77. Extra Chapter : Kelahiran Anak

1.1K 90 0
                                    

"Kapan kamu mengetahuinya?" Gu Ting terdiam beberapa saat, suaranya bergetar saat berbicara.

"Hari ini." Setelah Wen Ke'an selesai berbicara, dia mengeluarkan tongkat tes kehamilan dari saku piyamanya dan menyerahkannya kepada Gu Ting, "Lihat ini."

Gu Ting mengambilnya dan melihat ke bawah sebentar.

Ekspresi bingungnya membuat Wen Ke'an tertawa, Wen Ke'an mengulurkan tangan dan mencubit wajahnya, dan berkata sambil tersenyum: "Mengapa kamu begitu bodoh?"

""

Kabar kehamilan Wen Ke'an segera diketahui semua orang.

Chu Han dan Jin Ming sudah mulai memilih segala macam hal untuk bayinya, dan mereka lebih bersemangat daripada dia.

Wen Ke'an merasa bahwa Gu Ting adalah yang paling bersemangat.

Sejak dia hamil, dia sering mengalami kesulitan tidur dan insomnia, dan sering bangun setiap malam untuk melihat apakah dia telah menendang selimut. Dia berharap dia bisa mengawasinya di sisinya setiap hari, karena takut sesuatu akan terjadi padanya.

Sekarang Gu Ting tidak pergi ke perusahaan, dan tinggal bersamanya di rumah sepanjang hari. Nafsu makan Wen Ke'an awalnya tidak terlalu baik, tetapi setelah berangsur pulih, Wen Ke'an bisa makan dan tidur nyenyak, dan dia jelas bisa merasakan daging tumbuh di tubuhnya.

Sebaliknya, Gu Ting-lah yang tidak bisa tidur nyenyak sepanjang hari dan tidak memiliki nafsu makan yang baik.

Liu Qing dan Wen Qiangguo datang berkunjung hampir setiap hari, dan Gu Ting menunggu Liu Qing datang sebelum meninggalkan rumah untuk menangani beberapa masalah.

"Bagaimana kabarmu beberapa hari ini? Apakah kamu merasa tidak nyaman?" Liu Qing bertanya sambil mengupas apel untuk Wen Ke'an.

"Tidak, aku makan enak dan tidur nyenyak baru-baru ini." Wen Ke'an berkata, "Ini Gu Ting."

“Ada apa dengan Xiao Gu?” Liu Qing menyerahkan apel yang sudah dikupas itu kepada Wen Ke'an.

Wen Ke'an mengerutkan kening, dan berkata: "Dia belum makan dengan baik akhir-akhir ini, dia sepertinya gugup sepanjang waktu, nafsu makannya tidak baik, dan berat badannya turun banyak."

Liu Qing membeku sesaat, lalu tersenyum dan berkata, "Ketika aku mengandungmu, ayahmu juga seperti ini."

"Hah?" Wen Ke'an kembali menatap Liu Qing.

"Itu harus menjadi mimikri tenaga kerja."

"Tomimesis?"

Liu Qing tersenyum dan berkata, "Ada pepatah di kampung halamanku, karena dia sangat mencintaimu, dia menderita untukmu apa yang pantas kamu dapatkan."

""

Setelah mengetahui gejala tersebut, Wen Ke'an langsung mengecek informasinya bahkan bertanya ke dokter.

Gu Ting sebenarnya tidak terlalu serius, Wen Kean akhirnya lega setelah menyadari gejala ini tidak menimbulkan masalah serius pada tubuhnya.

Setelah orang tuanya pergi pada malam hari, Wen Ke'an bersandar di pelukan Gu Ting untuk menonton film.

Wen Ke'an merasa tidak nyaman duduk dalam satu posisi sepanjang waktu, dia baru saja bergerak ketika melihat Gu Ting menatapnya.

Wen Ke'an tersenyum padanya dan berkata, "Aku baik-baik saja, hanya saja kakiku mati rasa."

"Aku akan menggosoknya untukmu."

Gu Ting mengusapnya sebentar, dan kaki Wen Kean akhirnya terasa sedikit lebih nyaman. Dia terus menatap Gu Ting, dan melihatnya menoleh, Wen Ke'an ragu sejenak sebelum berkata, "Ah Ting, apakah akhir-akhir ini kamu terlalu gugup?"

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang