Kecewa?

180 29 8
                                    


Coba deskripsikan rasa sayang kalian sama anak- anak fantasy dalam satu kalimat.

Btw udah nonton konten terbaru fantasy tim sugar ride rush kan? Gmn reaksi kalian pas mereka main pepero game?
Sayang banget ga si junwon sama sungmin ga disatuin padahal mereka pro player😭💅

....

" Siang ini kita rapat buat ngebahas kelanjutan rancangan acara kita," ujar K-Soul memberitahu kepada Keum Jinho selaku sekretaris OSIS.

"Gue yang ngasih pengumuman ini?" Tanya Jinho.

"Padahal ada grup khusus OSIS," desis laki- laki itu begitu K-Soul tak memberikan tanggapan.

Lantas Keum Jinho segera mengirimkan pesan pengumuman dalam grup OSIS sekolah mereka. Setelah itu semua anggota OSIS di kelas 12 B langsung bergerak menuju ruang rapat.

"Junwon, Sungmin kemana?" Tanya Taeson yang Junwon sendiri pun tidak tau dimana keberadaan anak itu sekarang. Bahkan aplikasi WhatsApp nya centang 1.

Hong Sungmin X IPA A:

Nanti sore gue juga ada les Bang

Yu Junwon:

Gue jemput lo ke tempat les nanti sore
Kebetulan Ibu gue lembur

Namun pesan yang dikirim oleh Junwon tidak dibaca Sungmin sampai sekarang terlebih pesan itu hanya centang 1.

"Woi, kenapa bengong lo?" Ulang Taeson membuatnya tersentak kaget.

"WhatsApp Sungmin juga nggak aktif Bang," jawab Junwon.

"Mulai aja nggak sih rapatnya?" Usul Yuma angkat bicara setelah dari tadi dia diam.

"Ngapain nunggu anggota yang nggak terlalu penting," tambahnya yang membuat semua orang di dalam ruangan itu melayangkan tatapan tak suka.

"Jangan bawa urusan perasaan kedalam rapat!" Peringat Taeson.

"Nggak mulai gue pulang nih!" Ancam Lee Hanbin mulai jengah dengan drama para manusia yang ada dalam ruangan rapat saat ini.

Dan akhirnya mereka memulai rapat tersebut meskipun Junwon sedikit kurang konsen dikarenakan ada hal lain yang menggangu pikirannya.

"Yu Junwon lo hari ini ada les ya?" Tanya K-Soul usai mereka menyelesaikan rapat selama 45 menit kepada Junwon yang sedang membereskan alat- alatnya.

"Iya Bang."

"Bareng gue aja gimana? Kebetulan gue ada keperluan ke toko buku dekat tempat les lo," K-Soul memberikan tawaran sekaligus berniat mencuri kesempatan.

Junwon terlihat berpikir sejenak sebelum menjawab," Boleh Bang."

K-Soul tersenyum penuh kemenangan hingga membuatnya antusias merangkul bahu Junwon keluar dari ruangan rapat. Junwon yang menganggap itu rangkulan pertemanan merasa biasa saja. Berbeda dengan Taeson yang sudah memberikan tatapan tak suka.

Jelas, karena Taeson mendukung penuh Junwon bersama Sungmin.

....

Sungmin bukannya tidak aktif di aplikasi WhatsApp akan tetapi dia sengaja memblokir kontak Junwon dikarenakan merasa kecewa gara- gara silver queen siang tadi di sekolah. Sungmin pikir Junwon terlalu mempermainkan perasaannya. Meskipun kelihatannya bercanda tapi perasaan Sungmin untuk Junwon itu nyata.

CRUSH- WONMIN- FANTASY BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang