Sepulang sekolah di pagi hari, ketika waktu makan siang, sebagian besar siswa bergegas keluar kelas dan bergegas menuju kantin sekolah ketika mendengar bel berbunyi.
Wen Ke'an dan Jin Ming makan banyak di pagi hari, jadi mereka tidak terlalu lapar.Ketika mereka turun, tidak banyak siswa di koridor.
"Apa yang ingin kamu makan untuk makan siang?" Jin Ming bertanya pada Wen Ke'an dengan mata menyamping.
Sebelum Jin Ming bisa menunggu jawaban Wen Kean, dia melihat Wen Kean berhenti tiba-tiba. Jin Ming menoleh ke belakang, dan ada beberapa anak laki-laki di depan mereka, anak laki-laki itu sangat tinggi, dan beberapa dari mereka memiliki tato di lengannya. Jin Ming langsung mengenali mereka, mereka adalah siswa yang dilihatnya di sekolah menengah kejuruan kemarin.
Jin Ming membalikkan tubuhnya ke samping, memblokir Wen Kean di belakangnya, dan berkata dengan waspada, "Apa yang kamu lakukan?"
Wen Kean mengangkat matanya dan diam-diam menatap para siswa yang datang. Di depan adalah seorang anak laki-laki tinggi berambut hitam, mengenakan pakaian bermerek, dengan mata bunga persik yang sedikit terangkat, dan menatapnya dengan rasa ingin tahu.
“Bukan apa-apa, aku hanya punya sesuatu untuk didiskusikan dengannya.” Anak laki-laki yang berdiri di depan menunjuk ke arah Wen Ke'an.
Tangan Jin Ming tanpa sadar memegang erat pergelangan tangan Wen Ke'an, "Kami baru saja lewat secara tidak sengaja kemarin, dan apa yang dikatakan orang-orang itu tidak ada hubungannya dengan kami." Beberapa siswa di gedung pengajaran juga datang sangat terlambat, Beberapa siswa melihat
ada adalah siswa dari sekolah menengah kejuruan yang datang dari sekolah, dan mereka tidak berani mendekati mereka, jadi mereka bergegas memutar.
"Aku tahu, jangan khawatir tentang aku ..." Sebelum Xie Hongyi selesai berbicara, dia melihat beberapa serangga hitam besar terbang entah dari mana di depannya. Serangga kecil itu menggetarkan sayapnya dan terbang menuju Xie Hongyi. Baru saja terbang lebih.
“Brengsek, sial, dari mana datangnya begitu banyak serangga ??!”
Memanfaatkan kekacauan di sini, Jin Ming menarik Wen Ke'an untuk segera pergi dari sini.
Wen Ke'an menoleh ke belakang dengan cemas, "Bagaimana dengan anak-anakmu?"
Jin Ming sangat menyukai semua jenis serangga terbang, bahkan memelihara banyak serangga terbang di kamar tidurnya. Pada hari kerja, Jin Ming juga menyimpan harta khusus serangga kecil ini.
Jin Ming tersenyum dan berkata: "Saya tahu mereka mungkin datang untuk mencari masalah hari ini. Bayi yang saya bawa kali ini sangat galak dan pintar. Mereka akan kembali untuk menemukan saya sendiri."
Setelah makan siang, saat Jin Ming meninggalkan kafetaria, anak-anaknya ditemukan sendiri. Jin Ming dengan senang hati berjalan kembali sampai dia bertemu orang-orang itu di koridor. Senyum Jin Ming segera membeku di wajahnya, "Kenapa kamu masih di sini?"
Serangga kecil Jin Ming benar-benar ganas, dan mereka menggigitnya dengan parah. Salah satu teman sekelasnya digigit di wajahnya, dan sekarang menjadi Tas bengkak yang besar.
"Tunggu, tunggu." Khawatir Jin Ming akan melepaskan serangganya lagi, Xie Hongyi berdiri dan segera menjelaskan, "Kakak, kami tidak punya niat jahat, dan kami di sini bukan untuk merepotkanmu." "..." Setelah Xie Hongyi
selesai
berbicara , menoleh untuk melihat
Wen Ke'an yang berdiri diam di samping, dan bertanya: "Bisakah kamu memberiku informasi kontak, teman sekelas?" Kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Novela JuvenilPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...