Lisa hanya bisa tersenyum melihat Chaeyoung begitu bersemangat mengitari pusat perbelanjaan. Kalau di ingat lagi, mereka selama ini tak pernah pergi kencan belanja. Tak pernah terlintas di benaknya. Padahal, Chaeyoung terlihat sangat menyukainya.
"Lisa," Clare tiba-tiba menahan Lisa ketika mereka akan berbelok ke toko keempat hari ini.
"Ada apa, bibi Clare?" Tanya Lisa, berhenti.
Clare terlihat khawatir dan ragu-ragu. Menggigit bibir bawahnya, Lisa dapat melihat dengan jelas bahwa Clare ingin mengatakan sesuatu padanya.
"Apakah kau mengenal pria yang memakai tudung hitam di ujung toko itu? Sudah sejak kita masuk ke mall, aku melihatnya." Ujar Clare ragu-ragu.
Lisa menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang Clare maksud. Dirinya hanya bisa menghela nafas lagi melihat Taehyung ada di sana. Saat matanya bertemu dengan mata Lisa, pria itu menyeringai.
Dia bahkan tak repot-repot bersembunyi. Tuhan, Lisa memang sulit peka dengan keadaan sekitar. Itulah alasan kenapa dia selalu tak menyadari kehadiran pria itu.
"Itu Taehyung." Gumam Lisa lelah.
"Pria yang suka padamu? Apakah dia selalu seperti itu? Mengikutimu? Karena tingkahnya sangat mengerikan." Clare bergirik ngeri menatap ke belakang bahunya.
"Tidak apa-apa. Aku akan menanganinya. Bisakah aku menemuinya dulu sementara Bibi menemani Chaeyoung mencari gaunnya lagi?"
Clare terlihat tak yakin. Dia takut terjadi sesuatu pada Lisa. Karena dia bisa melihat tatapan tajam pria itu, memperlihatkan bahaya yang sangat jelas.
Dirinya sudah menghadapi banyak pria dan Taehyung seharusnya bukan orang yang harus Lisa hadapi.
"Hati-hati Lisa. Aku bisa melihat bahaya di matanya." Clare tak bisa menyembunyikan rasa khawatirnya.
Lisa kagum dengan penilaian Clare yang tepat. Tapi tentu, dia tak akan mungkin mengatakan bahwa memang Taehyung pria yang berbahaya.
"Jangan khawatir. Aku hanya akan bicara dan kembali dengan cepat." Lisa menatap Chaeyoung yang kini tengah berdiri di depan cermin, wanita itu sudah mencoba gaunnya sendirian.
"Aku akan menunggumu di sini." Ujar Clare dan Lisa mengusap punggung Clare sebelum pergi menghampiri Taehyung.
"Eh, Lisa!"
Chaeyoung yang menyadari wanita itu pergi pun panik, segera berlari ke arah Ibunya. Tapi tertahan oleh penjaga toko.
"Maaf nona, kau tidak bisa pergi dengan menggunakan pakaian dari toko kami." Ucap salah satunya membuat Chaeyoung menatap tajam ke arahnya.
"Yak! Kau bercanda?! Orang tuaku lebih dari mampu membeli gaun harga jutaan ini! Bahkan jika perlu, seluruh toko ini bisa di beli oleh mereka. Kau tahu itu?!" Bentak Chaeyoung.
Rasanya kesal di remehkan seperti itu. Padahal, dia hanya ingin mengejar Lisa, bukan membawa kabur baju yang baru saja dia coba.
Melihat keributan itu, Clare langsung mendekat. Tersenyum sopan pada penjaga toko tersebut, dan mengeluarkan kartu berwarna hitam padanya.
"Aku akan membeli ini." Ujar Clare meminta maaf melalui tatapannya.
"Ibu! Aku belum cocok dengan baju ini. Aku hanya ingin mengejar Lisa. Ke mana dia pergi?" Tanya Chaeyoung.
"Tak apa, kau membuat keributan di toko, jadi aku membelinya untuk meminta maaf. Jika memang tak suka, kau bisa memberikannya pada orang yang lewat nanti. Tapi, apa kau ingat pria yang menyukai Lisa itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
If You || CHAELISA ✅
Fanfiction[M] Lisa mudah percaya dengan apa yang dia lihat bukan dari apa yang dia dengar. Sedangkan Chaeyoung membenci segala sesuatu apapun yang berhubungan dengan perasaan. Cinta Chaeyoung hanyalah materi. Sampai sekelompok temannya meminta dia untuk mela...