3. Rencana

3.8K 362 0
                                    

   Di langit yang jauh, samar-samar Anda bisa melihat beberapa bintang berkelap-kelip.

    Setelah Wen Ke'an makan malam, dia duduk di halaman kecil rumahnya dengan linglung. Rumah mereka ada di lantai pertama, dengan halaman kecilnya sendiri.

    Sekarang musim panas, dan sebagian besar bunga di halaman sudah mekar, saat angin malam bertiup, seluruh halaman membawa sedikit keharuman bunga.

    Wen Ke'an sedang duduk di ayunan di depan pintu, dan Daju juga datang ke sampingnya, tubuhnya yang lembut berada di sebelah pergelangan kakinya.

    Di dalam kamar, ayah dan ibu saya sedang menonton TV, dan sedikit tawa keluar.

    Wen Ke'an menyentuh punggung lembut Daju di sebelahnya, dan tiba-tiba merasa bahwa semua keindahan ini agak tidak nyata.

    Karena tidak lama setelah kecelakaan mobil, tubuhnya masih sedikit tidak nyaman. Dia tidak bersekolah selama lebih dari sebulan sejak kecelakaan itu.

    Wen Ke'an masih ingat dengan jelas bahwa di kehidupan sebelumnya, dia tidak bersekolah, juga tidak mengikuti tes penempatan sekolah karena suasana hatinya sedang buruk. Jelas prestasi akademiknya sangat bagus, dan dia bisa masuk ke kelas yang bagus, tapi dia tidak menyangka dia akan ditempatkan di kelas yang buruk karena dia tidak memiliki nilai dalam tes penempatan. Belakangan, dia juga terpengaruh oleh suasana kelas, nilainya anjlok, dan dia tidak diterima di universitas yang bagus dalam ujian masuk perguruan tinggi.

    Tidak masuk ke universitas impiannya akan selalu menjadi penyesalan di hatinya.

    “An'an, ayo makan buah.”

    Mendengar suara itu, Wen Ke'an menoleh ke belakang dan melihat ayahnya tertatih-tatih, memegang sepiring buah yang baru dipotong di tangannya.

    Wen Kean mengambil buah itu, dan matanya tertuju pada pergelangan kaki ayahnya. Dia bertanya dengan lembut: "Ayah, apakah kakimu masih sakit?"

Ayahnya tersenyum ramah: "Ini jauh lebih baik, tidak sakit lagi."

Wen Kean Ann menatap ayahnya, yang jauh lebih tua dari yang diingatnya. Beberapa rambut putih muncul di kepalanya, dan tubuhnya tidak sekuat sebelumnya.

    Di kehidupan sebelumnya, dia selalu mengunci diri di dunia kecilnya sendiri dan tidak merawat orang tuanya dengan baik. Baru setelah mereka semua meninggalkannya, dia berangsur-angsur bertobat.

    Suhu di luar agak dingin, Liu Qing khawatir Wen Ke'an akan masuk angin, jadi ketika Wen Ke'an selesai makan buah, dia memanggilnya kembali ke rumah.

    Ketika Wen Ke'an hendak kembali ke kamarnya untuk tidur, dia tanpa sengaja melihat tangan ibunya. Ibunya akhir-akhir ini bekerja keras untuk menghasilkan uang, dan tangannya telah lelah karena lecet.

    "Bu, tanganmu ..." Mata Wen Ke'an sedikit kering, dan dia menatap ibunya.

    Ada juga beberapa kerutan di wajah ibuku, dan seluruh orang terlihat kuyu.

    "Ibu baik-baik saja, apa yang bisa saya lakukan." Liu Qing menyembunyikan tangannya di belakangnya, dan kemudian berkata sambil tersenyum, "Cepat mandi dan tidur, tidakkah kamu tahu bahwa kamu jangan begadang? "

Wen Ke'an tahu Ibuku memiliki kepribadian yang kuat, meskipun dia banyak menderita di luar, dia tidak akan mengeluh kepada anak-anaknya.

    “Begitu, Bu, kamu juga harus tidur lebih awal.”

    Setelah Wen Ke'an keluar dari kamar mandi, dia kembali ke kamarnya, dan sambil mengeringkan rambutnya, dia melihat ke luar jendela. Dari sudut pandangnya, dia bisa melihat sedikit api di luar. Ayahnya sedang merokok di depan pintu, dan sudah banyak puntung rokok di bawah kakinya.

✓ Boss Terlahir Kembali Dengan Peri Kecilnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang