Pertandingan Zhou Tian berjalan lancar, Wen Ke'an tidak bertemu Gu Ting. Gu Ting bertemu dengan seorang siswa dari sekolah menengah ibu kota provinsi, dan siswa itu mengalahkan Gu Ting dengan tipis dalam beberapa pertanyaan.
Setelah Gu Ting menyelesaikan pertandingan, Wen Ke'an pergi ke pertandingan. Lawan Wen Kean kali ini adalah teman sekelasnya dari SMP Kota H. Saya harus mengatakan bahwa saya lebih nyaman dibandingkan dengan siswa yang mampu, setidaknya saya tidak perlu memutar otak untuk menyerah.
Akhirnya Wen Ke'an diikat dengan teman sekelasnya itu.
Permainan akan segera berakhir, dan kamera siaran langsung menyapu auditorium.
Kemudian banyak orang memperhatikan Gu Ting di auditorium. Saat ini, dia berkonsentrasi untuk menonton lapangan. Setiap kali Wen Ke'an menjawab pertanyaan dengan benar, tatapan Gu Ting menjadi lembut. Jelas bahwa dia Bangga padanya.
[Rondekan]: Pria ini terlihat galak ketika dia tidak tersenyum, tapi terkadang matanya sangat lembut, ada apa haha.
[Rondekan]: Mengapa dia merasa lebih bahagia sekarang daripada menang?Hahaha
[Rondekan]: Mungkin ini adalah persahabatan antara rekan satu tim! Perasaan anak muda sangat indah!
Permainan berakhir dengan lancar, dan semua orang lelah selama dua hari Guru yang memimpin tim memutuskan untuk membiarkan mereka istirahat dulu, lalu kembali ke sekolah dengan mobil pada malam hari.
Setelah bekerja keras sekian lama, untungnya hasil akhirnya masih sangat memuaskan. Wen Ke'an juga sangat senang.
Sebagian besar siswa jarang datang ke ibu kota provinsi, dan mumpung masih ada waktu, banyak siswa yang keluar untuk bermain.
Di penghujung pertandingan, Wen Ke'an akhirnya menghela nafas lega.
Dia tidak memiliki istirahat yang baik selama beberapa hari, dan dia sangat lelah akhir-akhir ini. Wen Ke'an tidak mau kemana-mana, dia hanya ingin kembali ke kamarnya dan tidur.
Tapi saya tidak tahu apakah saya terlalu bersemangat, saya jelas sangat lelah dan mengantuk, tetapi saya tidak bisa tidur sekarang.
Tidak lama setelah seseorang mengetuk pintu, Wen Ke'an mengira itu adalah Qi Qing yang telah kembali, tetapi ketika dia membuka pintu itu adalah Gu Ting.
Wen Ke'an tidak berbicara, hanya membalikkan tubuhnya sedikit.
Gu Ting melirik ke kamar, "Apakah tidak ada orang lain di kamar?"
"Ya." Wen Ke'an menjawab, mengulurkan tangan untuk memegang tangannya, dan menariknya ke dalam kamar.
"Qi Qing keluar untuk bermain." Wen Ke'an menjelaskan dengan suara rendah, "Kamu bisa menyelinap masuk, tapi ada semua barang Qi Qing di sana, jangan main-main dengannya." Tanpa diduga, dia masih sangat berhati-hati , Gu
Ting Mengangguk, "Oke, begitu."
Setelah menutup pintu, Gu Ting menatapnya dan bertanya dengan lembut, "Bagaimana?
" Xiao, "Aku masih sakit kepala."
"Sakit kepala?" Khawatir dia demam, Gu Ting mengulurkan tangan dan menyentuh dahinya.
"Ini bukan demam, mungkin karena aku tidur terlalu larut kemarin dan kurang istirahat." Wen Ke'an menjelaskan dengan lembut, "Tubuh sangat lelah, tetapi pikiran sangat bersemangat sehingga aku tidak bisa' t tertidur." "Kemarilah, biarkan aku memijatmu
. "Gu Ting memintanya untuk duduk di tepi tempat tidur, dan dia memijatnya dengan serius.
Di kehidupan sebelumnya, ketika dia sedang tidak enak badan, Gu Ting sering menekannya seperti ini, dan setelah sekian lama, dia juga mendapatkan pengalaman dalam menekannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...