baru yang cocok.
Sejauh ini keempat toko tersebut berjalan dengan sangat baik, karena masih bisa berbisnis dan punya uang, Wen Qiangguo akan mencoba melihat apakah mereka bisa membuka cabang di kota lain.
Wen Qiangguo menyewa beberapa rumah di dekat komunitas, yang khusus digunakan untuk membuat daging rebus. Saat ini, model bisnis mereka adalah setelah lo mei disiapkan di sini, akan dipasok ke empat cabang. Wen Qiangguo terutama bertanggung jawab atas produksi lo-mei, dan Liu Qing bertanggung jawab atas penjualan di meja depan. Suami dan istri memiliki pembagian kerja yang jelas.
Tidak ada yang bisa dilakukan di rumah, jadi Wen Ke'an pergi ke bengkel lo-mei Wen Qiangguo untuk melihatnya.
Lo-mei saat ini semuanya dibuat dengan tangan oleh Wen Qiangguo, dan ada sekitar selusin anggota staf di bengkel tersebut. Wen Qiangguo juga menerima beberapa murid muda.
Wen Ke'an menyelinap ke bengkel, berjalan di belakang Wen Qiangguo, dan berteriak: "Ayah!"
"Oh, kenapa kamu di sini?" Wen Qiangguo sangat senang melihat putrinya yang berharga, dan dengan cepat melepas sarung tangannya, "Apakah kamu sudah makan?"
"Makan." Meskipun orang tuanya tidak ada di pagi hari, Gu Ting disana . Pada pukul delapan pagi, Gu Ting sudah membeli sarapan untuknya dan mengantarkannya ke rumahnya.
"Tepat waktunya kamu datang ke sini. Ayah telah meneliti produk baru. Kamu bisa mencobanya. "
Setelah Wen Qiangguo selesai berbicara, dia mengeluarkan lo-mei yang baru dibuat dari baskom besar di belakang.
“Baunya sangat enak.” Wen Ke'an mencium aromanya terlebih dahulu, dan Ding Chu melihat itu adalah kaki babi.
Wen Ke'an menundukkan kepalanya dan dengan bersemangat menggigitnya, berbeda dengan kaki babi yang dia makan sebelumnya, kaki babi ini memiliki rasa yang kaya, sangat lembut tapi masih sedikit kenyal.
"Bagaimana? Apakah ini enak?" Wen Qiangguo bertanya dengan penuh harap.
Wen Ke'an mengacungkan jempol dalam hati: "Ini sangat enak!"
Mendengar pujian putrinya, Wen Qiangguo sangat senang, "Saya akan membawa beberapa untuk dibawa pulang untuk dimakan nanti, dan kirim beberapa ke Xiao Gu. "
Kebanyakan orang yang bekerja di bengkel ini adalah laki-laki, dan ketika mereka akhirnya melihat seorang gadis kecil yang cantik, mereka selalu ingin melihat lebih dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Novela JuvenilPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...