78. Extra Chapter : Bayi

1.1K 83 1
                                    

Sejak kelahiran bayinya, Wen Ke'an sangat suka mengabadikan momen-momen lucu bayi kecilnya.

Bayinya seperti susu, dan semakin tua, semakin manis jadinya. Wen Ke'an juga secara khusus mengajukan terompet untuk memposting video bayi tersebut.

Dia tidak pernah menunjukkan wajahnya, dan tidak ada netizen yang tahu bahwa dia adalah Lemon. Namun, itu juga salah, dan videonya sering direkomendasikan untuk menjadi populer. Bayi susu kecil itu kini berusia tujuh bulan dan sudah mulai mandiri mencari uang untuk membeli susu bubuk.

Wen Ke'an keluar dari kamar setelah tidur siang, dan melihat Xiao Tuanzi juga sudah bangun dan sedang bermain dengan nenek di ruang tamu.

Karena kebetulan usianya sudah bisa merangkak, Gu Ting secara khusus meletakkan beberapa karpet lembut untuk bayinya di ruang tamu di lantai bawah. Xiaotuanzi memiliki kemampuan belajar yang sangat kuat, dia bisa merangkak sebelum dia berumur tujuh bulan, dan dia juga bisa mengoceh dan berbicara bahasa bayi yang tidak bisa dimengerti orang dewasa.

Mendengar suara turun, Xiaotuanzi menoleh ke belakang. Ketika dia melihat ibunya telah bangun, dia melambaikan tangannya dengan gembira dan tersenyum bahagia pada Wen Ke'an.

"Pikirkan tentang itu ~" Wen Ke'an mendekat dan memanggil Xiaotuanzi.

Begitu Wen Ke'an selesai berbicara, dia melihat bayi kecil di tanah mencoba merangkak ke arahnya, tetapi mungkin karena dia tidak memiliki kekuatan, Xiaotuanzi memiringkan tubuhnya dan jatuh ke karpet dengan embusan.

Tidak jauh dari sana, Liu Qing melihat pemandangan ini, dan segera datang untuk membantu Xiangxiang, dan berkata dengan tercengang, "Kamu baru saja merangkak dengan sangat cepat, mengapa kamu menjadi bengkok saat melihat ibumu?"

Dia tidak menangis saat jatuh, dan bayinya masih menatap Wen Ke'an dengan kegembiraan yang konyol.

“Apakah kamu masih sangat bahagia setelah jatuh?” Wen Ke'an berjalan ke sisi Xiang Xiang, mengulurkan tangan dan menggaruk dagunya.

Daging di wajah bayi sangat lembut seperti agar-agar. Kesenangan harian Wen Ke'an adalah mencubit wajahnya dengan lembut untuk bermain.

Memikirkannya, matanya semakin membesar, pupil hitam bayi kecil itu semakin besar, dan sekarang matanya bulat seperti buah anggur hitam kecil.

"Hmm~ Ma Ma~" Melihat Wen Ke'an setelah memikirkannya, dia mengulurkan tangannya ke arah Wen Ke'an, ingin memeluknya.

Wen Ke'an tiba-tiba mendengar Xiangxiang memanggil ibu, dia mengambil Xiangxiang dan memeluknya, masih sedikit tidak terbayangkan, "Apakah kamu baru saja menelepon ibu?"

"Ya, aku juga mendengarnya haha," kata Liu Qing sambil tersenyum.

"Bayi berteriak lagi, panggil ibu." Wen Ke'an menatap Xiaotuanzi di pelukannya, dan membujuk dengan gembira.

Awalnya kupikir menelepon ibuku barusan hanyalah sebuah kecelakaan, tapi Wen Kean tidak menyangka akan memikirkannya dan dengan cepat memanggil lagi, "Ma~ma~~"

Wen Ke'an sangat senang saat dia memanggil kata "Ibu" dengan suara lembut seperti susu.

Dia hanya bisa mencium pipi bayi kecil itu, "Pikirkan tentang itu!"

----

Wen Ke'an tidak bekerja sejak dia melahirkan, dan dia masih ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan bayinya di rumah. Selain itu, Chu Han juga sedang hamil sekarang, jadi dia masih ingin mengunjungi Chu Han dari waktu ke waktu.

Bayi tumbuh dengan cepat, mereka sangat pintar ketika memikirkannya, dan mereka mempelajari segalanya dengan sangat cepat. Dia bisa berjalan dan mengoceh ketika dia berusia lebih dari satu tahun. Ada beberapa kata yang orang dewasa tidak bisa mengerti.

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang