Beri rating perform gesture mereka hari ini.
....
"Gimana ini Soul, udah h-3 loh kalau Junwon nggak hadir juga latihan, bisa kacau tim kita," keluh Daehyeon ketika tim basket dengan beberapa anggota OSIS sedang berdiskusi.
"Mending masukin Bang Myungjae lagi aja," usul Sangwoo.
KSoul hendak menolak tapi Jinho terlebih dahulu menyela,"Sebaiknya lo serahin keputusan sama anggota tim," sarannya.
Tampak KSoul melihat ke arah Siryu yang sepertinya anteng- anteng saja. Karena Siryu tidak mempermasalahkan mau siapapun masuk tim basket asalkan dia bisa bermain dengan benar. Faktor penting mampu diajak berkerjasama.
Tentu sebagian besar orang disini beranggapan Junwon tidak mempunyai point terakhir buktinya ia menghilang ketika pertandingan akan dilakukan 3 hari lagi. Sebenarnya ini hanya acara bersenang-senang bagi OSIS tapi untuk seorang KSoul ia harus membuat sekolahnya mencetak rekor.
Lawan mereka nanti itu dari sekolah sebelah yang memang sudah turun temurun tidak pernah damai dengan sekolah ini. Selalu ada saja yang mereka rebutkan baik prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.
Tahun kemaren sekolah ini mendapat predikat sekolah dengan lulusan terbaik se Korea Selatan namun tahun ini sepertinya akan diambil alih oleh sekolah sebelah. Mengingat potensi siswa kelas 12 sekarang yang lumayan meragukan.
Bayangkan saja nilai rata- rata semester kelas 12 IPA A tidak lebih tinggi daripada nilai Yu Junwon dan Urabe Hikaru. Bahkan seorang Hong Sungmin pun masih lebih baik. Makanya sekolah sangat berharap kepada generasi 2 tahun ke depan ini.
Maka dari itu KSoul ingin tim basketnya yang menang dikarenakan ia tidak akan bisa membuat sekolah bangga dengan prestasi akademik teman seangkatannya. Tapi masalahnya ia juga dilarang egois karena mau bagaimanapun anggota tim yang berhak membuat keputusan.
"Bang Siryu gue minta ketegasan lo sebagai kapten," ujar Hayato. Kali ini anak penggosip ini keliatan agak serius.
"Oke, Jin Myungjae boleh masuk tim lagi tapi Yu Junwon tetap jadi anggota tim. Nanti mereka bakal gantian turun ke lapangan." Itu bukan Siryu yang menjawab tetapi KSoul. Sadar juga akan pemikiran egoisnya.
Jadi maksudnya disini Myungjae dan Junwon salah satunya akan menjadi pemain cadangan nanti.
Karena kebetulan orang yang mereka bicarakan tiba di lapangan berbarengan dengan Lee Hanbin. KSoul pun langsung menghampiri laki- laki itu demi mengutarakan maksudnya.
Tapi justru mendapat larangan tegas dari Hanbin," Dia nggak akan join tim basket lagi!"
Bukan hanya KSoul, Siryu yang awalnya hanya diam itupun merasa kaget dengan ucapan Hanbin. Ketua tim itu ikut menghampiri ketiga temannya di dekat pintu masuk.
"Tapi orang dengan trik main kayak Myungjae dibutuhkan dalam tim," tuturnya.
"Gue ngelarang dia buat join, trus lo mau apa?" Tantang Hanbin maju beberapa langkah. Membolakan matanya di depan Siryu.
"Lo bukan siapa- siapanya anjir," kesal Sangwoo,"Jangan sok ngatur."
"Siapa yang bilang Hanbin bukan siapa-siapa gue?" Sahut Myungjae yang sedari tadi diam mendengar perdebatan antara Hanbin dengan anak lainnya, tepatnya KSoul dan Siryu.
Hanbin menoleh ke arah laki- laki itu karena penasaran dengan apa yang akan ia katakan. Tapi justru tindakan Myungjae membuatnya terkejut bukan main. Jin Myungjae mengambil sebelah tangannya untuk digenggam di depan banyak orang. Hanbin hendak melepaskan tapi Myungjae menahannya kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH- WONMIN- FANTASY BOYS
RandomSemua orang di sekolahan tau jika Yu Junwon seorang introvert garis keras juga pemalu. Anak laki- laki yang hanya berteman dengan buku pelajaran. Namun yang membuat orang bertanya- tanya kenapa Yu Junwon bisa berteman dekat dengan adik kelas yang me...