Wen Ke'an tidak berbicara, dia langsung memeluk dirinya sendiri.
Gu Ting meletakkan tangannya di punggungnya dan menepuknya dengan lembut dua kali untuk menghiburnya dengan lembut.
Setelah beberapa saat, Wen Ke'an akhirnya menatapnya, dan bertanya dengan lembut, "Apakah kamu akan segera kembali?" "Aku tidak akan kembali, aku akan tinggal bersamamu di sini." Gu Ting tersenyum, "
Lagipula , wanita kecilku yang kaya tidak tahan menghabiskan dua juta untuk mengakhiri kontrak." "
..."
Sebelum itu, Gu Ting diam-diam berbicara dengannya di telepon, meskipun dua juta bukanlah apa-apa baginya. Tapi selama Wen Ke'an berpikir bahwa uangnya adalah uangnya, dia masih merasa sedikit tertekan saat menghabiskan uang keluarganya sendiri.
Selain itu, eliminasi pertama akan terjadi pada saat itu, dan dia pikir dia bisa keluar setelah beberapa hari lagi, dan tidak perlu menghabiskan dua juta sama sekali.
“Lalu bagaimana dengan pekerjaanmu?” Wen Ke'an bertanya dengan suara rendah.
"Sebagian telah selesai, dan sisanya dapat ditangani ketika saya kembali."
-
Gu Ting sekarang bekerja paruh waktu di grup program, dan Wen Ke'an dapat melihatnya hampir setiap hari. Ada terlalu banyak kamera di sini, dan ada banyak kontestan Setiap kali Wen Ke'an bertemu Gu Ting, dia licik, seolah-olah dia kembali ke sekolah menengah.
Tapi Gu Ting ada di sini untuk menemaninya, dan suasana hati Wen Ke'an jelas membaik.
Xie Huaiyan juga datang ke sini dua kali dalam beberapa hari terakhir dan membawakan banyak makanan ringan untuk Chu Han. Xie Huaiyan mungkin mengenal pemimpin tingkat atas dari grup program, jadi grup program tidak berani menerima makanan ringan Chu Han. Makan camilan dan melihat Xie Huaiyan, Chu Han juga senang.
Chu Han sedikit berbeda dengan Wen Ke'an, Wen Ke'an menyukai Gu Ting di sisinya. Tapi kepribadian Chu Han agak canggung, dan dia akan memikirkannya saat dia menghilang, tapi jika Xie Huaiyan benar-benar mengikutinya di sisinya setiap hari, dia akan mulai merasa kesal.
Xie Huaiyan mengenal Chu Han dengan sangat baik, jadi setiap kali dia datang menemuinya dengan banyak makanan lezat setelah beberapa hari. Tampak para orang tua murid SMA yang datang untuk melihat para santri.
Setelah babak sistem gugur, penampilan kedua mulai memilih lagu.
Pertunjukan kali ini dalam format pk, peserta pelatihan dengan peringkat tertinggi akan mulai memilih lawannya terlebih dahulu, dan lawan tidak berhak menolak. Ada total empat belas tim, dan empat belas peserta teratas saat ini akan menjadi kapten tim.
Kekuatan Xia Xiangwan bagus, dan dia saat ini menduduki peringkat pertama. Dia adalah orang pertama yang memilih lawan.
Wen Ke'an duduk dengan tenang di kursinya, mendengarkan bisikan para peserta pelatihan di belakangnya.
"Oh, oh, sangat mengasyikkan, siapa itu?"
"Yang kuat harus memilih yang kuat, menurutku Xia Xiangwan harus memilih yang kedua atau ketiga." "
Aku juga berpikir tidak apa-apa melawan yang lemah Artinya."
Xia Xiangwan masih sama, matanya tinggi dan mendominasi, dan banyak orang yang hadir tidak berani memandangnya.
“Saya memilih, Wen Ke'an.”
Xia Xiangwan tidak ragu untuk waktu yang lama, dan langsung memberikan jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...