Hari-hari ini Li Yueyue tidak datang lagi untuk mencari pekerjaan, waktu sudah memasuki bulan Juli, dan masih ada dua bulan sebelum ujian Wen Ke'an.
Bisnis Wen Qiangguo juga sangat bagus, agar Wen Kean dapat berkonsentrasi pada studinya, Liu Qing berhenti dari pekerjaannya dan mulai mendirikan kios di pasar malam bersama Wen Qiangguo.
Hari-hari ini, suami dan istri telah menabung sejumlah uang dan membayar sejumlah hutang. Akhir-akhir ini jumlah kerabat dan teman yang datang ke rumah untuk meminta tagihan semakin berkurang.
Di pagi hari, Wen Ke'an masih bersikeras untuk berolahraga dan berjalan, dan sekarang berat badannya telah turun banyak, dan sekarang menjadi sekitar 115 kati. Bobot ini bisa diterima oleh orang awam, namun jika Anda seorang penari, bobot ini masih agak berat.
Wen Ke'an kembali ke rumah setelah mandi ketika dia melihat pesan muncul di ponselnya. Itu adalah pesan dari sahabatnya Chu Han, yang sudah lama tidak dia temui.
"An'an! Akhirnya aku berlibur, apakah kamu punya waktu untuk keluar untuk bermain!"
Melihat pesan di telepon, Wen Ke'an jatuh kesurupan, dia sudah lama tidak melihat Chu Han. waktu.
Di kehidupan sebelumnya, Chu Han terluka parah oleh bajingan yang disukainya, dan kemudian dia dijebak sebagai simpanan Tidak dapat menahan tekanan psikologis yang sangat besar, Chu Han meninggal di tahun tersulitnya.
"Tersedia."
"Kapan kita akan bertemu?"
Sisi lain dengan cepat membalas pesan itu.
"Aku bisa melakukannya!!"
-----
Wen Ke'an ingin melihat Chu Han lebih awal, setelah menyetujui waktu dan tempat, Wen Ke'an hanya merapikan dan pergi mencari Chu Han.
Rumah mereka bukan di pusat kota, dan kereta bawah tanah belum dibangun dalam beberapa tahun terakhir, Wen Ke'an masih perlu naik bus lebih dari satu jam untuk pergi ke pusat kota.
Ketika mereka sampai di stasiun, Wen Kean melihat sekilas Chu Han berdiri di stasiun menunggunya. Chu Han mengenakan gaun bunga kuning yang indah dan memegang seikat bunga matahari di tangannya. Chu Han melihatnya, dan melambai padanya dengan mata tersenyum bengkok.
"An'an!"
Wen Ke'an keluar dari mobil, dan Chu Han tidak sabar untuk bergegas menuju Wen Ke'an, memeluk Wen Ke'an dengan erat.
"Ah, akhirnya aku melihatmu. Aku sangat merindukanmu. Bunga ini untukmu!"
Wen Kean mengambilnya sambil tersenyum, lalu menatap Chu Han, "Terima kasih."
Chu Han sekarang lebih cantik dari yang diingatnya .Penampilan terakhir jauh lebih cantik dan cantik, dengan rasa unik seorang gadis berusia tujuh belas tahun di tubuhnya. Sekarang Chu Han ceria, suka tertawa, memiliki kepribadian yang hidup, dan seorang gadis muda yang penuh dengan kemudaan. Tidak ada yang menyangka bahwa setelah beberapa tahun, gadis yang begitu bahagia akan berubah menjadi orang yang depresi yang merokok dan minum sepanjang hari.
"Kami sudah berteman baik selama bertahun-tahun! Kenapa kamu bersikap sopan padaku?" Chu Han menepuk pundak Wen Ke'an dan berkata sambil tersenyum.
Ada pusat perbelanjaan tidak jauh dari stasiun, dan kebetulan waktu makan siang sebentar lagi, Wen Ke'an berencana pergi ke pusat perbelanjaan sebentar dan makan.
Saat kedua gadis itu berkumpul, mereka hanya suka membeli, membeli, membeli. Chu Han juga seorang gadis yang menyukai kecantikan, jadi dia menyeret Wen Ke'an dan lari ke toko pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...