---
"An'an, di mana kamu sekarang?"
"Taman hiburan akan segera ditutup."
Telepon berdering, dan Wen Ke'an menerima pesan dari Jin Ming.
Wen Ke'an melirik Gu Ting yang sedang mencuci tangannya di sampingnya, dan menjawab dengan suara rendah: "Kami sudah pergi, apakah kamu masih di taman hiburan?"
"Ya, tapi kita harus bersiap untuk pergi sekarang. "Jin Ming Balasannya sangat cepat.
Suara gemericik air terdengar dari telinganya, Wen Ke'an menunduk, tangannya telah dibasuh bersih.
Hanya saja orang tertentu terlalu kejam, dan tangannya masih sedikit merah karena lecet.
Gu Ting dengan lembut menyeka tangannya dengan tisu kering Setelah menyeka, dia melihat ke bawah dan menemukan gadis kecil di sampingnya menatapnya tanpa berkedip.
"Aku salah, sungguh." Gu Ting meminta maaf dengan sangat terampil.
"Aku tidak ingin membantumu lagi." Wen Ke'an memalingkan muka, "Terlalu banyak!"
"..."
------
Ujian akhir telah selesai, dan akhirnya saatnya pulang. Pagi-pagi sekali, Wen Ke'an kembali ke asrama untuk mengemasi barang-barangnya. Tidak banyak barang yang perlu dia bawa pulang, dia telah tinggal bersama Gu Ting akhir-akhir ini, dan Gu Ting dapat mengembalikan sebagian besar barang-barang itu kepadanya.
Wen Ke'an pulang kali ini dengan pesawat bersama Chu Han, dan Gu Ting masih memiliki beberapa hal untuk ditangani di sini, jadi dia kembali sedikit lebih lambat darinya.
Setelah turun dari pesawat, Wen Ke'an melihat orang tuanya yang datang menjemputnya.
Ibu Chu Han juga datang ke sini. Ibu Chu Han sangat cantik, dan dia tahu cara berpakaian dengan baik. Sama sekali tidak mungkin untuk mengatakan bahwa dia adalah seorang wanita berusia empat puluhan.
"Ibuku juga ada di sini, jadi aku pergi dulu," bisik Chu Han di samping Wen Ke'an.
"Baiklah, ayo pergi."
Setelah Chu Han pergi, Wen Ke'an juga berjalan ke orang tuanya, "Ayah, Bu."
Karena sekolahnya jauh, Wen Ke'an belum bisa sering pulang sejak dia masuk universitas. .
"Mengapa berat badanmu turun?" Wen Qiangguo merasa sangat tertekan saat melihat putrinya hingga ada air mata di matanya, "Pasti karena aku tidak bisa makan enak atau tidur nyenyak di luar."
"Aku tidak kurus, Aku masih gendut." Wen Qiangguo Ke An berkata sambil tersenyum.
Orang yang diasuh oleh Gu Ting akhir-akhir ini makan dengan baik dan tidur nyenyak, dan dia tiba-tiba mendapatkan lima kati.
“Ketika kamu sampai di rumah, minta ayahmu untuk membuatkanmu makanan enak!” Liu Qing mengambil koper dari tangan Wen Ke'an, “Ayo pergi, An'an belum mengunjungi rumah baru kita.” Sejak Setelah
membeli rumah baru, Liu Qing merenovasi satu set, dan sekarang semuanya selesai, dan mereka semua telah pindah selama lebih dari sebulan.
Rumah baru di komunitas baru, dan penghijauan di komunitas juga sangat bagus. Komunitasnya sangat besar, dan terdapat sebuah danau kecil di tengah komunitas tersebut. Sebuah taman dibangun di sebelah danau kecil, dan dari waktu ke waktu Anda dapat melihat kakek-nenek berolahraga di taman tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya
Teen FictionPenulis: Jian Jia Shen Shen | 88 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan terakhir, Wen Ke'an dan Gu Ting bertemu di masa tergelap antara satu sama lain. Dia dijebak dalam kecelakaan mobil, tidak hanya wajahnya yang cacat, kakinya juga lum...